Prediksi Getafe vs Mallorca, 30 Desember 2022

oleh -169.579 views
Getafe vs Mallorca

REALITAS – Prediksi Getafe vs Mallorca, Mallorca akan berusaha untuk melanjutkan apa yang mereka tinggalkan di La Liga pada Jumat sore, dengan tim yang sedang dalam performa terbaik melakukan perjalanan ke Coliseum Alfonso Perez untuk menghadapi Getafe.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ke-15 di papan atas Spanyol, membual 14 poin dari 14 pertandingan pembukaan mereka, sementara Mallorca berada di urutan ke-11, setelah mengumpulkan 19 poin selama awal kampanye yang kuat.

Getafe terakhir beraksi di La Liga pada 9 November, menderita kekalahan 1-0 dari Almeria, tetapi mereka telah bermain dua kali di Copa del Rey sejak itu, mengalahkan San Roque Lepe dan Diocesano untuk maju dalam kompetisi.

Sisi Quique Sanchez Flores saat ini berada di urutan ke-15 di papan atas Spanyol, setelah hanya meraih 14 poin dari 14 pertandingan pembukaan mereka, yang membuat mereka hanya unggul tiga poin dari zona degradasi.

Getafe hanya kehilangan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di La Liga, dan mereka sekarang memiliki tiga pertandingan besar melawan Mallorca, Sevilla dan Espanyol sebelum perjalanan ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona pada 21 Januari.

The Deep Blue Ones hanya bermain di luar papan atas Spanyol selama satu musim sejak 2004-05, jadi akan mengejutkan melihat mereka terdegradasi ke Divisi Segunda, tetapi mereka berada di urutan ke-15 dalam dua musim terakhir mereka.

Getafe juga tidak terkalahkan melawan Mallorca sejak April 2012, termasuk kemenangan 1-0 dalam pertandingan yang sesuai antara kedua belah pihak musim lalu.

Mallorca finis ke-16 di La Liga musim lalu saat mereka kembali ke level teratas, dan mereka bersaing dalam kampanye papan atas berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2013.

Masih banyak pertandingan yang harus dimainkan sebelum akhir musim, tetapi Pirates bisa senang dengan penampilan mereka sejauh ini, dengan rekor lima kemenangan, empat seri dan lima kekalahan dari 14 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 19 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-11 dalam tabel.

Sisi Javier Aguirre berada dalam performa yang kuat di liga sebelum kampanye dihentikan untuk Piala Dunia, mengambil 10 poin dari empat pertandingan, termasuk kemenangan beruntun atas Villarreal dan Atletico Madrid.

Mallorca juga menang dua kali di Copa del Rey selama performa kuat mereka, mengalahkan Autol 6-0 dalam kompetisi tersebut pada 12 November sebelum menang 1-0 atas Real Union pada 20 Desember.

Tim Aguirre akan kembali beraksi di Copa del Rey melawan Pontevedra pada 4 Januari, tetapi fokus langsung mereka adalah mengakhiri 2022 dengan hasil positif lainnya di papan atas Spanyol.

Getafe dapat memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk pertandingan ini, sementara mereka akan diperkuat dengan kembalinya Portu, Domingos Duarte dan Gaston Alvarez menyusul skorsing.

Pelatih kepala Sanchez harus membuat keputusan terkait pemilihan tim, karena Munir El Haddadi mencetak dua gol selama kemenangan Copa del Rey atas Diocesano terakhir kali.

Borja Mayoral mungkin kembali diberikan anggukan bersama Enes Unal di sepertiga akhir lapangan, sementara Carles Alena dan Jordan Amavi juga harus berada di antara mereka yang kembali ke samping.

Adapun Mallorca, pelatih kepala Aguirre bisa memilih XI yang sama yang turun ke lapangan untuk kemenangan 1-0 atas Atletico di liga terakhir kali.

Vedat Muriqi telah mencetak delapan gol liga selama musim 2022-23, dan pemain berusia 28 tahun itu diperkirakan akan memimpin lini depan tim tamu pada hari Jumat.

Lee Kang-in dan Antonio Sanchez akan tampil di area sayap, sementara itu, dengan Aguirre berpotensi mempertahankan formasi 5-4-1 yang berhasil melawan Atletico.(red)

Prediksi Pemain Getafe vs Mallorca

Getafe : Soria; Iglesias, Dakonam, Mitrovic, Duarte, Amavi; Maksimovic, Milla, Alena; Mayoral, Unal

Mallorca : Rajkovic; Gonzalez, Valjent, Raillo, Copete, Costa; Sanchez, De Galarreta, Baba, Kang-in; Muriqi

Prediksi Skor Getafe vs Mallorca: 1-2

editor : Wahyudi
sumber : sportsmole