Inspektur Jenderal Kemenkumham RI Kunjungi Rutan Cipinang

oleh -16.579 views
Inspektur Jenderal Kemenkumham RI Kunjungi Rutan Cipinang

 GOOGLE NEWS

Jakarta | Rrealitas – Rutan Kelas I Cipinang terima kunjungan kerja dari Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Razilu, yang di dampingi langsung Kepala Divisi Pemasyarakatan, Marselina Budiningsih dan Kepala Rutan Kelas I Cipinang Sukarno Ali, beserta jajaranya, Selasa, (24/01/2023).

Kunjungan ini dalam rangka realisasi program Gerak Bangkitkan Kesadaran Inspirasi dan Motivasi (Gerbang Transisi) untuk mewujudkan keagungan Kemenkumham RI.

BACA JUGA :   Satu DPO Pelaku Pengeroyokan di Rumah Makan Berhasil Ditangkap Polisi

Dalam kunjungannya Irjen Razilu beserta jajaran meninjau ruang pelayanan, layanan kunjungan dan penitipan barang dari keluarga untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rutan Kelas I Cipinang, serta menyapa para keluarga WBP.

” Saya akan sampaikan titipan ini kepada Warga Binaan Pemasyarakatan, ” Katanya.

BACA JUGA :   Pengadaan CASN 2023 Akan Dibuka Untuk Umum

” Dan kunjungan tatap muka ini tidak dipungut biaya, ” tambahnya.

Selanjutnya, ia juga meninjau dapur pengolahan makan untuk WBP.

Setelah peninjauan area Rutan Kelas I Cipinang, Irjen Razilu memberikan tausiyah kepada WBP sebelum pelaksanaan sholat dzuhur berjamaah.

Irjen Razilu menyampaikan terkait Keimanan dan Ketaqwaan Allah SWT kepada jamaah WBP dan Jajaran Petugas Rutan Kelas I Cipinang yang hadir di Masjid Nurul Iman, serta diakhiri dengan pemberian motivasi dan mengingatkan WBP agar tetap bersemangat dalam pengembangan diri setelah di bina di Rutan Kelas I Cipinang agar dapat menjadi warga negara yang lebih baik lagi. (Sodikin)