Prediksi Portsmouth vs Stevenage, EFL Trophy 14 Desember 2022

oleh -283.579 views
Portsmouth vs Stevenage

REALITAS – Prediksi Portsmouth vs Stevenage, Portsmouth dan Stevenage akan bertarung memperebutkan tempat di perempat final Piala EFL ketika kedua belah pihak bertemu di Fratton Park pada hari Selasa.

Pompey menyaksikan sembilan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi berakhir dengan kekalahan mereka dari Wycombe Wanderers, sementara Stevenage menghindari kekalahan dalam enam pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Meskipun Pompey hanya kalah satu dari 10 pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, mereka gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Setelah bermain imbang empat kali berturut-turut di League One, mereka dikalahkan 2-0 oleh Wycombe Wanderers dalam pertandingan terakhir mereka.

Mereka akan kembali beraksi pada hari Sabtu, tetapi pertemuan tandang mereka dengan Accrington Stanley ditunda, yang memungkinkan tim Danny Cowley untuk fokus pada pertandingan 16 besar hari Selasa di Trofi EFL.

Pompey menghadapi Ipswich Town di babak 32 setelah mereka finis kedua di babak penyisihan grup, dan mereka berhasil mengklaim kemenangan 2-0 berkat gol dari Dane Scarlett dan Zach Swanson.

Tuan rumah telah menghindari kekalahan dalam semua 12 pertandingan kandang kompetitif mereka musim ini, meskipun lima dari enam pertandingan kandang terakhir mereka berakhir imbang setelah 90 menit.

Sementara itu, Stevenage tidak terkalahkan dalam enam pertandingan di semua kompetisi, dan saat ini duduk di posisi kedua League Two.

BACA JUGA :   Prediksi Nurnberg vs Paderborn, 20 April 2024

Secara mengesankan, mereka hanya kalah sekali dari 12 pertandingan liga terakhir mereka, meskipun mereka harus puas dengan satu poin pada hari Sabtu ketika bermain imbang tanpa gol dengan Mansfield Town.

Saat mereka mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan piala hari Selasa, mereka akan melanjutkan performa bagus mereka di EFL Trophy setelah memenangkan keempat pertandingan di kompetisi musim ini.

Di babak terakhir, gol dari David Amoo, Daniel Sweeney dan Arthur Read membantu Stevenage meraih kemenangan 3-2 atas Arsenal Under 21s.

Dengan tim tamu yang tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan tandang sebelumnya di semua kompetisi, mereka akan percaya bahwa setidaknya mereka bisa lolos ke babak 16 besar melalui adu penalti.

Tuan rumah diperkirakan tidak akan diperkuat Tom Lowery, Louis Thompson, Jayden Reid dan Joe Rafferty karena masalah cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Augsburg, 20 April 2024

Ada juga keraguan atas ketersediaan Kieran Freeman dan Swanson setelah keduanya melewatkan kekalahan liga dari Wycombe.

Josh Oluwayemi akan menggantikan Josh Griffiths di gawang, dan meskipun Cowley dapat membuat beberapa perubahan di timnya, dia diharapkan untuk menyebutkan barisan yang kuat.

Adapun tim tamu juga akan menukar penjaga gawang mereka, dengan Taye Ashby-Hammond diharapkan memberi jalan bagi Aaron Chapman.

Dengan mempertaruhkan satu tempat di perempat final, Evans dapat memutuskan untuk tidak membuat terlalu banyak perubahan pada starting XI-nya, meskipun Max Clark, Arthur Read dan Amoo bisa masuk ke samping.

Mungkin juga ada tempat di lineup untuk Danny Rose, yang akan berusaha menambah delapan gol yang telah dia cetak di semua kompetisi musim ini.(red)

Prediksi Pemain Portsmouth vs Stevenage

Portsmouth : Oluwayemi; Morrison, Raggett, Ogilvie; Dale, Pack, Mingi, Hume; Hackett, Curtis, Scarlett

Stevenage : Chapman; James-Wildin, Sweeney, Piergianni, Earley; Gilbey, Campbell, A. Read, Reeves; Rose, Amoo

Prediksi Skor Portsmouth vs Stevenage: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole