Prediksi Sittard vs Heerenveen, Liga Belada 06 Februari 2022

oleh -102.579 views
oleh
Prediksi Sittard vs Heerenveen

REALITAS – Prediksi Sittard vs Heerenveen, Dua tim sangat membutuhkan pertarungan tatap muka pada hari Sabtu saat Fortuna Sittard menjadi tuan rumah bagi Heerenveen di matchday 21 musim Eredivisie 2021-22.

Tuan rumah saat ini menjalankan enam pertandingan tanpa kemenangan, sementara tim tamu berusaha menghindari kekalahan kelima berturut-turut di semua kompetisi.

Fortuna Sittard masih menunggu kemenangan pertama mereka di tahun baru menyusul kekalahan 2-1 dari RKC Waalwijk di Stadion Mandemakers pada 23 Januari.

Pasukan Sjors Ultee tercengang sejak awal saat mereka tertinggal dua gol dalam 20 menit pertama berkat serangan dari Jurien Gaari dan Michiel Kramer sebelum membalaskan satu gol melalui Mats Seuntjens.

Fortunezen berada di urutan terbawah tetapi satu di tabel Eredivisie saat ini, lima poin dari tempat aman dengan 14 putaran pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Berbaring di toko berikutnya untuk mereka adalah bentrokan versus pakaian lawan melawan siapa mereka telah menikmati nasib campuran, kalah dan memenangkan dua pertandingan masing-masing dalam empat bentrokan terakhir.

Namun, tuan rumah hari Sabtu mengalami kekalahan tipis 1-0 dalam pertandingan terbalik pada bulan September dan akan ingin membalas dendam akhir pekan ini.

Heerenveen menderita kekalahan ketiga berturut-turut di Stadion Abe Lenstra saat mereka dikalahkan 1-0 oleh klub terbawah PEC Zwolle dua Sabtu lalu.

Pertandingan diputuskan di babak awal saat Bram van Polen mengonversi penalti pada menit ke-11 untuk membuat pasukan Johnny Jansen bertarung habis-habisan.

Kembalinya 25 poin dari 20 pertandingan musim ini membuat De Superfriezen berada di posisi 10, meskipun hanya satu tempat dan satu poin dari paruh atas.

Hanya pemimpin liga Ajax dan Feyenoord yang kebobolan lebih sedikit gol tandang daripada tim tamu hari Sabtu, yang sering melihat soliditas pertahanan mereka menghasilkan sedikit hasil karena perjuangan mereka di depan gawang.

Henk Veerman dan Joey Veerman keduanya bergabung untuk gol kemenangan dalam pertandingan terbalik tetapi tidak akan memainkan peran apa pun dalam kontes akhir pekan ini setelah menyelesaikan perpindahan musim dingin ke Utrecht dan PSV masing-masing.

Bek Polandia Pawel Bochniewicz masih menunggu penampilan pertamanya musim ini karena ia masih harus menepi karena cedera lutut jangka panjang.

Lisandro Semedo bisa kembali tepat waktu untuk yang satu ini setelah perjalanannya di Piala Afrika bersama Blue Sharks of Cape Verde berakhir pada 25 Januari.

Samy Baghdadi dari Fortuna telah melewatkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir timnya karena masalah otot, membuat pemain berusia 24 tahun itu diragukan tampil pada hari Sabtu.(red)

prediksi Pemain Sittard vs Heerenveen

Sittard : Verrips; Cox, Janssen, Lonwijk, Angha, Tirpan; Rienstra, Duarte, Samaris; Flemming, Seuntjens

Heerenveen: Mous; Van Ewijk, Van Beek, Bakker, Kaib; Madsen, Halilovic, Tahiri; Musaba, De Jong, Stevanovic

Prediksi Skor Sittard vs Heerenveen: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Sportsmole