Prediksi Cambridge vs Cheltenham, 15 Februari 2023

oleh -164.579 views
Cambridge vs Cheltenham

REALITAS – Prediksi Cambridge vs Cheltenham, Cambridge United akan menjamu tamu Cheltenham Town di Abbey Stadium dalam pertandingan League One pada hari Selasa.

Cambridge United akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 League One di pertandingan sebelumnya melawan Barnsley.

Max Watters (8′) dan Jordan Williams (64′) mencetak gol untuk Barnsley.

Cambridge United belum memiliki statistik serangan yang mengesankan akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 3 versus tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Cambridge United juga melihat jumlah gol yang melawan mereka menjadi 15. Selain hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan ini.

Sebelumnya, Cheltenham Town bermain imbang 0-0 pada laga League One melawan Accrington Stanley.

BACA JUGA :   Prediksi Wuhan Three vs Beijing Guoan , Liga China 30 Maret 2024

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Cheltenham Town asuhan Wade Elliott telah mencetak gol sebanyak 7 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 14/12/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Cambridge United telah memenangkan 1 dari mereka dan Cheltenham Town 2, dengan penghitungan permainan seri berdiri di 3.

Sebanyak 17 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 10 dari The U’s dan 7 diciptakan oleh The Robins. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah League One match day 9 pada 13/09/2022 dan skor berakhir 2-1 Cheltenham Town Cambridge United.

Wasitnya adalah Keith Stroud.

BACA JUGA :   Prediksi Machida Zelvia vs Sagan Tosu, J-League 30 Maret 2024

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Cambridge United Mark Bonner dari kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Adam May (Cedera Ligamen Cruciate) akan absen.

Karena skuad yang sangat sehat siap untuk pergi, manajer Kota Cheltenham Wade Elliott tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Cheltenham Town dan Cambridge United sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Kita akan lihat, tapi sepertinya ini bisa berakhir dengan baik. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk skor 1-1 yang diperjuangkan dengan keras ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Cambridge vs Cheltenham: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions