Nelayan dan Wiraswasta Ditangkap Karena Transaksi Sabu

oleh -13.579 views
Nelayan dan Wiraswasta Ditangkap Karena Transaksi Sabu

 GOOGLE NEWS

Langsa | Realitas – Polisi membekuk IM (37) Nelayan dan MS (28) Wiraswasta, warga Langsa, Aceh, karena melakukan transaksi narkoba jenis sabu, Rabu (25/1/2023).

Adapun BB yang diamankan satu paket Sabu dengan berat 1,82 Gram, delapan plastik tembus pandang, satu unit timbangan digital warna hitam, satu gunting, satu dompet warna coklat, satu unit HP dan satu unit Sepmor merk Honda Sonic warna hitam, No Pol BL 6274 KAC.

BACA JUGA :   Bupati Aceh Timur Terima Kunjungan Kerja Kepala BNN Langsa

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun SH melakui Kasat Narkoba Polres Langsa IPTU Shandy Saputra SH mengatakan Bahwa pada hari Hari Minggu tanggal 22 Januari 2023 pukul 11.00 Wib di Dsn. Nelayan Gp. Cinta Raja Kec. Langsa Timur (di dalam rumah) agt Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penggerebekan.

BACA JUGA :   Polisi Aniaya Pelajar di Simeulue

Kata Kasat” penggerebekan rumah tersebut berkat adanya laporan dari masyarakat setempat bahwa dirumah tersebut diduga ada transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu dan sudah meresahkan masyarakat.

Pada saat penggerebekan Diamankan seorang laki-laki IS pemilik rumah saat dilakukan penggeledahan di dalam rumahnya ditemukan Barang-bukti berupa 1 (satu) paket Sabu yang ditemukan di bawah ambal.

BACA JUGA :   Kapolda Resmikan Gedung Adhi Pradana Polres Aceh Besar

Kemudian setelah di interogasi, sekira pukul 12.00 Wib datang kerumah seorang laki-laki yang telah menjual Sabu tersebut berinisial MS setelah kita amankan pelaku tersebut menunjukkan Barang-bukti lainnya yang disembunyikannya di areal tambak.

Kedua Pelaku dan Bb langsung Kita Amanakan ke Polres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut” ujar Kasat (*)