Bersinergi Untuk Mengabdi Kepada Masyarakat

oleh -310.579 views
oleh
Bersinergi Untuk Mengabdi Kepada Masyarakat

MEDIAREALITAS – Membuka akses pendidikan untuk semua dan bersinergi untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat adalah landasan kesepakatan yang akan dibangun oleh STBA LIA Jakarta dan Universitas Indraprasta PGRI.

Rabu, 8 Februari 2023, Ketua STBA LIA, Ibu Dr. Siti Yulidhar Harunasari, M.Pd. dan Rektor Universitas Indraprasta PGRI, Bapak Prof. Dr. Sumaryoto menandatangani Nota Kesepahaman tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi. Nota Kesepahaman ini dimaksudkan untuk saling memberi manfaat dan memberdayakan potensi keahlian dan fasilitas yang dimiliki kedua pihak dalam rangka mewujudkan Tridarma Perguruan Tinggi, dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara UPPM STBA LIA Jakarta yang diwakili oleh Ibu Dr. Risna Saswati, M.Hum dan LPPM Universitas Indraprasta PGRI yang diwakili oleh Bapak Dr. Achmad Sjamsuri, M.M. terkait kerja sama penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan penulisan dan publikasi artikel ilmiah.

BACA JUGA :   PM Gelar Rapat Koordinasi Untuk Cegah Gesekan Antar Personel

Penandatanganan perjanjian yang dilaksanakan di Kampus B Universitas Indraprasta PGRI Jakarta Selatan ini diharapkan tidak hanya memberi manfaat untuk kedua belah pihak, namun juga menghasilkan sumbangsih nyata bagi masyarakat. (*)