Prediksi Cambridge vs Shrewsbury, EFL League One 26 Desember 2022

oleh -71.579 views
Cambridge vs Shrewsbury

REALITAS – Prediksi Cambridge vs Shrewsbury, Pertandingan antara Cambridge United dan Shrewsbury Town berlangsung di kandang Cambridge United, pada 26 Desember 2022, pukul 22.00 wib.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-23 Inggris – EFL League One, di mana Cambridge United berada di peringkat ke-20 klasemen dan Shrewsbury Town di peringkat ke-11 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Abbey (Cambridge, Cambridgeshire).

Cambridge United berada di posisi ke-20 di Inggris – EFL League One. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 3 seri dan 12 kekalahan. Cambridge United rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Inggris – EFL League One dengan total 19 Gol Tercetak dan 32 Gol Kebobolan.

Bermain di kandang sendiri, Cambridge United saat ini berada di peringkat ke-17. Mereka telah memainkan total 11 pertandingan dengan 4 kemenangan, 2 seri dan 5 kekalahan. Cambridge United rata-rata 1,27 Poin Per Pertandingan di Inggris – EFL League One di kandang dengan 9 Gol Tercetak dan Kebobolan 13 Gol.

Shrewsbury Town berada di posisi ke-11 di Inggris – EFL League One. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 8 kemenangan, 5 seri dan 8 kekalahan. Shrewsbury Town rata-rata 1,38 Poin Per Pertandingan di Inggris – EFL League One dengan total 22 Gol Tercetak dan 23 Gol Kebobolan.

Bermain tandang, Shrewsbury Town saat ini berada di posisi ke-14. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 3 kemenangan, 3 seri dan 4 kekalahan. Shrewsbury Town rata-rata 1,2 Poin Per Pertandingan di Inggris – EFL League One tandang dengan 9 Gol Tercetak dan Kebobolan 10 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Cambridge United menang 0, seri 2 dan kalah 3. Mereka rata-rata mencetak 0,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 pertandingan mereka di kompetisi.

Di kandang, Cambridge United menang 0, seri 2 dan kalah 3 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,27 mereka di kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Albacete vs Leganes, 13 Mei 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Shrewsbury Town menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,38 mereka di kompetisi.

Tandang, Shrewsbury Town menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,2 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Cambridge United dan Shrewsbury Town telah bermain 4 kali melawan satu sama lain. Cambridge United menang 1 kali, dan Shrewsbury Town menang 2 kali dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Abbey Stadium (Cambridge, Cambridgeshire), Cambridge United meraih 0 kemenangan, Shrewsbury Town 2 kemenangan dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Setelah membobol gawang lawan sebanyak 19 kali dalam 21 kali bermain untuk EFL League One, Cambridge United adalah serangan terbaik ke-21 dalam kompetisi musim ini. Tim tuan rumah rata-rata mencetak 0,9 gol per pertandingan.

Tim tandang rata-rata mencetak 1,05 gol per pertandingan sejauh ini di EFL League One musim ini. Shrewsbury Town mencetak 22 gol dalam 21 pertandingan, menjadikannya tim ke-17 dalam hal gol yang dicetak dalam kompetisi tersebut.

Tim tuan rumah memiliki pertahanan terbaik ke-19 di EFL League One tahun ini. Rata-rata kebobolan 1,52 gol, United telah melihat lawan mereka mencetak 32 gol dalam 21 pertandingan sejauh musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Verona vs Torino, 12 Mei 2024

Tim tamu memiliki pertahanan terbaik ke-9 dalam kompetisi tersebut, setelah kebobolan 23 gol dalam 21 pertandingan yang dimainkan Shrewsbury Town sejauh ini dalam kompetisi tersebut. Ini rata-rata kebobolan 1,1 gol per pertandingan di kompetisi.

Berbicara tentang gol, Cambridge United telah menyelesaikan dengan 3 atau lebih gol pertandingan dalam 48% dari waktu yang dimainkannya sejauh ini di EFL League One. Ini dibandingkan dengan rata-rata liga 45%

Salop, dalam 21 pertandingan yang dimainkannya di EFL League One musim ini telah berakhir dengan 3 atau lebih gol pertandingan dalam 8 pertandingan tersebut, jadi 38% di antaranya.

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 14/08/2004, hanya ada sedikit perbedaan di antara kedua tim dengan Cambridge United memenangkan 1 dari game tersebut, Shrewsbury Town 1 dan 4 diundi dalam waktu normal.

8 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 untuk The U’s dan 5 diciptakan oleh The Shrews. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 1,33.

Tidak banyak masalah seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Cambridge United Mark Bonner dari sekumpulan pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Adam May (Cedera Ligamen Cruciate) absen.

Dalam grup berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Shrewsbury Town, Steve Cotterill. Julien Da Costa (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan beraksi.

Tampaknya bagi kami Shrewsbury Town dan Cambridge United mungkin sama-sama kesulitan mencetak gol di sini.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Cambridge vs Shrewsbury: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions