Prediksi Bologna vs Inter Milan, 26 Februari 2023

oleh -83.579 views
oleh
Bologna vs Inter Milan

REALITAS – Prediksi Bologna vs Inter Milan, Inter Milan melakukan perjalanan ke Bologna pada hari Minggu untuk memperkuat posisinya di posisi kedua klasemen Serie A.

Pada saat tim tamu terpaut 15 poin dari pemimpin klasemen Napoli, Bologna menempati posisi kedelapan setelah performa yang kuat sejak pergantian tahun.

Dengan Napoli yang hanya kehilangan tujuh poin sepanjang musim, sisa Serie A saat ini tidak berdaya untuk menghentikan mereka memenangkan gelar, meninggalkan pesaing lain yang diharapkan untuk berjuang menjadi runner-up.

Saat ini, Inter terlihat berada di posisi terbaik untuk finis di posisi kedua, tim Simone Inzaghi mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan terakhir mereka untuk mengungguli rival mereka.

Meskipun hasil imbang tanpa gol baru-baru ini di Sampdoria datang sebagai kekecewaan, Inter menanggapi dengan kemenangan 3-1 atas Udinese, Romelu Lukaku kembali mencetak gol meskipun dari titik penalti.

Namun, pemain Belgia itu mampu mencetak gol dari permainan terbuka di tengah pekan saat Inter membukukan kemenangan 1-0 atas Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Sementara pemain pinjaman Chelsea belum menyelesaikan 90 menit untuk klub atau negaranya sejak Agustus, Lukaku yang percaya diri dapat membuat perbedaan bagi Inter saat lolos ke kompetisi utama sepak bola Eropa musim depan.

Pertandingan lain melawan ‘tujuh besar’ tidak akan disambut oleh tim tamu, tetapi Bologna baru-baru ini muncul sebagai yang terbaik dari yang lain di Serie A.

Sisi Thiago Motta telah membukukan 13 poin dari enam pertandingan terakhir mereka, tiga dari empat kemenangan mereka datang di wilayah tandang.

Terlepas dari kemenangan yang paling menonjol datang melawan tim Fiorentina yang sedang berjuang, ledakan baru-baru ini mereka telah membuat jarak 15 poin di depan zona degradasi, membebaskan mereka untuk membuang segalanya untuk menghancurkan tujuh besar.

Yang mengatakan, Inter, Lazio, Atalanta BC dan AC Milan semuanya akan datang dalam tujuh pertandingan berikutnya, menyoroti bahwa mereka tidak boleh terlalu terburu-buru pada tahap musim ini.

Stefan Posch diperkirakan akan absen untuk Bologna setelah mengalami cedera otot pada babak pertama di Sampdoria.

Giorgos Kyriakopoulos dimasukkan sebagai gantinya dan harus mulai sebagai bek kiri pada hari Minggu, dengan Andrea Cambiaso beralih ke sisi yang berlawanan.

Dengan Marko Arnautovic kemungkinan besar akan absen karena masalah pinggul, susunan pemain awal lainnya bisa tetap sama.

Lukaku kemungkinan akan kembali ke Inter XI setelah tampil sebagai pemain pengganti di Liga Champions, berpotensi menggantikan Edin Dzeko.

Marcelo Brozovic juga bisa kembali menggantikan Henrikh Mkhitaryan, dengan Denzel Dumfries kemungkinan akan menggantikan Matteo Darmian di bek sayap kanan.(red)

Prediksi Pemain Bologna vs Inter Milan

Bologna : Skorupski; Cambiaso, Lucumi, Sosa, Kyriakopoulos; Schouten, Dominguez; Orsolini, Ferguson, Soriano; Barrow

Inter Milan : Onana; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Brozovic; Dimarco; Lukaku, Martinez

Prediksi Skor Bologna vs Inter Milan: 1-3

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole