Prediksi Real Madrid vs Valencia, La Liga Spanyol 3 Februari 2023

oleh -141.579 views
oleh
Real Madrid vs Valencia

REALITAS – Prediksi Real Madrid vs Valencia, Pemegang La Liga Real Madrid akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menyambut Valencia tanpa manajer ke Santiago Bernabeu pada Kamis malam.

Los Blancos adalah satu dari hanya dua klub papan atas Spanyol yang belum pernah kalah di kandang sejauh musim ini, sementara Los Che hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan tandang liga mereka musim ini.

Real Madrid mengalami pukulan telak dalam upaya mereka mempertahankan gelar La Liga setelah kehilangan poin dalam empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga.

Kekalahan tandang 2-1 melawan Villarreal dalam pertandingan liga pertama mereka di tahun 2023 diikuti oleh kemenangan rutin 2-0 melawan Athletic Bilbao, tetapi Los Blancos kemudian dipaksa untuk menerima hasil imbang tanpa gol di kandang melawan Real Sociedad akhir pekan lalu.

Sisi Carlo Ancelotti saat ini duduk lima poin di belakang pemimpin liga Barcelona, tetapi mereka bisa menemukan diri mereka terpaut delapan poin bahkan sebelum mereka menendang bola pada hari Kamis jika raksasa Catalan mengalahkan Real Betis pada hari Rabu.

Real Madrid tidak mampu kehilangan poin lagi selama paruh kedua musim ini, tetapi Ancelotti dan kawan-kawan akan percaya diri untuk bangkit kembali dengan kemenangan atas tim Valencia yang kesulitan.

Los Blancos telah mengalahkan Los Che bulan ini, meskipun melalui adu penalti dengan kemenangan 4-3 di semifinal Piala Super Spanyol setelah bermain imbang 1-1 dalam 120 menit.

Juara La Liga 35 kali itu juga menang 11 kali dan imbang lima kali dari 16 pertemuan terakhir mereka dengan Valencia di Bernabeu, kekalahan terakhir melawan mereka di kandang pada Maret 2008 – pertandingan yang membuat David Villa mencetak dua gol dalam pertandingan 3- 2 kemenangan untuk Los Che.

Pratinjau: Real Madrid vs. Valencia – prediksi, berita tim, susunan pemain
Setelah hanya tujuh bulan bertugas di Mestalla, Valencia mengonfirmasi pada hari Senin bahwa pelatih kepala Gennaro Gattuso telah meninggalkan klub atas persetujuan bersama.

Pria berusia 45 tahun itu telah meninggalkan klub setelah hanya 22 pertandingan bertugas, kurang dari setengah dari pendahulunya Jose Bordalas dan enam lebih sedikit dari Gary Neville selama tugas singkatnya di tahun 2016.

Valencia akhirnya mengambil keputusan untuk berpisah dengan Gattuso setelah pria Italia itu hanya memenangkan dua pertandingan dari delapan pertandingan di semua kompetisi sejak jeda Piala Dunia, kalah tiga dari empat pertandingan liga terakhirnya termasuk kekalahan tandang 1-0 hari Minggu melawan Real Valladolid – sebuah permainan yang membuat Cyle Larin mencetak gol kemenangan di menit ke-90.

Los Che kemudian melorot ke peringkat 14 di klasemen La Liga dan mereka adalah satu dari empat tim dengan 20 poin, duduk hanya satu poin di atas zona degradasi, meski dengan satu pertandingan tersisa.

Valencia telah berjuang sepanjang musim ini, tetapi performa tandang mereka khususnya telah menjadi perhatian utama selama hampir setahun, karena mereka hanya memenangkan tiga dari 16 pertandingan tandang terakhir mereka, sejak Maret 2022.

Voro Gonzalez telah mengambil kendali sebagai bos sementara untuk ketujuh kalinya dalam karirnya – yang pertama pada tahun 2008 – dan pelatih berusia 59 tahun itu ditugaskan untuk mengarahkan tim Valencia menuju kemenangan yang tidak terduga melawan tim Real Madrid yang mereka miliki. hanya kalah dua kali dalam 13 pertemuan terakhir mereka di semua turnamen.

Bek kiri Real Madrid Ferland Mendy absen sekitar dua bulan setelah mengalami cedera hamstring dalam kemenangan Copa del Rey atas rival Atletico Madrid pekan lalu, sementara Lucas Vazquez tetap absen karena pergelangan kaki terkilir.

Namun, Ancelotti mengonfirmasi pada akhir pekan bahwa David Alaba, Aurelien Tchouameni (keduanya betis) dan Dani Carvajal (berotot) semuanya harus tersedia untuk kembali setelah absen karena cedera, dan yang pertama dapat diturunkan sebagai bek kiri jika absen. dari Mendy.

Eduardo Camavinga mengoperasikan bek kiri terakhir kali, tetapi dia diperkirakan akan bersaing dengan Tchouameni dan Dani Ceballos untuk mendapatkan tempat di lini tengah, sementara Luka Modric kemungkinan akan kembali ke starting XI setelah memulai di bangku cadangan terakhir kali.

Pemenang Ballon d’Or 2022 Karim Benzema – yang telah mencetak gol di masing-masing dari tujuh pertandingan La Liga terakhirnya melawan Valencia, mencetak sembilan gol secara keseluruhan – akan memimpin lini depan dan dapat didukung dalam serangan oleh Vinicius Junior dan salah satu dari Rodrygo atau Federico Valverde.

Sedangkan untuk Valencia, Jaume Domenech dan Nico Gonzalez sama-sama absen karena cedera lutut dan kaki, sementara Thierry Correia telah melewatkan empat pertandingan terakhir karena masalah otot dan masih diragukan.

Voro mungkin memutuskan untuk membuat perubahan pada lineup awal, dengan orang-orang seperti Mouctar Diakhaby, Hugo Guillamon, Justin Kluivert dan Ilaix Moriba semuanya mendorong penarikan kembali setelah memulai dari bangku cadangan melawan Valladolid.

Pencetak gol terbanyak Edinson Cavani gagal mencetak gol dalam tiga penampilan terakhirnya, namun pemain berusia 35 tahun itu diperkirakan akan terus sebagai penyerang tengah, sementara Samu Castillejo dan Samuel Lino akan berharap untuk mempertahankan posisinya di sayap.(red)

Prediksi Pemain Real Madrid vs Valencia

Real Madrid : Courtois; Nacho, Militao, Rudiger, Alaba; Kroos, Camavinga, Modric; Valverde, Benzema, Vinicius Jr

Valencia : Mamardashvili; Foulquier, Comert, Diakhaby, Gaya; Musah, Guillamon, Moriba; Kluivert, Cavani, Lino

Prediksi Real Madrid vs Valencia: 3-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole