IKLAN YARA

Valladolid vs Atletico Madrid, Prediksi Liga Spanyol 23 Mei 2021

oleh -134.489 views
Valladolid vs Atletico Madrid
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Real Valladolid vs Atletico Madrid, Atletico Madrid akan bertandang ke Real Valladolid yang terancam degradasi pada Sabtu malam karena mengetahui bahwa kemenangan akan menjamin diri mereka sendiri gelar La Liga.

Pasukan Diego Simeone berada di puncak divisi menjelang pertandingan putaran terakhir, unggul dua poin dari tim urutan kedua Real Madrid, sementara Valladolid berada di urutan ke-19, dua poin dari posisi aman saat mereka berjuang untuk tetap di divisi tersebut.

Sebagian besar pembicaraan pra-pertandingan telah tentang Atletico, yang dapat dimengerti karena raksasa ibu kota ingin mengamankan gelar, tetapi tidak ada keraguan bahwa ini juga merupakan pertandingan besar bagi tim Valladolid yang ingin bertahan di divisi ini.

Rekor lima kemenangan, 16 imbang dan 16 kekalahan dari 37 pertandingan telah membuat para pejuang itu hanya mengumpulkan 31 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-19 dalam tabel, dua poin dari peringkat ke-17 Huesca, yang akan menjamu Valencia pada Sabtu malam.

The White and Violets telah finis di urutan ke-16 dan ke-13 dalam dua musim mereka sejak kembali ke level sepakbola ini, tetapi ini merupakan musim yang sulit, dan mereka harus menang pada hari Sabtu untuk memiliki peluang tetap di papan atas.

BACA JUGA :   Prediksi Leicester vs Arsenal, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Pasukan Sergio Gonzalez akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 4-1 di Real Sociedad pada 16 Mei, sementara tim yang terancam degradasi belum pernah menang di liga sejak awal Maret.

Performa kandang Valladolid musim ini adalah yang terburuk kedua di liga, hanya mengumpulkan 16 poin dari 18 pertandingan, tetapi Atletico telah kehilangan poin dalam delapan dari 18 pertandingan La Liga mereka dalam perjalanan mereka, dan tuan rumah tentu mampu menimbulkan masalah meskipun demikian perjuangan mereka baru-baru ini.

Tugas Atletico sederhana – kalahkan Valladolid pada hari Sabtu dan mereka akan menjadi juara terlepas dari hasil Real Madrid melawan Villarreal; Tampaknya tim Simeone telah menghancurkannya akhir pekan lalu saat mereka membuntuti Osasuna 1-0 memasuki tahap terakhir, tetapi Renan Lodi menyamakan skor pada menit ke-82 sebelum Luis Suarez mencetak gol kemenangan pada menit ke-88 untuk mempertahankan perlombaan di tangan Atletico.

Real Madrid memimpin rekor head-to-head musim ini atas Atletico, yang berarti bahwa hasil imbang untuk The Red and Whites di sini dan kemenangan untuk Los Blancos berarti bahwa Zinedine Zidane memenangkan gelar; tidak ada margin kesalahan bagi tim tamu, yang telah memenangkan 25 dari 37 pertandingan liga mereka musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Atletico mengalami masalah mereka musim ini, tetapi mereka telah menjadi tim yang paling konsisten di liga dalam waktu yang lama dan berusaha untuk mengangkat trofi untuk pertama kalinya sejak musim 2013-14.

Performa kandang Atletico musim ini luar biasa, mengumpulkan 48 poin dari 19 pertandingan, yang membantu mereka tetap di puncak; bentuk tandang mereka masih kuat, tetapi tidak diragukan lagi bahwa Simeone lebih memilih pertandingan ini di Wanda Metropolitano.

Sejak kalah 2-1 di Athletic Bilbao pada 25 April, juara Spanyol 10 kali itu telah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan, dan mereka akan putus asa untuk tidak jatuh pada rintangan terakhir pada Sabtu malam.

Valladolid akan tanpa jasa Raul Garcia dan Kenan Kodro akhir pekan ini karena cedera, sementara Fabian Orellana juga tidak mungkin tersedia untuk tim tuan rumah.

Kartu kuning Ruben Alcaraz melawan Real Sociedad terakhir kali membuat gelandang itu diskors, sementara Roberto Jimenez juga dilarang karena kartu merah melawan klub Basque tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Bielefeld vs Mainz, Bundesliga 30 Oktober 2021

Pelatih kepala Sergio kemungkinan akan memanggil kembali Jawad El Yamiq menyusul larangan satu pertandingan, sementara Shon Weissman dan Roque Mesa mungkin kembali ke starting XI melawan Atletico.

Sedangkan untuk tim tamu, bek tengah utama Stefan Savic diskors karena kartu kuning yang dia ambil saat melawan Osasuna, yang berarti Jose Gimenez harus kembali ke samping.

Thomas Lemar diperkirakan akan absen karena masalah hamstring, tetapi pemimpin liga sebaliknya dalam kondisi yang sangat baik, yang berarti bahwa Simeone harus membuat banyak keputusan.

Luis Suarez adalah kepastian di sepertiga akhir lapangan, dan Angel Correa hanya bisa mendapatkan persetujuan atas Joao Felix, dengan Saul Niguez, Koke dan Marcos Llorente sebagai tiga gelandang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Valladolid vs Atletico Madrid:
Real Valladolid : Masip; Janko, El Yamiq, Gonzalez, Olaza; Mesa, Fernandez, Fede; Jota, Weissman, Plano

Atletico Madrid : Oblak; Gimenez, Felipe, Hermoso; Trippier, Saul, Koke, Llorente, Carrasco; Correa, Suarez

Prediksi Skor Valladolid vs Atletico Madrid: 1-2