Prediksi Osasuna vs Atletico, La Liga Spanyol 29 Januari 2023

oleh -66.579 views
Osasuna vs Atletico

REALITAS – Prediksi Osasuna vs Atletico, Atletico Madrid akan bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan perempat final Copa del Rey hari Kamis dari Real Madrid ketika mereka melanjutkan perjalanan La Liga mereka ke Osasuna pada Minggu sore.

Sisi Diego Simeone saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen, dengan 31 poin dari 18 pertandingan pembukaan mereka, sementara Osasuna duduk di urutan ketujuh, hanya tertinggal tiga poin dari lawan mereka akhir pekan ini.

Sementara Atletico kecewa di Copa del Rey, Osasuna mengamankan tempat mereka di semifinal dengan mencatatkan kemenangan 2-1 atas Sevilla pada Rabu malam.

Tim asuhan Jagoba Arrasate melaju ke empat besar berkat usaha Abde Ezzalzouli pada menit ke-99, dan mereka akan berupaya menjadikannya tujuh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dalam pertandingan hari Minggu melawan Atletico.

Osasuna telah mengumpulkan lima poin dari tiga pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Athletic Bilbao, Mallorca dan Elche, dengan total 28 poin dari 18 pertandingan membuat mereka berada di posisi ketujuh dalam klasemen, hanya tertinggal tiga poin dari Atletico yang berada di urutan keempat. kontes akhir pekan.

Los Rojillo telah finis di urutan ke-10, ke-11, dan ke-10 di papan atas Spanyol sejak promosi mereka pada 2018-19, tetapi mereka bisa saja bersaing untuk memperebutkan tempat Eropa di akhir musim.

Tim Arrasate memiliki rekor kandang terbaik ketiga di La Liga musim ini, mengumpulkan 18 poin dari sembilan pertandingan, tetapi mereka selalu kalah dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka melawan Atletico, dengan kesuksesan terakhir mereka atas raksasa ibu kota terjadi pada Februari 2014.

Atletico, seperti disebutkan, menderita kekalahan 3-1 dari Real Madrid di perempat final Copa del Rey pada Kamis malam; Sisi Simeone memimpin pada interval melalui gol Alvaro Morata, tetapi Rodrygo menyamakan skor pada menit ke-79 sebelum Los Blancos mencetak dua gol di perpanjangan waktu.

Copa del Rey adalah peluang terbaik Atletico untuk mengamankan trofi musim ini, karena mereka tidak terlibat dalam babak sistem gugur Liga Champions atau Liga Europa.

Si Merah Putih sekarang akan fokus untuk mengamankan posisi empat besar di La Liga, dan mereka saat ini berada di posisi keempat, membual 31 poin dari 18 pertandingan pembukaan mereka, tetapi seperti yang disebutkan, Osasuna hanya tertinggal tiga poin, sementara Real Betis dan Villarreal juga akan mengincar tempat Liga Champions.

Tidak ada jalan keluar dari fakta bahwa ini merupakan musim yang sulit bagi Atletico, tetapi mereka mencatatkan kemenangan 3-0 atas Real Valladolid di liga akhir pekan lalu dan akan menyukai peluang mereka untuk meraih poin di pertandingan mendatang bersama Getafe, Celta Vigo dan Athletic Bilbao.

Masa depan Simeone tetap menjadi subyek banyak spekulasi, dengan pemain Argentina itu dikatakan sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan perannya sebagai pelatih kepala musim panas ini, sehingga bisa menjadi masa transisi bagi klub.

Osasuna akan kehilangan Nacho Vidal dan Ruben Pena akhir pekan ini karena cedera, sementara pelatih kepala Arrasate perlu menilai kebugaran para pemainnya setelah pertandingan Copa del Rey melawan Sevilla.

Akan ada perubahan dari sisi yang dimulai di piala, dengan Aitor Fernandez, Aridane Hernandez, Darko Brasanac dan Ante Budimir di antara mereka yang akan kembali ke XI.

Tim tuan rumah diharapkan untuk berbaris dalam formasi 4-5-1, sementara itu, dengan Ezequiel Avila, yang mencetak gol melawan Sevilla pada hari Rabu, tampil di posisi yang sedikit lebih lebar.

Adapun Atletico, Marcos Llorente akan kembali absen karena masalah otot, tetapi tim asuhan Simeone tidak mengalami masalah kebugaran saat melawan Real Madrid.

Stefan Savic tersedia meskipun mendapat kartu merah di derby Madrid pada hari Kamis, sementara Memphis Depay berusaha untuk membuat starting XI setelah kedatangannya baru-baru ini dari Barcelona.

Morata dan Antoine Griezmann bisa menjadi starter sebagai dua pemain depan pada hari Minggu, sementara Geoffrey Kondogbia dan Pablo Barrios kemungkinan akan dimasukkan untuk menyegarkan lini tengah Merah Putih.(red)

Prediksi Pemain Osasuna vs Atletico

Osasuna : Fernandez; Moreno, Hernandez, Garcia, Cruz; Moncayola, Gomez, Torro, Brasanac, Avila; Budimir

Atletico : Oblak; Reinildo, Savic, Hermoso; Molina, Kondogbia, Barrios, Koke, Lemar; Griezmann, Morata

Prediksi Osasuna vs Atletico: 1-2

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole