Prediksi AC Milan vs Tottenham, 15 Februari 2023

oleh -132.579 views
oleh
AC Milan vs Tottenham

REALITAS – Prediksi AC Milan vs Tottenham, Babak sistem gugur Liga Champions dimulai pada hari Selasa, dengan AC Milan akan menjadi tuan rumah Tottenham Hotspur untuk leg pertama pertandingan las-16 mereka.

Milan kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan tipis atas Torino pada hari Jumat, sementara tim tamu harus bangkit setelah dihancurkan 4-1 oleh Leicester City pada akhir pekan.

Setelah bertahan tujuh pertandingan tanpa kemenangan – termasuk kekalahan dari rival besar mereka Inter di Piala Super Italia dan liga – AC Milan tahu hanya kemenangan yang akan dilakukan melawan Torino dalam penawaran Serie A hari Jumat.

Rossoneri baru saja tersingkir dari Coppa Italia oleh tim Ivan Juric bulan lalu, tetapi mereka membalas dendam atas kekalahan perpanjangan waktu itu, dengan sundulan Olivier Giroud tepat setelah satu jam untuk membawa Milan meraih kemenangan kedua mereka di tahun 2023.

Kemenangan yang tidak meyakinkan tetapi berharga membantu meringankan beberapa tekanan yang telah menumpuk di Stefano Pioli, tetapi dengan timnya terpaut 18 poin dari pemimpin liga Napoli dan keluar dari piala domestik, bos Milan membutuhkan kinerja positif dari timnya di Champions. Liga.

Meskipun Milan adalah juara Eropa tujuh kali, pertemuan hari Selasa dengan Tottenham akan mewakili pertandingan babak sistem gugur Liga Champions pertama klub sejak mereka dikalahkan 5-1 secara agregat oleh Atletico Madrid di babak 16 besar musim 2013-2014.

Juara bertahan Italia telah tersingkir di babak 16 besar dalam lima dari enam penampilan mereka sebelumnya di kompetisi – termasuk dalam kampanye 2011-12 ketika mereka kalah agregat 1-0 dari Tottenham – dan gagal memenangkan salah satu dari mereka. empat pertemuan kompetitif dengan Spurs, Milan tahu bahwa pekerjaan mereka akan dihentikan untuk maju ke perempat final.

Pratinjau: AC Milan vs. Spurs – prediksi, berita tim, susunan pemain
Setelah pulih dari operasi kandung empedu, kembalinya Antonio Conte ke pinggir lapangan tampaknya akan bertepatan dengan hasil positif ketika Rodrigo Bentancur memberi Tottenham keunggulan dalam pertandingan tandang hari Sabtu melawan Leicester, tetapi ternyata menjadi sore yang dilupakan oleh klub London Utara itu.

Nampalys Mendy, James Maddison, Kelechi Iheanacho dan Harvey Barnes semuanya mencetak gol untuk membuat Spurs kalah telak 4-1, yang membuat kemenangan 1-0 mereka atas juara Liga Premier Manchester City terasa seperti kenangan yang jauh.

Tottenham sekarang harus bangkit dan membersihkan diri saat mereka bermimpi untuk mengulangi perjalanan mengesankan mereka ke final Liga Champions, yang berlangsung di bawah arahan Mauricio Pochettino di musim 2018-19.

Sebaliknya, mereka tidak akan tertarik untuk menghidupkan kembali kenangan yang tercipta dari penampilan terakhir mereka di babak 16 besar, di mana mereka dihancurkan secara agregat 4-0 oleh RB Leipzig, termasuk kekalahan 3-0 yang menyedihkan di leg tandang, tetapi itu membutuhkan waktu. tempat di bawah pengawasan Jose Mourinho bukan Conte, yang mungkin menikmati pertemuan dengan musuh lama.

Rekor Conte baru-baru ini melawan lawan Selasa membuat pembacaan positif jika Anda dari persuasi Tottenham, dengan delapan dari sembilan pertandingan terakhirnya melawan Milan menghasilkan kemenangan, termasuk kemenangan 3-0 dalam pertandingan tandang terakhirnya melawan Rossoneri pada tahun 2021 ketika dia adalah manajer rival sekota mereka Inter Milan.

Kiper pilihan pertama Mike Maignan tidak bermain sejak September karena cedera betis, dan sementara Milan berharap pemain Prancis itu akan kembali untuk leg kedua, dia telah absen dari pertandingan hari Selasa, memastikan Ciprian Tatarusanu akan terus menggantikannya dalam ketidakhadirannya. .

Setelah absen, Ismael Bennacer dan Fikayo Tomori keduanya bisa pulih tepat waktu untuk tampil di lineup awal.

Sosok Zlatan Ibrahimovic yang tidak salah lagi kembali ke bangku Milan pada hari Jumat – pertama kali sejak Mei 2022 – tetapi setelah menghabiskan waktu yang lama di pinggir lapangan, dia harus puas menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan, dan dia tidak mungkin mendapatkan menit bermain. Tottenham.

Seperti tuan rumah mereka, Tottenham juga tidak dapat menurunkan kiper pilihan pertama mereka, dengan Hugo Lloris absen karena cedera lutut, memastikan Fraser Forster akan tampil untuk pertandingan kedua berturut-turut.

Cristian Romero diskors untuk pertemuan Liga Premier dengan Leicester, dan dia akan menggantikan Japhet Tanganga di lineup pada hari Selasa, bergabung dengan Eric Dier dan Ben Davies di tiga bek.

Bentancur mengalami cedera ligamen anterior yang mengakhiri musim pada hari Sabtu, dan dengan Yves Bissouma cedera dan Pierre-Emile Hojbjerg diskors, Tottenham mungkin terpaksa menurunkan pasangan gelandang Pape Matar Sarr dan Oliver Skipp yang belum dicoba.(red)

Prediksi Pemain AC Milan vs Tottenham

AC Milan : Tatarusanu; Kalulu, Kjaer, Tomori; Saelemaekers, Bennacer, Tonali, Hernandez; Diaz, Leao; Giroud

Tottenham : Forster; Romero, Dier, Davies; Emerson, Sarr, Skipp, Perisic; Kulusevski, Son; Kane

Prediksi Skor AC Milan vs Tottenham:  1-1

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole