Prediksi  Valenciennes vs Pau, 14 Mei 2023

oleh -353.579 views
Valenciennes vs Pau

MEDIAREALITAS – Prediksi Valenciennes vs Pau, Valenciennes FC akan menghadapi tim tandang Pau FC di Stade du Hainaut dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Sabtu.

Valenciennes FC masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 3-3 Ligue 2 vs Nîmes.

Untuk Valenciennes FC, gol dicetak oleh Ilyas Hamache (44′) dan Aymen Boutoutaou (61′, 70′). Rafiki Saïd (3′), Benoît Poulain (65′) dan Nicolas Benezet (71′) mencetak gol untuk Nîmes.

Jadwal yang melibatkan Valenciennes FC cenderung menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang yang diantisipasi. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah dicatat untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya dicetak oleh Valenciennes FC.

Setelah kalah di laga terakhirnya di tangan Quevilly-Rouen di kompetisi Ligue 2, Pau FC akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Untuk Pau FC, pencetak golnya adalah Yanis Begraoui (30′), Henri Saivet (55′) dan Mayron George (89′). Garland Gbellé (44′), Mamady Bangré (57′), Gustavo Sangaré (78′) dan Andrew Jung (92′) mencetak gol untuk Quevilly-Rouen.

Pau FC tampil efektif menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Pau FC agak bocor di belakang, juga telah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Ligue 2 match day 9 pada 17/09/2022 dan skor berakhir Pau FC 1-0 Valenciennes FC.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Nicolas Rainville.

Manajer Valenciennes FC Ahmed Kantari sama sekali tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi.

Di grup lain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi pelatih Pau FC, Didier Tholot. Jean Lambert Evan’s (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan dimainkan di sini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Pau FC memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Valenciennes FC ini, namun secara realistis tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami berpendapat bahwa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Valenciennes FC ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Tampaknya ada sedikit yang satu ini.(*)

Prediksi Skor  Valenciennes vs Pau: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions