Prediksi Monza vs Inter Milan, Serie A Italia 8 Januari 2023

oleh -123.579 views
oleh
Monza vs Inter Milan

REALITAS – Prediksi Monza vs Inter Milan, Setelah menggebrak 2023 dengan kemenangan krusial di tengah pekan, Inter Milan berupaya untuk naik ke puncak klasemen Serie A lagi pada Sabtu, saat mereka melakukan perjalanan singkat ke Monza.

Inter kembali beraksi dengan memberikan kekalahan pertama musim ini kepada pemimpin Napoli, sementara tetangga Lombardy mereka mengambil satu poin dari Florence untuk semakin menjauh dari zona degradasi.

Memutuskan pertandingan menegangkan di San Siro pada hari Rabu, sundulan jarak dekat Edin Dzeko dari umpan silang Federico Dimarco membantu Inter meraih kemenangan melawan Napoli, yang unggul 11 poin dari rival Nerazzurri mereka sebelum pertandingan dimulai.

Gol striker veteran pada menit ke-56 melengkapi penampilan impresif tim asuhan Simone Inzaghi; menjaga harapan mereka untuk tantangan Scudetto tetap hidup mendekati paruh kedua musim ini.

Mereka sekarang menghuni peringkat keempat di klasemen – hanya dua poin di belakang peringkat kedua Milan – dan menjelang kunjungan mereka ke Stadio Brianteo akhir pekan ini, tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan liga terakhir mereka melawan tim promosi; menang 22 kali dalam prosesnya.

Setelah awal musim yang tidak konsisten, di mana kontribusi Inzaghi berada di bawah pengawasan yang signifikan, Inter tidak hanya mengamankan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions tetapi juga merangkak naik di klasemen domestik: tidak ada tim yang memperoleh lebih banyak poin di Serie A ( 21, sejajar dengan Napoli dan Juventus) atau mencetak lebih banyak gol (juga 21) selama delapan pertandingan terakhir.

Namun, mereka telah kebobolan setidaknya sekali dalam masing-masing dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka – rekor terburuk klub sejak akhir 80-an – dan kekurangan pertahanan di jalan menjadi akar dari masalah musim gugur mereka; empat kekalahan dan kebobolan 18 gol sebelum jeda Piala Dunia membuktikan hal itu.

Ditetapkan untuk menjamu Parma lapis kedua di Coppa Italia dan kemudian Verona selama minggu depan, Inter sekarang ingin membangun di atas kekalahan mereka dari Napoli dan mengatasi kesengsaraan mereka saat jauh dari San Siro, sebelum melakukan perjalanan ke Arab Saudi untuk mengikuti Supercoppa Italiana dengan Milan.

Monza menandai tanggal penting lainnya dalam kalender dengan menjamu rekan-rekan Lombardy mereka pada hari Sabtu, saat kampanye papan atas pertama mereka berlanjut hingga tahun baru.

Menyusul awal yang lambat di level elit setelah mereka dipromosikan sebagai pemenang playoff Serie B, performa Biancorossi telah meningkat seiring berjalannya musim – terutama sejak pemilik Adriano Galliani dan Silvio Berlusconi memutuskan untuk mengganti pelatih Giovanni Stroppa dengan relatif pemula.

Bos baru Raffaele Palladino menyeret pendatang baru unggul sembilan poin dari zona degradasi sebelum Qatar 2022 berlangsung, dan mereka menambah satu poin melawan Fiorentina pada pertengahan pekan untuk duduk di urutan ke-15 setelah 16 pertandingan. Bek sayap Brasil Carlos Augusto menyamakan kedudukan di babak kedua dengan membalikkan umpan silang Patrick Ciurria tanpa lawan; menyiapkan Monza untuk salah satu ujian terberat mereka.

Mengakhiri dengan dua kemenangan kandang dari tiga pertandingan terakhir mereka sebelum jeda – 2-0 melawan Verona dan 3-0 melawan Salernitana – berarti mereka bisa memenangkan tiga pertandingan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya di Serie A.

Meskipun rintangan berat menghalangi jalan mereka, para rookie mengalahkan Juventus di kandang sendiri pada pertandingan pertama Palladino, jadi percayalah bahwa sejarah dapat ditulis lagi akhir pekan ini.

Saat Lautaro Martinez baru-baru ini kembali berlatih setelah kemenangan Argentina di Piala Dunia dan menjadi cameo dari bangku cadangan melawan Napoli, Simone Inzaghi sekarang dapat memilih antara ‘El Toro’ dan pemenang pertandingan tengah pekan Edin Dzeko untuk bermitra dengan Romelu Lukaku yang fit kembali di lini depan.

Dzeko telah mencetak dua dwigol dalam empat pertandingan tandang terakhirnya di Serie A, sementara Lukaku telah terlibat langsung dalam sembilan gol dari tujuh pertandingan melawan tim promosi selama waktunya di Italia (tujuh gol; dua asis).

Gelandang Marcelo Brozovic tetap absen karena cedera betis yang bisa membuatnya absen sampai pertandingan Supercoppa Italiana Inter melawan Milan akhir bulan ini, tetapi Inzaghi tidak memiliki masalah cedera besar lainnya.

Gelandang Nerazzurri lainnya, Stefano Sensi – yang dipinjamkan ke Monza musim ini – absen dari pertemuan klub induknya karena cedera pergelangan kaki, sementara Nicolo Rovella juga bisa absen dari ruang mesin tuan rumah pada hari Sabtu.

Bek Spanyol Pablo Mari kembali ke bangku cadangan di Florence, untuk pertama kalinya sejak dia ditusuk dalam serangan acak dua bulan lalu, dan pemain pinjaman Arsenal sekarang dapat memulai dengan tiga bek Raffaele Palladino.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Monza Raffaelle Palladino dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Nicolò Rovella (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain.

Bos Inter Milan Simone Inzaghi memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Dalbert (Cedera Ligamen) dan Marcelo Brozovic (Cedera Betis) absen di sini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Monza mungkin akan kesulitan untuk mencatatkan skor melawan tim Inter Milan ini yang kemungkinan besar akan berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Kami mengincar kemenangan 0-1 untuk Inter Milan saat peluit panjang berbunyi.(red)

Prediksi Pemain Monza vs Inter Milan

Monza : Di Gregorio; Marlon, Mari, Izzo; Ciurria, Pessina, Ranocchia, Augusto; Colpani, Caprari; Mota

Inter Milan : Onana; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Dzeko, Lukaku

Prediksi Skor Monza vs Inter Milan: 0-1

editor : red
sumber : sportsmole