Prediksi Groningen vs Cambuur, Eredivisie 27 Januari 2023

oleh -266.579 views
Groningen vs Cambuur

REALITAS – Prediksi Groningen vs Cambuur, Dua favorit besar untuk turun dari Eredivisie musim ini bertemu pada hari Kamis, ketika Groningen menyambut Cambuur ke Euroborg.

Kedua belah pihak menemukan diri mereka di bagian bawah tabel performa setelah membuat pengembalian terik setelah jeda Piala Dunia.

Menjelang pertemuan yang seharusnya menarik, terlebih karena alasan yang tidak disukai klub, tidak ada pihak yang memenangkan pertandingan karena keduanya mengalahkan PSV Eindhoven hanya dengan selisih tiga minggu di bulan Oktober.

Groningen memiliki nol poin dari lima pertandingan terakhir mereka dan Cambuur hanya memiliki satu poin dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Untuk menambah garam pada luka, kedua klub masih terhuyung-huyung karena tersingkir dari KNVB-Beker oleh tim amatir dari Tweede Divisie lebih dari seminggu yang lalu – tingkat ketiga Belanda yang tidak memiliki promosi ke liga profesional.

Groningen hanya memenangkan tiga pertandingan sepanjang musim, salah satunya melawan PSV, tetapi yang lain terjadi pada pertandingan terbalik pada bulan September ketika mereka menang 1-0 di Leeuwarden.

Sejak itu mereka kalah enam kali berturut-turut di semua kompetisi, termasuk kekalahan memalukan di kandang dari tim amatir Spakenburg, yang unggul 3-0 pada satu tahap, di ajang piala.

Itu adalah penyerahan yang aneh dari Groningen, yang memiliki delapan poin terhormat setelah enam pertandingan, tetapi tetap merupakan keajaiban kecil bahwa mereka masih belum berada di tempat degradasi sama sekali.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Sivasspor, 13 April 2024

Kebobolan 24 gol dalam 10 pertandingan Eredivisie terakhir mereka menunjukkan mengapa penurunan performa mereka begitu drastis.

Tiba-tiba kehilangan performa pemain internasional AS Ricardo Pepi juga tidak membantu, karena setelah start kilat di hijau Groningen, dia membentur tembok bata dan hanya mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Memecat manajer Frank Wormuth selama istirahat untuk Piala Dunia dan membawa masuk Dennis van der Ree hingga akhir musim tidak berdampak sama sekali, karena dia telah kalah dalam empat pertandingan sebagai pelatih.

Sjors Ultee mengalami nasib serupa sejak didatangkan saat jeda di Cambuur juga, menggantikan Henk de Jong yang harus mundur dari sepak bola karena alasan kesehatan menjelang akhir 2022.

Mereka masih terpaku di dasar klasemen Eredivisie, tetapi bentuk mengerikan dari sisi-sisi di sekitar mereka berarti mereka masih berada dalam posisi aman.

Itu mendekati empat bulan sejak kemenangan terakhir mereka – mengalahkan PSV 3-0 yang tetap menjadi satu-satunya poin yang mereka raih di kandang sepanjang musim.

Delapan kekalahan dari sembilan di Stadion Cambuur berarti mereka mungkin lebih suka berada di jalan di sini, karena mereka hanya kalah empat dari delapan pertandingan tandang mereka sebagai perbandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Excelsior vs Volendam, 13 April 2024

Tidak ada tim di delapan terbawah yang kebobolan gol lebih sedikit, tetapi Cambuur masih berada di angka tunggal untuk gol setelah 17 pertandingan, setelah secara mengejutkan bermain imbang dalam 13 pertandingan tersebut.

Johan Hove, Aimar Sher dan Mads Bech Sorensen semuanya melakukan debut mereka untuk Groningen dalam kekalahan dari Heerenveen pada akhir pekan dan semua berharap untuk membantu tim naik ke atas klasemen.

Namun, Neraysho Kasanwirjo yang menjanjikan telah pergi ke Feyenoord minggu lalu dan akan menjadi kehilangan besar.

Marin Sverko, Nordin Musampa, Laros Duarte, Daleho Irandust dan Paulos Abraham semuanya dalam daftar cedera yang cukup panjang untuk tuan rumah.

Satu-satunya rekrutan Januari Cambuur sejauh ini, Mimoun Mahi, masih belum tersedia setelah tiba dari Utrecht karena cedera.

Felix Mambimbi, Maxim Gullit dan Jasper ter Heide adalah pemain lain yang dipastikan absen.(red)

Prediksi Pemain Groningen vs Cambuur

Groningen : Verrips; Bech Sorensen, Blokzijl, Balker; Van Gelderen, Oratmangoen, Hove, Valente, Dybvik Maatta; Pepi, Kruger

Cambuur : Joao Virginia; Schmidt, Bergsma, Smand, Bangura; Jacobs, Hoedemakers, Van Kaam; Breij, Boere, Maulun

Prediksi Groningen vs Cambuur: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole