Prediksi Verona vs Lecce, Serie A Italia 21 Januari 2023

oleh -181.579 views
oleh
Verona vs Lecce

REALITAS – Prediksi Verona vs Lecce, Setelah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dengan menahan sang juara pekan lalu, Lecce mengunjungi tim yang sedang berjuang di Serie A Hellas Verona pada hari Sabtu.

Hasil imbang 2-2 Giallosrossi dengan Milan berarti kekalahan kompetitif terakhir mereka terjadi pada bulan Oktober, tetapi Hellas terpaut tujuh poin dari keselamatan dengan hampir setengah musim dimainkan.

Menyusul ketundukan lemah mereka ke Inter Sabtu lalu, ketika mereka tertinggal dalam waktu tiga menit di San Siro sebelum tuan rumah melaju melewati sisa pertandingan, Verona memulai pertandingan liga ke-18 mereka musim ini dengan menempati posisi ke-18 di klasemen Serie A.

Hanya Cremonese tanpa kemenangan yang meraih poin lebih sedikit sejauh ini, dan 90 menit di bawah titik tengah musim, Scaligeri berada di jalur penurunan: total poin terendah kedua klub pada tahap ini membuktikan hal itu.

Sejak pertengahan 90-an, hanya satu tim yang terhindar dari degradasi setelah membukukan satu digit poin di fase pertengahan – Crotone pada 2017, yang juga memiliki sembilan poin – jadi memanfaatkan keunggulan kandang tentu saja merupakan keharusan bagi tim yang semakin putus asa .

Dalam pertandingan terakhir mereka di Stadio Bentegodi, pasukan Marco Zaffaroni meraih kemenangan kedua musim ini untuk menjauh dari dasar klasemen – dan mereka sekarang mengincar kemenangan kandang beruntun untuk pertama kalinya sejak Februari tahun lalu.

Menghalangi jalan mereka adalah klub yang belum pernah dikalahkan Verona dalam lima pertemuan terakhir keduanya di divisi teratas – setelah memenangkan kedua dari dua pertemuan terakhir – dan mereka sama sekali tidak pernah kalah dari Lecce dalam pertandingan kandang Serie A.

Tim tamu, bagaimanapun, bertekad untuk mengakhiri kegagalan itu di Bentegodi, saat mereka tiba di Verona di tengah rentetan hasil terbaik mereka sejak dipromosikan ke divisi teratas Calcio sebagai juara Serie B.

Tak terkalahkan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, sementara menang tiga kali dalam prosesnya, Lecce bertahan lebih lama tanpa kekalahan di Serie A pada awal 2004.

Selama enam putaran terakhir – di kedua sisi jeda Piala Dunia – hanya tiga tim yang meraih lebih banyak poin. Memang, Giallorossi mengikat total pemegang Scudetto Milan, yang nyaris membuat mereka kecewa di Stadio Via del Mare akhir pekan lalu.

Setelah mengalahkan Lazio dan bermain imbang dengan Spezia sejak kembali ke aksi kompetitif awal bulan ini, pasukan Marco Baroni unggul dua gol melawan lawan mereka yang mengejar gelar – melalui gol bunuh diri Theo Hernandez dan tendangan yang tidak terduga dari bek kekar Federico Baschirotto – tetapi Pertarungan babak kedua Rossoneri akhirnya membuat rampasan dibagikan.

Meskipun demikian, Lecce telah mengumpulkan 20 poin sejauh ini, dan dengan kemenangan atas Verona akan menghasilkan total poin tertinggi kedua mereka dari paruh pertama musim Serie A. Mereka juga cenderung menjaga hal-hal ketat saat di jalan, jadi mungkin percaya diri untuk memperpanjang bentuk yang menjanjikan tersebut.

Verona tidak akan diperkuat kapten Marco Faraoni (paha) yang cedera hingga akhir bulan ini, sementara partisipasi Martin Hongla (juga paha) dan Simone Verdi (berotot) diragukan menjelang pertandingan hari Sabtu.

Striker muda Jayden Braaf – baru-baru ini ditandatangani dengan status pinjaman dari Borussia Dortmund – harus tersedia, tetapi Marco Zaffaroni diharapkan untuk menyebutkan tim yang mirip dengan yang disingkirkan oleh Inter.

Oleh karena itu, Milan Djuric menjadi ujung tombak serangan Gialloblu lagi, meski mungkin ada perebutan tempat di lini tengah antara Adrien Tameze, Ibrahim Sulemana dan veteran Miguel Veloso.

Sementara itu, Lecce relatif bebas dari kekhawatiran kebugaran dan cenderung bertahan dengan sebagian besar XI yang membuat Milan ketakutan – jika tidak semuanya.

Hanya duo defensif Kastriot Dermaku (paha) dan Marin Pongracic (pergelangan kaki) yang akan melewatkan perjalanan ke Veneto, dan yang terakhir telah direncanakan untuk operasi yang mungkin membuatnya absen hingga April.(red)

Prediksi Pemain Verona vs Lecce

Verona : Montipo; Dawidowicz, Hien, Ceccherini; Depaoli, Ilic, Sulemana, Doig; Lazovic, Kallon; Djuric

Lecce : Falcone; Gendrey, Baschirotto, Umtiti, Gallo; Blin, Hjulmand, Gonzalez; Strefezza, Colombo, Di Francesco

Prediksi Skor Verona vs Lecce: 1-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole