Prediksi Cadiz vs Girona, 11 Februari 2023

oleh -190.579 views
Cadiz vs Girona

REALITAS – Prediksi Cadiz vs Girona, Girona akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di papan atas Spanyol ketika mereka bertandang ke Cadiz yang sedang berjuang pada Jumat malam.

Tim tamu, yang duduk di urutan ke-11 dalam tabel, akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 1-0 atas Valencia, sementara Cadiz yang berada di urutan ke-18 menderita kekalahan 4-1 dari Athletic Bilbao dalam pertandingan terakhir mereka pada 3 Februari.

Cadiz saat ini terlibat dalam pertempuran degradasi, dengan klub duduk di urutan ke-18 di klasemen La Liga, dengan 19 poin dari 20 pertandingan pembukaan kampanye mereka.

Namun, Kapal Selam Kuning hanya satu poin di belakang Valencia yang berada di urutan ke-17 dan sebenarnya hanya empat poin dari Celta Vigo di urutan ke-12, yang merupakan indikasi betapa cepatnya hal-hal dapat berubah di klasemen.

Cadiz berada dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan mereka dengan Athletic terakhir kali, tetapi mereka mengalami kesulitan di San Mames, menderita kekalahan 4-1, dengan Oihan Sancet mencetak tiga gol untuk tuan rumah selama penampilan yang menonjol.

Sisi Sergio Gonzalez tidak mungkin mendapatkan banyak perubahan dari Barcelona di pertandingan berikutnya setelah yang satu ini pada 19 Februari, yang meningkatkan pentingnya meraih hasil yang kuat pada Jumat malam.

El Submarino Amarillo, yang finis di urutan ke-12 dan ke-17 dalam dua musim La Liga terakhir mereka, bermain imbang 1-1 dengan Girona dalam pertandingan terbalik awal musim ini, dan mereka belum benar-benar mengalahkan lawan hari Jumat sejak pertandingan Divisi Segunda pada bulan September. 2019.

Girona, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan hasil positif, setelah mencatatkan kemenangan 1-0 atas Valencia pada hari Minggu, dengan Borja Garcia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Hasil tersebut membuat tim Katalan itu mengumpulkan 24 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-11 di klasemen, membukukan rekor enam kemenangan, enam seri dan delapan kekalahan dari 20 pertandingan.

Girona sebenarnya unggul lima poin dari zona degradasi, jadi kemenangan pada hari Jumat akan membuka keunggulan yang sehat dan membuat mereka mengincar posisi paruh atas yang potensial.

Sisi Michel kuat di kandang musim ini, mengumpulkan 18 poin dari 11 pertandingan, tetapi mereka kurang mengesankan dalam perjalanan mereka, hanya mengumpulkan enam poin dari sembilan pertandingan.

Girona hanya memastikan kembali ke La Liga melalui playoff Divisi Segunda musim lalu, tetapi mereka tidak terlihat keluar dari tempatnya musim ini, dan Putih dan Merah akan mengincar kemenangan dalam dua pertandingan berikutnya melawan Cadiz dan Almeria menjelang perjalanan ke Athletic. .

Skuad Cadiz akan diperkuat dengan kembalinya Ruben Alcaraz dari suspensi, tetapi Kapal Selam Kuning masih akan memiliki sejumlah absen karena cedera.

Memang, Jose Mari, Fede San Emeterio, David Gil, Juan Cala, Victor Chust dan Joseba Zaldua tetap absen untuk tuan rumah yang terancam degradasi.

Pelatih kepala Sergio diharapkan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran dari tim yang menjadi starter melawan Athletic Bilbao, tetapi Anthony Lozano dapat kembali di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Girona, Arnau Martinez akan kembali ke starting XI, karena pemain berusia 19 tahun yang berperingkat tinggi itu telah menjalani skorsing yang membuatnya absen melawan Valencia.

Cristhian Stuani absen dari pertandingan ini karena larangannya sendiri, sementara Yan Couto, David Lopez, Reinier dan Ibrahima Kebe akan tetap absen karena cedera.

Borja Garcia diperkirakan akan terus berada di sepertiga akhir lapangan bersama Valentin Castellanos, sementara Toni Villa dan Ivan Martin harus kembali tampil di posisi melebar.(red)

Prediksi Pemain Cadiz vs Girona

Cadiz : Ledesma; Carcelen, Hernandez, Mbaye, Espino; Bongonda, Escalante, Fali, Alcaraz, Ocampo; Lozano

Girona : Gazzaniga; Martinez, Bueno, Espinosa, Gutierrez; Martin, A Garcia, Romeu, Villa; B Garcia, Castellanos

Prediksi Cadiz vs Girona: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole