Prediksi Kashima  vs Kawasaki,  25 Februari 2023

oleh -200.579 views
Kashima  vs Kawasaki

REALITAS – Prediksi Kashima  vs Kawasaki, Kashima Antlers menghadapi tamu Kawasaki Frontale di Stadion Sepak Bola Kashima dalam pertandingan Liga J1 pada hari Sabtu.

Kashima Antlers, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 0-2 di Liga J1 vs Kyoto Sanga.

Dalam laga tersebut, Kashima Antlers berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Kashima Antlers, pencetak golnya adalah Diego Pituca (8′) dan Kei Chinen (34′). Di sisi lain, Kyoto Sanga melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang diikuti oleh Kashima Antlers. Dalam hal pembagian gol pada periode ini, tim lawan mencetak agregat 5 dan Kashima Antlers mencatatkan 7 gol.

Sejak kalah di laga terakhirnya melawan Yokohama F. Marinos di kompetisi J1 League, Kawasaki Frontale dan pendukung kelilingnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, Kawasaki Frontale memiliki 66% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kawasaki Frontale adalah Kento Tachibanada (91′). Yokohama F. Marinos melakukan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Takuma Nishimura (4′) dan Élber (38′) mencetak gol untuk Yokohama F. Marinos.

Selama setengah lusin pertandingan mereka sebelumnya, Kawasaki Frontale telah mengantongi total 15 gol. Kawasaki Frontale juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, bek mereka telah melihat 12 gol dicetak oleh lawan mereka. Dengan tidak adanya dua game yang sama, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan mendatang atau tidak.

Menuju pertandingan ini, Kawasaki Frontale tetap tak terkalahkan oleh Kashima Antlers ketika mereka bermain tandang dalam 8 pertandingan sebelumnya di liga. Lari tandang yang fantastis.

Sebuah studi tentang pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 04/07/2020 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi Kashima Antlers. Mereka tidak berhasil meraih kemenangan apa pun sementara Kawasaki Frontale berhasil menemukan jalan, mendapatkan kemenangan di 83 persen dari pertandingan tersebut.

Sebanyak 16 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Antlers dan 11 dicetak oleh Frontale. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan J1 League match day 27 pada 27/08/2022 saat Kawasaki Frontale 2-1 Kashima Antlers berakhir.

Dalam pertandingan itu, Kawasaki Frontale memiliki 36% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Akihiro Ienaga (8′) dan Yasuto Wakizaka (14′).

Kashima Antlers melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Hayato Nakama (51′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Ryuji Sato.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Kashima Antlers Daiki Iwamasa karena skuad yang sebagian besar masih utuh. Blessing Eleke (Cedera Hamstring) tidak dapat diperdebatkan.

Manajer Kawasaki Frontale, Tōru Oniki, memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Leandro Damião (Operasi Pergelangan Kaki), Kyohei Noborizato (Ketegangan Betis), Yu Kobayashi (Fraktur Kaki) dan Shintaro Kurumaya (Cedera Hamstring) belum siap untuk seleksi. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Jesiel, Kota Takai dan Takatora Einaga.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Kashima Antlers akan berhasil mencetak gol melawan tim Kawasaki Frontale ini yang menurut kami akan mencetak gol & tetap di puncak.

Karena itu kami melihat keunggulan 0-1 untuk Kawasaki Frontale setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Kashima  vs Kawasaki: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions