Sembunyikan Sabu Di Bawah Jok Sepmor, Warga Aceh Tamiang Ditangkap Polisi

oleh -91.579 views
Sembunyikan Sabu Di Bawah Jok Sepmor, Warga Aceh Tamiang Ditangkap Polisi
foto istimewa

 GOOGLE NEWS

Langsa | Realitas – Sembunyikan paket narkoba jenis sabu di bawah jok sepeda motornya, AM (39) Wiraswasta, warga Dusun Rantau Pauh, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, ditangkap Sat Narkoba Polres Langsa, Minggu (30/10/2022).

Kapolres langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, melalui Kasat Narkoba IPTU Shandy Saputra, Senin (31/10/2022), mengatakan barang bukti yang kita amakan dari pelaku, satu paket besar Sabu dengan berat 506,40 dan satu HP serta satu unit Sepmor merk Honda Scoopy warna hitam, No Pol BL 5519 UAH.

BACA JUGA :   Kejari Lhokseumawe Limpahkan Perkara Korupsi RS Arun ke Pengadilan

Lanjut IPTU Shandy” Sebelumnya kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu dalam jumlah yang besar di Kec. Manyak Payed Kab. Aceh Tamiang.

BACA JUGA :   Jelang Maulid Nabi, Harga Cabai Merah Di Langsa Naik

Oleh karena itu, Anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penyelidikan di TKP dan berhasil melakukan penangkapan pelaku tersebut di pinggir jalan Ds. Tualang Baro Kec. Manyak Payed Kab. Aceh Tamiang.

BACA JUGA :   Bocah Penderita Kanker Asal Aceh Drop Di Jakarta, Haji Uma Turun Tangan

Saat dilakukan penggeledahan kita temukan di bawah jok Sepmornya Barang-bukti berupa Satu paket besar Sabu.

Sementara pelaku dan barang bukti kita amankan di Polres Langsa guna dilakukan Penyidikan lebih lanjut” ujar IPTU Shandy. (*)