Prediksi Sittard vs Heerenveen, Eredivisie 26 Januari 2023

oleh -29.579 views
Sittard vs Heerenveen

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Sittard vs Heerenveen, Fortuna Sittard akan mencari untuk mengamankan kemenangan pertama mereka tahun kalender ketika mereka menjamu Heerenveen di Stadion Fortuna Sittard pada Rabu malam di Eredivisie.

Sittard meluncur ke bawah klasemen liga setelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan mereka sejak kembali dari jeda Piala Dunia, sedangkan Heerenveen berada di urutan bawah dari tempat-tempat Eropa menyusul kemenangan pekan lalu.

Fortuna tampaknya bersiap untuk musim kekhawatiran degradasi lainnya saat Eredivisie menambah kecepatan, meskipun performa awal musim menunjukkan sesuatu yang lebih menyenangkan bagi pasukan Julio Velazquez di kampanye ini.

Gol terlambat Remy Vita di GelreDome pada bulan Oktober untuk mengalahkan Vitesse memperpanjang kemenangan Sittard saat itu menjadi tiga pertandingan, hasil yang mendorong klub naik ke klasemen Eredivisie dan membuat para penggemar bertanya-tanya apakah mereka dapat meningkatkan ambisi mereka untuk kampanye tersebut.

Kini menjelang akhir Januari, Fortuna telah merasakan kemenangan hanya dua kali dalam sembilan pertandingan liga sejak sukses di Arnhem dan sekali lagi mencemaskan kemungkinan degradasi dari papan atas.

BACA JUGA :   Prediksi Gaziantep vs Hatayspor, Liga Turki 1 Februari 2023

Sisi Velazquez jelas tidak memiliki trio pertandingan yang menguntungkan setelah istirahat selama sebulan – menghadapi PSV Eindhoven dan AZ Alkmaar selama dua minggu terakhir – namun demikian satu poin dari rangkaian pertandingan itu berarti mereka hanya unggul empat poin FC Emmen di posisi playoff degradasi.

Striker Turki Burak Yilmaz telah mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut untuk Fortuna dan akan menjadi sosok penting dalam upaya klub untuk mengalahkan degradasi musim ini, dengan pemain berusia 37 tahun itu mencetak enam gol dalam 14 Eredivisie yang dimulai sejauh musim ini.

Heerenveen telah menikmati awal yang produktif untuk urusan klub setelah jeda Piala Dunia selama November dan Desember, mempertahankan posisi ketujuh mereka di Eredivisie sambil juga mengamankan perjalanan mereka ke putaran ketiga KNVB-Beker.

Dua gol dari Amin Sarr dan gol telat Pelle van Amersfoort membuat tim asuhan Kees van Wonderen menang 3-1 atas Groningen terakhir kali – kemenangan liga pertama mereka di tahun kalender dan hasil yang memperpanjang keunggulan mereka di divisi tengah di divisi tersebut menjadi lima poin.

BACA JUGA :   Prediksi Roma vs Cremonese, Coppa Italia 2 Februari 2023

Sekarang ketujuh setelah mengumpulkan 27 poin dari 17 pertandingan, Heerenveen tampaknya akan melawan Utrecht untuk mendapatkan tempat di posisi playoff Liga Konferensi Europa, pertarungan yang akan membuat perubahan yang disambut baik dari waktu-waktu terakhir di mana biasa-biasa saja di papan tengah telah menjadi norma.

De Superfriezen telah menjadi pelancong yang solid sejauh musim ini, mendapatkan 13 poin dari delapan pertandingan dan hanya kebobolan tujuh kali dalam prosesnya, lebih sedikit dari tim mana pun di Eredivisie sejauh ini.

Fortuna tidak akan diperkuat gelandang Dogan Erdogan untuk pertandingan kedua berturut-turut karena pemain berusia 26 tahun itu terus menjalani skorsing dua pertandingan karena kartu merah yang didapat saat bermain imbang dengan PSV, yang berarti Arianit Ferati dan Deroy Duarte akan menjadi pemain utama. duo gelandang bertahan sekali lagi.

Bek kiri Ximo Navarro kebobolan gol bunuh diri saat kalah dari AZ Alkmaar dan digantikan oleh pemain Inggris George Cox di awal babak kedua, dengan pemain berusia 25 tahun itu mendorong untuk mengulangi langkahnya di XI sebelum jeda Piala Dunia.

BACA JUGA :   Prediksi Motherwell vs Saint Johnstone, Liga Skotlandia 2 Februari 2023

Heerenveen mendapat pukulan besar dalam kebuntuan dengan Waalwijk pada awal Januari setelah bek Sven van Beek mengalami cedera tendon Achilles pada tahap akhir pertandingan, masalah yang akan membuatnya absen hingga Maret.

Joost van Aken telah menjadi orang yang bermitra dengan Pawel Bochniewicz di pertahanan Heerenveen sejak cederanya Van Beek, dengan pemain berusia 28 tahun itu bersiap untuk periode ekstensif pertamanya di XI sejak bergabung dari Zulte Waregem pada Februari tahun lalu.(red)

Prediksi Pemain Sittard vs Heerenveen

Sittard : Pandur; Pinto, Radic, Guth, Cox; Cordoba, Ferati, Duarte, Vita, Noslin; Yilmaz

Heerenveen : Noppert; Van Ewijk, Bochniewicz, Van Aken, Kohlert; Haye, Tahiri, Olsson, Van Amersfoort, Colassin; Sarr

Prediksi Sittard vs Heerenveen: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole