Prediksi Valencia vs Cadiz, La Liga Spanyol 7 Januari 2023

oleh -156.579 views
oleh
Valencia vs Cadiz

REALITAS – Prediksi Valencia vs Cadiz, Valencia akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka menyambut Cadiz yang sedang berjuang di Mestalla pada Jumat malam.

Los Che menderita kekalahan 2-1 dari Villarreal di liga pada 31 Desember, yang membuat mereka berada di posisi ketujuh di klasemen, sementara Cadiz bermain imbang 1-1 dengan Almeria dalam pertandingan liga terakhir mereka pada 30 Desember.

Valencia memimpin melawan Villarreal di liga akhir pekan lalu, dengan Edinson Cavani mencetak gol, tetapi Kapal Selam Kuning membalikkan keadaan, Samuel Chukwueze menyamakan skor pada menit ke-45 sebelum Juan Foyth mencetak gol kemenangan dua menit dari waktu. .

Los Che saat ini berada di urutan ke-10 dalam tabel, membual 19 poin dari 15 pertandingan pembukaan mereka musim ini, yang membuat mereka tertinggal enam poin dari enam besar.

Sisi Gennaro Gattuso telah berjuang untuk konsistensi musim ini, menang lima kali, seri empat kali dan kalah enam kali dari 15 pertandingan liga mereka, tetapi mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan, mengalahkan La Nucia 3-0 di babak 32 besar. Copa del Rey pada Selasa malam.

Justin Kluivert, Ilaix Moriba dan Hugo Duro menjadi pencetak gol di pertandingan piala, dan ini merupakan periode sibuk musim ini bagi klub, karena mereka juga akan menghadapi Real Madrid di semifinal Piala Super Spanyol pada bulan Januari 10 menjelang final potensial melawan Real Betis atau Barcelona.

Valencia sebenarnya ditahan imbang tanpa gol oleh Cadiz dalam dua pertemuan terakhir mereka, sedangkan poin telah dibagi dalam dua pertandingan terakhir antara mereka di Mestalla.

Cadiz tersingkir dari Copa del Rey oleh Real Union pada pertengahan November, jadi mereka belum beraksi sejak bermain imbang 1-1 dengan Almeria di liga pada 30 Desember.

Kapal Selam Kuning saat ini berada di urutan ke-19 dalam tabel, setelah hanya meraih 12 poin dari 15 pertandingan pembukaan mereka berkat rekor dua kemenangan, enam seri, dan tujuh kekalahan.

Cadiz adalah pencetak gol terendah bersama di La Liga musim ini dengan 10, yang merupakan indikasi masalah mereka, dan mereka baru saja kehilangan Lucas Perez, yang mencetak tiga gol di liga pada 2022-23, dengan pemain berusia 34 tahun itu kembali. ke Deportivo La Coruna.

Sisi Sergio Gonzalez memiliki dua pertandingan besar setelah yang satu ini, karena mereka menyambut sesama pejuang Elche pada 16 Januari sebelum bertandang ke Sevilla yang terancam degradasi pada 21 Januari.

Cadiz berada dalam musim ketiga berturut-turut di level sepak bola ini, finis di urutan ke-12 dan ke-17 sejak mendapatkan promosi dari Divisi Segunda, dan mereka menikmati performa terbaik mereka di papan atas sejak awal 1990-an.

Valencia akan kehilangan gelandang pinjaman Barcelona Nico Gonzalez karena patah kaki, sementara Jaume Domenech masih diragukan untuk Los Che.

Pelatih kepala Gattuso akan melakukan perubahan besar-besaran pada tim yang turun ke lapangan melawan La Nucia di Copa del Rey pada hari Selasa, dengan Yunus Musah, Andre Almeida, Samu Castillejo, Jose Gaya dan Samuel Lino di antara mereka yang diharapkan kembali ke XI.

Cavani adalah pemain pengganti yang tidak digunakan di Copa del Rey, tetapi pemain berusia 35 tahun, yang mencetak lima gol liga musim ini, harus memimpin lini depan pada Jumat malam.

Adapun Cadiz, Juan Cala, Victor Chust, Joseba Zaldua, David Gil dan Momo Mbaye masih diragukan cedera, tetapi Ivan Alejo akan kembali menyusul skorsing.

Alejo diperkirakan akan langsung kembali ke starting line-up untuk pertandingan ini, sementara Anthony Lozano dan Alvaro Negredo bisa tampil sebagai dua pemain depan untuk tim yang sedang berjuang.

Perez keluar dari bangku cadangan untuk menyamakan kedudukan melawan Almeria di liga terakhir kali, tetapi seperti yang disebutkan, penyerang berpengalaman itu kini telah meninggalkan klub untuk kembali ke Deportivo.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 02/04/2006 menunjukkan bahwa Valencia telah memenangkan 2 dari mereka dan Cádiz 1, dengan jumlah hasil imbang adalah 3.

Sebanyak 16 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya dari Los Che dan 7 dari Submarino amarillo. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah La Liga match day 30 pada 03/04/2022 yang diakhiri dengan skor Valencia 0-0 Cádiz.

Dalam pertandingan itu, Valencia menguasai 51% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Cádiz memiliki 4 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Isidro Díaz de Mera.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan manajer Valencia Gennaro Gattuso dari tim yang sepenuhnya prima. Nico González (Fraktur Metatarsal) keluar dari perselisihan.

Karena skuad yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Cádiz, Sergio González. Jon Ander Garrido (masalah Patella) absen untuk game ini.

Untuk pertandingan ini, kami pikir Valencia mungkin akan banyak menguasai bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Di sisi lain, Cádiz mungkin merasa sulit untuk mencetak gol sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan membalas pada tahap tertentu di sini juga.

Karenanya, kami melihat kemenangan 3-1 yang layak untuk Valencia di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Valencia vs Cadiz

Valencia : Mamardashvili; Correia, Comert, Diakhaby, Gaya; Musah, Moriba, Almeida; Castillejo, Cavani, Lino

Cadiz : Ledesma; Carcelen, Hernandez, Fali, Espino; Alejo, Alcaraz, Alex, Ocampo; Lozano, Negredo

Prediksi Skor Valencia vs Cadiz: 3-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole