Prediksi Inter Milan vs Parma, Coppa Italia 11 Januari 2023

oleh -106.579 views
oleh
Inter Milan vs Parma

REALITAS – Prediksi Inter Milan vs Parma, Juara bertahan Coppa Italia Inter Milan memulai mempertahankan trofi mereka melawan tim Serie B Parma pada hari Selasa.

Parma mengalahkan Salernitana dan Bari untuk mencapai babak 32 besar.

Setelah memberikan kekalahan pertama bagi pemuncak klasemen Serie A, Napoli musim ini dalam pertandingan pertama mereka setelah Piala Dunia baru-baru ini di Qatar, Inter Milan akan mengincar kemenangan untuk mengimbangi tim asuhan Luciano Spalletti di klasemen.

Namun, Inter dua kali dipatok ke belakang oleh Monza dalam hasil imbang 2-2 di Stadio Brianteo pada hari Sabtu, yang berarti itu adalah kasus satu langkah maju dan satu langkah mundur lagi untuk tim Simeone Inzaghi dalam musim yang terbukti tidak konsisten. jauh.

Dengan demikian, mempertahankan Coppa Italia kemungkinan akan menjadi peluang terbaik I Nerazzurri untuk memenangkan trofi musim ini, meskipun mereka tetap mengincar gelar Piala Eropa keempat setelah bermain imbang melawan Porto di babak sistem gugur pertama.

Pemenang pertandingan hari Selasa akan menghadapi Atalanta atau Spezia di perempat final, jadi Inzaghi ingin melihat timnya mencapai setidaknya empat besar kompetisi piala domestik Italia.

Parma, sementara itu, masih menjilat luka akibat terdegradasi dari Serie A setelah finis di posisi terbawah pada musim 2020-21.

Setelah jatuh ke tingkat keempat sepakbola Italia karena kesulitan keuangan pada tahun 2015, Kuning dan Biru secara mengesankan mendapatkan tiga promosi berturut-turut untuk kembali ke elit, tetapi masa tinggal mereka berakhir sekali lagi setelah tiga musim.

Parma tidak pernah tampak seperti bangkit kembali pada upaya pertama, akhirnya finis di urutan ke-12 musim lalu, tetapi kali ini mereka berada dalam campuran play-off dan menikmati piala yang layak.

Memang, jika mereka mengejutkan Inter di San Siro pada hari Selasa, itu akan menjadi penampilan perempat final pertama mereka di Coppa Italia selama delapan musim.

Inter akan tetap tanpa gelandang kunci mereka Marcelo Brozovic karena cedera betis, yang diderita pemain internasional Kroasia melawan Argentina selama kekalahan semifinal Piala Dunia mereka bulan lalu.

Full-back Dalbert juga tetap absen karena cedera ligamen, dengan Inzaghi kemungkinan akan membuat banyak perubahan jelang menjamu Hellas Verona di Serie A pada akhir pekan.

Parma, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa kiper legendaris mereka Gianluigi Buffon karena masalah hamstring, meskipun pemain berusia 44 tahun itu hanya bermain tiga kali musim ini.

Pelatih kepala Fabio Pecchia juga kemungkinan harus puas tanpa Elias Cobbaut, Gabriel Charpentier, Daniel Ansaldi dan Valentin Mihaila karena berbagai masalah cedera.

Memeriksa pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 15/09/2018 memberi tahu kita bahwa Inter Milan telah memenangkan 3 dari ini & Parma 1, dengan penghitungan hasil imbang adalah 2.

Jumlah gabungan dari 16 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 9 dari Nerazzurri dan 7 dicetak oleh I Crociati. Itu adalah rata-rata gol per game 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah matchday 25 Serie A pada 04/03/2021 dan skor berakhir Parma 1-2 Inter Milan.

Pada kesempatan itu, Parma memiliki 52% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Hernani (71′).

Inter Milan melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Alexis Sánchez (54′, 62′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Fabrizio Pasqua.

Dalbert (Cedera Ligamen) dan Marcelo Brozovic (Cedera Betis) tidak akan bisa bermain untuk manajer Inter Milan Simone Inzaghi. Marcelo Brozovic tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Manajer Parma Fabio Pecchia saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Elias Cobbaut (Cedera Lutut), Gianluigi Buffon (Cedera Hamstring), Gabriel Charpentier (Cedera Tidak Diketahui) dan Cristian Ansaldi (Cedera Tidak Diketahui) absen di sini.

Tampaknya bagi kami Parma akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Inter Milan yang tentunya memiliki kemampuan untuk mendominasi pertandingan ini.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 3-0 untuk Inter Milan saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Pemain Inter Milan vs Parma

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Di Marco; Dumfries, Gagliardini, Asllani, Calhanoglu, Gosens; Correa, Lukaku

Parma : Chichizola; Del Prato, Osorio, Valenti, Oosterwolde; Man, Sohm, Bernabe, Juric, Tutino; Vazquez

Prediksi Skor Inter Milan vs Parma: 3-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole