HMI Sekawasan Cabang Langsa Peduli Korban Banjir Aceh Tamiang

oleh -105.579 views
HMI Sekawasan Cabang Langsa Peduli Korban Banjir Aceh Tamiang
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sekawasan Cabang Langsa melakukan aksi galang dana untuk korban banjir yang terjadi di Kabupaten Aceh Tamiang, Jum'at (4/11/2022)/foto TIM

 GOOGLE NEWS

Langsa | Realitas – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sekawasan Cabang Langsa melakukan aksi galang dana untuk korban banjir yang terjadi di Kabupaten Aceh Tamiang.

Pantauan Media Realitas pada Jum’at (4/11/2022) di Simpang Empat lampu merah Kota Langsa terlihat sejumlah organisasi yang tergabung di HMI melakukan penggalangan dana dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.

Kepada Wartawan Alkausar Sebagai Koordinator Lapangan (Korlap) penggalangan dana mengatakan, kita melakukan aksi penggalangan dana ini sebagai bentuk dari kepedulian organisasi HMI Cabang Langsa terhadap korban banjir.

“Aksi penggalangan dana ini kita lakukan sampai hari Minggu saja, kalau sudah mencapai target kita langsung salurkan dana tersebut kepada pihak korban banjir di Kabupaten Aceh Tamiang, ujar Alkausar.

Langsa

Ia juga berharap kepada pemerintah agar ikut memberikan donasi terbaiknya untuk warga yang tertimpa banjir di Kabupaten Aceh Tamiang.

Alkausar juga menambahkan penggalangan dana tersebut tidak hanya dilakukan di lapangan saja, tetapi juga sudah disiapkan melalu online dengan cara berdonasi melalui rekening bank BSI Nomor : 1750532862 (Hajarul Fajri Filian), dan Bank Aceh Nomor : 65002400025080 (Rahmadani). (*)

BACA JUGA :   Santri Terseret Arus Pantai Wisata Trienggadeng