Prediksi Sampdoria vs Inter Milan, 14 Februari 2023

oleh -123.579 views
oleh
Sampdoria vs Inter Milan

REALITAS – Prediksi Sampdoria vs Inter Milan, Sekarang penantang terdekat Napoli di klasemen Serie A, Inter Milan bertujuan untuk mengambil cengkeraman yang lebih besar di posisi kedua dalam pertandingan liga terbaru mereka, saat mereka menghadapi Sampdoria yang sedang berjuang pada hari Senin.

Kedua tim bertemu di Marassi dengan Inter memenangkan derby Milan kedua mereka secara berurutan, sementara Samp mengalami perubahan yang memilukan di menit akhir untuk menyia-nyiakan dua poin berharga melawan Monza.

Tidak hanya meraih kesuksesan lain di Derby della Madonnina tetapi juga mengamankan status timnya sebagai ‘yang terbaik dari yang lain’ di Serie A, Lautaro Martinez mencetak gol lagi Minggu lalu untuk membuat Inter menang 1-0 atas rival beratnya Milan.

Juga menutup kemenangan Nerazzurri di Supercoppa Italiana atas musuh lama mereka bulan lalu, pemenang Piala Dunia itu kini telah mencetak 12 gol dalam 21 pertandingan papan atas musim ini – dan masing-masing dari lima pertandingan terakhir Inter di liga.

Menumpuk lebih banyak kesengsaraan pada rival Rossoneri mereka melanjutkan awal yang cerah hingga 2023 untuk tim Simone Inzaghi, yang tidak hanya mengalahkan Milan dua kali tetapi juga membuat pemimpin liga Napoli mengalami satu-satunya kekalahan mereka dalam kampanye Serie A yang gemilang.

Inzaghi mengambil waktu untuk mengatasi kekurangan pertahanan timnya yang mencolok selama liburan musim dingin, dan Inter kini mencatatkan clean sheet dalam tiga dari enam pertandingan mereka sejak pergantian tahun – hanya satu lebih sedikit dari 15 pertandingan sebelumnya.

Juga menuju semifinal Coppa Italia dan dengan jadwal kembalinya mereka ke Liga Champions akhir bulan ini, Nerazzurri memiliki banyak hal yang dinanti-nantikan dalam beberapa minggu mendatang, bahkan jika membawa Napoli untuk merebut Scudetto tentunya tidak lebih dari sebuah pipa- mimpi.

Meskipun mereka telah kalah empat kali di laga tandang musim ini, sementara kebobolan lebih dari dua gol per pertandingan, Inter telah memenangkan sembilan dari 11 pertemuan Serie A terakhir mereka dengan Sampdoria sebelum pertemuan Senin malam – menang 3-0 di keduanya dari dua terakhir mereka.

Inter dan Sampdoria sama-sama memenangkan tiga dari delapan pertandingan liga terakhir mereka di Stadio Luigi Ferraris, dan mereka bermain imbang dengan yang terbaru, tetapi performa yang lebih baru menunjukkan bahwa tuan rumah harus bekerja keras untuk meraih satu poin pada kesempatan ini.

Blucerchiati duduk di urutan kedua dari bawah di tabel Serie A dan terpaut delapan poin dari zona aman, menyusul kesimpulan putus asa – jika terlalu bisa diprediksi – untuk pertandingan mereka melawan Monza Senin lalu.

Setelah memimpin dua kali melalui Manolo Gabbiadini relatif awal di kedua babak, Samp gagal menutup kemenangan liga ketiga mereka musim ini ketika Nicola Murru melakukan kesalahan dan tuan rumah mereka mencetak gol dari titik penalti jauh ke menit akhir.

Hasil imbang 2-2 itu setidaknya menghentikan empat kekalahan beruntun mereka, dan jika mereka entah bagaimana bisa menahan Inter, tim Liguria itu tidak akan terkalahkan dalam pertandingan Serie A berturut-turut untuk pertama kalinya sejak April tahun lalu.

Pelatih kepala Dejan Stankovic – yang bermain untuk Inter antara 2004 dan 2013 dan juga merupakan rekan satu tim Inzaghi di Lazio – tidak dapat mengatur kebangkitan sejak pengangkatannya di musim gugur, dan rata-rata 0,62 poin per pertandingannya mewakili angka terendah untuk bos Sampdoria dengan lebih dari 10 pertandingan yang dikelola sejak 1990-an.

Belum menang di kandang sendiri di Serie A di bawah Stankovic atau pendahulunya Marco Giampaolo, Samp mungkin terikat untuk Serie B datang Juni jika sesuatu tidak berubah segera – tapi jadwal pertandingan mereka hampir tidak menjadi lebih mudah, dengan Bologna dalam bentuk dan kemudian Lazio masih untuk datang sebelum akhir Februari.

Sekali lagi, Simone Inzaghi harus memiliki tangan yang hampir penuh untuk dipilih pada hari Senin, meskipun masalah paha untuk Joaquin Correa mengancam tempat penyerang di bangku cadangan.

Sebagai gantinya, rekan senegaranya Correa, Lautaro Martinez, akan mengincar untuk menjadi pemain pertama yang mencetak enam gol Inter berturut-turut sejak tujuh gol beruntun Alessandro Altobelli pada tahun 1983.

Karena Romelu Lukaku kini telah kembali ke kebugaran penuh, setelah mengalami beberapa kemunduran cedera selama musim ini, kemitraan ‘Lu-La’ yang terkenal dengan Martinez dapat disatukan kembali di Marassi, memungkinkan striker veteran Edin Dzeko mendapatkan istirahat yang layak. .

Francesco Acerbi telah terlibat dalam lebih banyak gol Serie A melawan Sampdoria (enam, termasuk satu di pertandingan sebelumnya) daripada tim lain, dan Blucerchiati juga menjadi lawan favorit Stefan de Vrij (empat gol, juga termasuk satu dalam pertandingan bulan Oktober di San Siro ).

Samp, sementara itu, tidak akan diperkuat Mehdi Leris yang diskors, yang mendapat kartu kuning ke-10 di liga musim ini saat melawan Monza dan menjadi yang kelima berturut-turut. Alhasil, pemain pinjaman Napoli Alessandro Zanoli kemungkinan akan ditempatkan di sayap kanan tuan rumah.

Baik Ignacio Pussetto (lutut) dan Abdelhamid Sabiri (paha) akan absen lagi karena cedera, tetapi penyerang Manolo Gabbiadini yang sedang dalam performa terbaik sudah siap dan tersedia.

Yang terakhir telah mencetak tiga gol Serie A tahun ini, setelah hanya terlibat dalam empat gol sepanjang tahun 2022 yang dilanda cedera; dia bergabung Januari menandatangani Sam Lammers di depan.(red)

Prediksi Pemain Sampdoria vs Inter Milan

Sampdoria : Audero; Amione, Nuytinck, Gunter; Zanoli, Cuisance, Winks, Augello; Djuricic; Gabbiadini, Lammers

Inter Milan: Onana; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Lukaku

Prediksi Skor Sampdoria vs Inter Milan:  1-3

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole