Prediksi Roma vs Verona, 20 Februari 2023

oleh -113.579 views
Roma vs Verona

REALITAS – Prediksi Roma vs Verona,Setelah kemunduran tengah pekan di Eropa, Roma kembali ke tugas Serie A pada Minggu malam, ketika Hellas Verona yang baru saja dihidupkan kembali adalah tim tamu di Stadio Olimpico.

Diadakan di Lecce pekan lalu dan kemudian dikalahkan oleh RB Salzburg, awal yang bagus Giallorossi hingga 2023 terancam kehilangan momentum. Sementara itu, pemulihan Verona berlanjut pada Senin, saat mereka menyingkirkan rival degradasi Salernitana.

Ketika perjalanan Sabtu lalu ke Stadio Via del Mare menghasilkan hasil imbang 1-1 dengan Lecce, Roma tidak hanya tergelincir ke urutan keempat dalam tabel tetapi juga gagal menang untuk keempat kalinya dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka. .

Kisah celaka itu berlanjut di Red Bull Arena Salzburg empat hari kemudian, ketika pasukan Jose Mourinho melihat ambisi mereka untuk melaju ke babak berikutnya Liga Europa terpukul karena kekalahan di leg pertama di Austria.

Tampaknya hasil imbang tanpa gol yang dapat diterima untuk dibawa kembali ke ibukota Italia untuk kembalinya minggu depan, kebobolan pada menit ke-88 meninggalkan harapan untuk meniru kemenangan Liga Konferensi Eropa musim lalu dalam beberapa bahaya.

Sementara pertandingan tandang akan sulit, Roma kembali ke basis untuk dua pertandingan berikutnya, setelah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di Stadio Olimpico di Serie A tanpa kebobolan satu gol pun – yang cocok dengan rekor terbaik klub sejak 2014.

Selain itu, tuan rumah hari Minggu tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan liga di kandang Verona – menang 19 kali dalam prosesnya – jadi preseden juga menguntungkan mereka.

Finis di empat besar akan menjadi tujuan utama Mourinho di sisa musim ini, terlepas dari impian untuk menambah trofi kontinental lainnya ke dalam koleksinya, jadi kemenangan atas tim yang sedang berjuang di Serie A pasti penting jika Roma ingin bersaing dengan empat tim lain yang bersaing untuk mendapatkan tiga slot. di belakang Napoli.

BACA JUGA :   Prediksi Uruguay vs Panama, 24 Juni 2024

Banyak yang telah berubah sejak kekalahan 3-1 Verona pada pertandingan terbalik bulan Oktober, ketika Pawel Dawidowicz dikeluarkan dari lapangan di babak pertama hanya 10 menit setelah membuka skor, dan performa terkini menunjukkan Scaligeri bisa masuk dengan teriakan mengecewakan rekan ibu kota mereka. akhir minggu ini.

Hellas dengan cepat memperkecil jarak antara mereka dan keselamatan menjadi hanya dua poin sejak Marco Zaffaroni mengambil alih selama liburan musim dingin, dan kemenangan 1-0 Senin atas Salernitana yang berada di urutan ke-16 melanjutkan pendakian mereka menuju keselamatan Serie A.

Pahlawan yang tidak terduga telah muncul selama dua hari pertandingan terakhir, ketika Cyril Ngonge menindaklanjuti gol penyeimbang melawan Lazio pada debut penuhnya untuk klub dengan mencetak gol lagi setelah setengah jam di Stadio Bentegodi – yang terbukti cukup untuk mengamankan tiga poin berharga hingga peluit akhir berbunyi .

Hasilnya, Verona telah mengumpulkan 12 poin dari tujuh putaran aksi Serie A pada tahun 2023, dan selama periode itu perolehan mereka hanya diungguli oleh empat besar saat ini, ditambah Monza dan Juventus.

Tentu saja, ancaman kembali ke Serie B masih membayangi, namun hanya kebobolan empat gol tahun ini menunjukkan kemajuan luar biasa di bawah Zaffaroni. Roma bisa menguji rekor itu, karena hanya Napoli yang mencetak lebih banyak gol melalui bola mati musim ini daripada 13 gol mereka – termasuk masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Setelah Paulo Dybala dipaksa keluar pada babak pertama dalam kekalahan Roma dari Salzburg, kekhawatiran akan cedera serius mereda, tetapi masalah paha masih diperkirakan akan membuat pemenang Piala Dunia itu absen pada hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Skotlandia vs Hungaria, 24 Juni 2024

Dybala sudah mencetak delapan gol dan enam assist dalam 16 penampilan liga musim ini, jadi tidak mudah digantikan, tetapi Stephan El Shaarawy kemungkinan besar akan bergeser ke depan untuk mendukung Tammy Abraham di depan, dengan Zeki Celik kemudian masuk di sayap kanan; Nicola Zalewski akan beralih ke kiri.

Setelah membuat comeback yang mantap menyusul pemulihannya dari patah kaki, Georginio Wijnaldum bisa membuat starter pertamanya sejak kembali, karena Jose Mourinho menyegarkan lini tengahnya dengan pertandingan Kamis depan juga dalam pikiran, tetapi Edoardo Bove muda juga dalam persaingan.

Karena Cyril Ngonge telah mencetak gol di dua pertandingan pertamanya di Serie A, striker Belgia ini sekarang bisa menjadi pemain Verona kedua abad ini yang mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan pertamanya.

Dia bergabung dengan Darko Lazovic sebagai starter di belakang penyerang tengah Gialloblu, yang seharusnya adalah rekrutan Januari Adolfo Gaich atau Kevin Lasagna, karena Milan Djuric masih berjuang dengan masalah otot dan Thomas Henry melihat musimnya berakhir karena cedera ACL bulan lalu.

Miguel Veloso dan Ibrahim Sulemana juga bisa hilang dari opsi lini tengah Marco Zaffaroni, jadi ruang mesin tim tamu harus tetap tidak berubah.(red)

Prediksi Pemain Roma vs Verona

Roma : Patricio; Mancini, Kumbulla, Ibanez; Celik, Cristante, Bove, Zalewski; Pellegrini, El Shaarawy; Belotti

Verona : Montipo; Magnani, Hien, Coppola; Depaoli, Tameze, Duda, Doig; Ngonge, Lazovic; Lasagna

Prediksi Skor Roma vs Verona: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole