Prediksi Leganes vs Levante, Segunda Spanyol 22 Januari 2023

oleh -295.579 views
Leganes vs Levante

REALITAS – Prediksi Leganes vs Levante, Pertandingan antara Leganés dan Levante UD berlangsung di kandang Leganés, pada 22 Januari 2023, pukul 20:00.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-24 Spanyol – Segunda División, di mana Leganés berada di peringkat ke-8 klasemen dan Levante UD di peringkat ke-3 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Municipal de Butarque (Leganés).

Leganés berada di posisi ke-8 di Spanyol – Segunda División. Mereka telah memainkan 23 pertandingan, dengan total 8 kemenangan, 6 seri dan 7 kekalahan. Leganés rata-rata mencetak 1,43 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División dengan total 23 Gol dan Kebobolan 21 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Leganés saat ini berada di posisi ke-4. Mereka telah memainkan total 12 pertandingan dengan 6 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan. Leganés rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División di kandang dengan 15 Gol dan Kebobolan 10 Gol.

Levante UD berada di posisi ke-3 di Spanyol – Segunda División. Mereka telah memainkan 23 pertandingan, dengan total 9 kemenangan, 9 seri dan 3 kekalahan. Levante UD rata-rata 1,74 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División dengan total 26 Gol dan Kebobolan 15 Gol.

Bermain tandang, Levante UD saat ini berada di posisi ke-2. Mereka telah memainkan total 11 pertandingan dengan 4 kemenangan, 5 seri dan 1 kekalahan. Levante UD rata-rata 1,64 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División tandang dengan 12 Gol Tercetak dan Kebobolan 9 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Leganés menang 2 kali, seri 3 kali dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,43 mereka di kompetisi.

Di kandang, Leganés menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 2,6 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 pertandingan mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Levante UD menang 2 kali, seri 3 kali dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,74 mereka di kompetisi.

Tandang, Levante UD telah menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,64 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Leganés dan Levante UD telah bermain sebanyak 7 kali. Leganés menang 1 kali, dan Levante UD menang 5 kali dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio Municipal de Butarque (Leganés), terdapat 1 kemenangan untuk Leganés, 5 kemenangan untuk Levante UD dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Melihat pertandingan head-to-head terbaru mereka sejak 07/05/2018 menunjukkan bahwa Leganés telah memenangkan 1 dari mereka dan Levante 5, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

14 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 dari Leganés dan 11 dicetak oleh Levante. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan senilai 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah La Liga 2 match day 11 pada 16/10/2022 dengan skor akhir Levante 2-1 Leganés.

Dalam pertandingan itu, Levante memiliki 55% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Pablo Martínez (65′) dan Mohamed Bouldini (83′).

Di sisi lain, Leganés melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Dani Raba (75′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Luis Milla Alvendiz.

Bos Leganés Imanol Idiákez akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Manajer Levante Javier Calleja tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Shkodran Mustafi (Cedera Otot) dan Roger Brugué (Cedera Hamstring) tidak bisa bermain.

Sepertinya Levante dan Leganés sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi tampaknya ini bisa menjadi hasil imbang. Itulah mengapa kami condong ke pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 di akhir menit ke-90.(red)

Prediksi Skor Leganes vs Levante: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions