Prediksi Vitesse vs Twente, Eredivisie 26 Januari 2023

oleh -67.579 views
Vitesse vs Twente

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Vitesse vs Twente, Dua tim di ujung berlawanan dari tabel Eredivisie saling berhadapan pada Rabu malam, dengan Vitesse yang kesulitan menjamu FC Twente yang mengejar gelar di GelreDome.

Vitesse tanpa kemenangan dalam enam pertandingan liga, sementara Twente tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan, jadi tidak mengherankan jika tim asuhan Ron Jans memimpin tim Arnhem dengan 19 poin di klasemen.

Setelah menderita kekalahan 4-0 di tangan Sparta Rotterdam, Vitesse mengakhiri November dengan hasil imbang berturut-turut, yang berarti mereka memasuki jeda Piala Dunia dengan tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Phillip Cocu akan sangat membutuhkan para pemainnya untuk mulai berlari setelah istirahat, tetapi mereka telah mengambil tempat yang mereka tinggalkan sebelum Piala Dunia, meningkatkan ketakutan degradasi di GelreDome.

Awal bulan ini, Vitesse kembali beraksi dengan hasil imbang melawan AZ Alkmaar dan NEC sebelum menderita kekalahan 1-0 dari PSV Eindhoven, meskipun memberikan penampilan yang layak melawan penantang gelar terakhir kali.

BACA JUGA :   Prediksi Grenoble vs Quevilly, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Sisi Cocu sekarang telah kehilangan delapan dari 17 pertandingan Eredivisie mereka musim ini, meraih tiga kemenangan dan enam kali imbang di sepanjang jalan, dan mereka mendapati diri mereka hanya unggul tiga poin dari tempat degradasi otomatis sebagai hasilnya.

Setelah berhasil memenangkan hanya satu dari delapan pertandingan liga kandang mereka musim ini – kebobolan 19 gol dalam prosesnya – Vitesse berada dalam bahaya nyata untuk jatuh ke kasta kedua untuk pertama kalinya dalam lebih dari tiga dekade.

Di ujung meja, FC Twente berada di urutan keempat – empat poin di belakang Feyenoord yang berada di posisi pertama – hanya kalah tiga kali dari 17 pertemuan liga mereka musim ini.

The Pride of the East menikmati lima pertandingan tak terkalahkan di Eredivisie sebelum Piala Dunia, menorehkan tiga kemenangan dan dua kali imbang, dan mereka telah memperpanjang rekor itu menjadi delapan pertandingan sejak jeda, menambahkan dua kemenangan dan satu hasil imbang untuk penghitungan mereka. .

BACA JUGA :   Prediksi Hearts vs Rangers, Liga Skotlandia 2 Februari 2023

Setelah mengalahkan FC Emmen 2-0 di pertandingan pertama mereka kembali, Twente menahan Ajax bermain imbang tanpa gol di Amsterdam sebelum mengamankan kemenangan 2-0 atas FC Utrecht, mendominasi tim Michael Silberbauer terakhir kali.

Twente telah membangun kampanye liga mereka dengan rekor pertahanan yang luar biasa, hanya kebobolan sembilan gol, dan mereka juga telah mencapai 10 clean sheet, yang berarti mereka telah berhasil mempertahankan clean sheet di hampir 60% pertemuan Eredivisie mereka musim ini.

Setelah mengambil 18 poin dari kemungkinan 24 poin sejak kekalahan terakhir mereka, yang terjadi saat melawan Feyenoord pada bulan Oktober, pasukan Jans akan percaya diri untuk menambah kesengsaraan di Vitesse yang sedang berjuang.

Vitesse tidak akan diperkuat kiper Kjell Scherpen yang diskors pada hari Rabu setelah pemain pinjaman Brighton & Hove Albion itu mendapat kartu merah terakhir kali.

Setelah membuat tujuh penampilan Eredivisie musim ini, Daan Reiziger diperkirakan akan menggantikan Scherpen di starting XI, meskipun Cocu mungkin memutuskan untuk menempatkan Jeroen Houwen di bawah mistar.

BACA JUGA :   Prediksi Angers vs Ajaccio, Ligue 1 Prancis 2 Februari 2023

Mantan bek PSV Nicolas Isimat-Mirin dapat melakukan debutnya untuk Vitesse pada hari Rabu, tetapi pasangan bek tengah Enzo Cornelisse dan Ryan Flamingo yang biasa akan memulai permainan.

Adapun FC Twente, kapten klub Wout Brama tidak tampil sejak September setelah operasi pergelangan kaki, sementara sesama gelandang Michal Sadilek terus pulih dari cedera pangkal paha.

Ricky van Wolfswinkel dan Virgil Misidjan sama-sama mengantongi enam gol dan lima assist di semua kompetisi musim ini, jadi mereka akan memulai bersama Vaclav Cerny di lini serang.(red)

Prediksi Pemain Vitesse vs Twente

Vitesse : Reiziger; Arcus, Flamingo, Cornelisse, Dijks; Tronstad, Meulensteen; Manhoef, Bero, Wittek; Sankoh

Twente : Unnerstall; Brenet, Hilgers, Propper, Smal; Zerrouki, Vlap, Kjolo; Cerney; Van Wolfswinkel, Misidjan

Prediksi Vitesse vs Twente: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole