Prediksi Barnsley vs Burton Albion, EFL League One 17 Desember 2022

oleh -133.579 views
Barnsley vs Burton Albion

REALITAS – Prediksi Barnsley vs Burton Albion, Barnsley akan berusaha untuk mencatat kemenangan kelima berturut-turut di League One ketika mereka menjamu Burton Albion pada hari Sabtu.

Sementara tim tuan rumah menempati tempat playoff, Burton saat ini berada di zona degradasi dengan lima poin memisahkan mereka dari zona aman.

Barnsley tampil impresif akhir-akhir ini, memenangkan enam dari tujuh pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Barnsley mengklaim kemenangan liga tipis 2-1 atas Peterborough United berkat gol dari Luca Connell dan Adam Phillips.

Setelah mengklaim kemenangan liga keempat berturut-turut, Barnsley sangat ingin melanjutkan momentum mereka akhir pekan lalu, tetapi pertemuan tandang mereka dengan Oxford United ditunda karena lapangan yang membeku.

Tykes akan memiliki kesempatan untuk mencatatkan kemenangan kelima berturut-turut di League One pada hari Sabtu, dan mereka menuju pertandingan tersebut di tempat keempat.

Barnsley juga akan mencari performa positif lainnya di Oakwell setelah memenangkan tiga pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka, di mana mereka mencetak delapan gol dan hanya kebobolan pada satu kesempatan.

Sementara itu, Burton saat ini tanpa kemenangan dalam enam pertandingan liga, meski empat pertandingan League One terakhir mereka semuanya selesai imbang.

BACA JUGA :  Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, 23 Juli 2024

Akhir pekan lalu, mereka bermain imbang 1-1 melawan Derby County, sebelum mereka melewatkan kesempatan untuk mencapai perempat final EFL Trophy saat menghadapi Accrington Stanley pada hari Selasa.

Brewers memimpin dalam dua kesempatan berkat serangan Adedeji Oshilaja dan gol bunuh diri Douglas Tharme, tetapi Accrington membalikkan keadaan untuk mengklaim kemenangan 4-2.

Burton sekarang akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke masalah liga, dan jika mereka ingin menutup jarak lima poin dengan keselamatan maka mereka perlu meningkatkan pertahanan.

Mereka saat ini memiliki rekor pertahanan terburuk di kasta ketiga setelah kebobolan 42 gol dalam 21 pertandingan, dengan hanya menjaga dua clean sheet.

Tuan rumah diperkirakan akan tanpa jasa Jordan Helliwell, Slobodan Tedic dan Luke Thomas karena masalah cedera.

BACA JUGA :  Prediksi UE Santa Coloma vs Midtjylland, 24 Juli 2024

Matty Wolfe mendekati kembali kebugarannya, meskipun kontes hari Sabtu mungkin datang terlalu cepat untuk pemain berusia 22 tahun itu, sementara Tom Edwards diragukan setelah mengalami cedera saat latihan.

Bos Barnsley Michael Duff mengatakan bahwa Jack Aitchison akan melewatkan pertemuan yang ditunda dengan Oxford karena sakit, tetapi dia berharap penyerang itu dapat tampil melawan Burton.

Adapun tim tamu, Jonny Smith dan Sam Winnall absen karena cedera, sementara penjaga gawang pengganti Viljami Sinisalo absen dalam dua pertandingan terakhir karena sakit.

Victor Adeboyejo akan berusaha menambah 12 gol yang telah dia cetak di semua kompetisi musim ini ketika dia melawan mantan timnya pada hari Sabtu.(red)

Prediksi Pemain Barnsley vs Burton Albion

Barnsley: Collins; Cundy, Andersen, Kitching; Williams, Phillips, Kane, Connell, Cadden; Cole, Aitchison

Burton Albion: Garratt; Brayford, Hughes, Ndaba; Hamer, Onyango, Taylor, Oshilaja, Borthwick-Jackson; Odeboyejo, Kamwa

Prediksi Skor Barnsley vs Burton Albion: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole