Prediksi Wrexham vs Farnborough, FA Cup 26 November 2022

oleh -168.579 views
Wrexham vs Farnborough

REALITAS – Prediksi Wrexham vs Farnborough, Wrexham akan memiliki peluang besar untuk memesan tempat di putaran ketiga Piala FA saat mereka menjamu Kota Farnborough di Arena Balap pada Sabtu sore.

Ini adalah pertemuan kompetitif pertama antara kedua belah pihak, dengan tim tuan rumah saat ini berkompetisi di Liga Nasional, sementara tim tamu tampil di Liga Nasional Selatan.

Tawaran Wrexham untuk kembali ke EFL untuk pertama kalinya sejak 2008 telah dimulai dengan luar biasa, duduk di puncak klasemen, karena mereka sekarang mendekati titik tengah musim.

The Dragons hanya kalah dua kali di semua kompetisi musim ini, tidak melakukannya sejak kekalahan 1-0 di peringkat kedua Notts County pada awal Oktober.

Sejak pertandingan itu, tim asuhan Phil Parkinson telah berjuang melalui dua babak kualifikasi untuk mencapai tahap kompetisi ini, mengalahkan Blyth Spartans 3-2 dalam pertandingan ulang kandang, setelah bermain imbang 1-1 di laga tandang, sebelum mengalahkan Oldham Athletic 3-0 pada awal November.

Kemahiran menyerang yang diperlihatkan dalam pertemuan itu telah menjadi apa yang mulai diharapkan oleh para penggemar Wrexham, mencetak 52 gol yang luar biasa di liga musim ini, lebih banyak dari tim mana pun.

Tidak hanya itu, pasukan Parkinson telah menjadikan Racecourse Ground sebagai benteng, menampilkan performa tangguh di kandang sendiri sejauh ini, memenangkan setiap pertandingan di semua kompetisi di depan pendukung mereka sendiri.

Dengan mengingat hal itu, liga bawah Farnborough memiliki tugas monumental di tangan mereka pada hari Sabtu, tetapi mereka telah menunjukkan tanda-tanda yang menjanjikan di Piala FA musim ini, melewati empat putaran untuk mencapai titik ini.

BACA JUGA :   Prediksi Tenerife vs Leganes, 20 April 2024

Sekarang hanya satu pertandingan lagi dari babak ketiga dan peluang untuk menarik tim Liga Premier, The Yellows harus menghasilkan performa yang mereka lakukan melawan League Two Sutton United di tahap terakhir kompetisi.

Boro terlambat, tetapi gol Michael Fernandes pada menit ke-86 diikuti oleh upaya dari Francis Amartey di injury time untuk mengamankan kemenangan 2-0, yang seharusnya menjadi pendorong kepercayaan diri yang nyata.

Performa di tempat lain juga tidak buruk, karena tim Spencer Day tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka, meskipun awal yang lambat membuat mereka masih berada di urutan ke-15 di klasemen National League South.

Maju dalam kompetisi piala telah menjadi keahlian Boro musim ini, dan itu lebih dari yang sama terakhir kali, karena mereka memastikan lolos ke babak berikutnya Piala FA dengan kemenangan tandang 1-0 di Hampton & Richmond.

Wrexham dapat membuat beberapa perubahan, mengingat bahwa mereka menghadapi tim di divisi di bawah dan promosi adalah fokus utama mereka, tetapi mereka harus tetap menurunkan tim yang kuat, dengan mempertaruhkan tempat di babak ketiga.

BACA JUGA :   Prediksi Nurnberg vs Paderborn, 20 April 2024

Namun, satu perubahan yang akan dipaksakan oleh Parkinson adalah menggantikan Bryce Hosannah, yang cedera hamstring melawan Aldershot, sehingga Max Cleworth dapat masuk ke pertahanan Wrexham.

Thomas O’Connor harus puas tampil dari bangku cadangan baru-baru ini, tetapi bisa masuk ke lini tengah untuk James Jones, sementara Sam Dalby mungkin lebih disukai daripada Ollie Palmer dalam serangan, bermitra dengan Paul Mullin.

Hari manajer Farnborough kemungkinan akan menjaga kepercayaan dengan tim yang menang di babak terakhir dan mungkin memilih sistem lima pemain belakang mengingat tantangan yang dihadapi timnya.

Kevin Lokko, Jack Ball dan Oliver Robinson bisa mulai di pusat pertahanan, dengan Jordan Norville-Williams di kanan dan Freddie Grant di bek kiri.

Michael Fernandes dan Francis Amartey adalah pahlawan pengganti saat melawan Sutton, jadi mereka berdua mungkin akan dihargai dengan awal serangan, menggantikan Selim Saied dan Hisham Kasimu.(red)

Prediksi Pemain Wrexham vs Farnborough

Wrexham : Howard; Cleworth, Hayden, Tozer, Tunnicliffe, McFadzean; O’Connor, Young, Lee; Dalby, Mullin

Farnborough : Turner; Lokko, Ball, Robinson, Norville-Williams, Grant; Deering, Page, Pendlebury; Amartey, Fernandes

Prediksi Skor Wrexham vs Farnborough: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole