IKLAN YARA

Prediksi Cremonese vs Ternana, Coppa Italia 9 Agustus 2022

oleh -17.579 views
Cremonese vs Ternana

REALITAS –  Prediksi Cremonese vs Ternana, Pertandingan besar Coppa Italia ini akan melihat Cremonese mempersiapkan diri untuk lawan Ternana pada hari Senin.

Cremonese, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-2 Serie B melawan Como.

Dalam pertandingan tersebut, Cremonese berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cremonese adalah Samuel Di Carmine (28′, 49′). Di sisi lain, Como melakukan 14 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Alessandro Bellemo (96′) mencetak gol untuk Como.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir Cremonese menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Cremonese telah kebobolan dalam 6 dari 6 penerapan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star, Champions League 18 Agustus 2022

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Ascoli di kompetisi Serie B, Ternana dan para penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Ternana menguasai 41% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Ternana, pencetak golnya adalah Anthony Partipilo (46′) dan Marino Defendi (63′ Gol Bunuh Diri). Ascoli memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Frank Tsadjout (6′, 19′, 60′) mencetak gol untuk Ascoli.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Ternana, tiga gol atau lebih telah masuk. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 4,17, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak oleh Ternana adalah 1,83.

Sekilas tentang head-to-head mereka sebelumnya yang terjadi pada 17/12/2005 memberi tahu kita bahwa Cremonese telah memenangkan 2 pertandingan & Ternana 1, dengan jumlah seri menjadi 3.

Agregat 20 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 11 untuk Grigiorossi dan 9 milik Ternana. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie B hari 26 pada tanggal 26 Februari 2022 ketika skor akhir adalah Ternana 1-2 Cremonese.

Hari itu, Ternana memiliki 47% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Simone Mazzocchi (61′).

Cremonese memiliki 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Jaime Báez (58′) dan Gianluca Gaetano (79′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Wasitnya adalah Antonio Giua.

Manajer Cremonese Massimiliano Alvini akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk seleksi, bos Ternana Cristiano Lucarelli tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Ternana akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Cremonese ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat keunggulan tipis 2-1 untuk Cremonese setelah 90. Menantikan untuk melihat bagaimana ini terungkap.(*)

Prediksi Skor Cremonese vs Ternana: 2-1

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber