Prediksi Sheffield United vs QPR, EFL Championship 5 Oktober 2022

oleh -142.579 views
Sheffield United vs QPR

REALITAS – Prediksi Sheffield United vs QPR, Pemimpin liga Sheffield United menyambut Queens Park Rangers ke Bramall Lane pada Selasa malam, saat Blades berusaha untuk tetap di depan paket pengejaran yang mengikuti di belakang.

QPR adalah salah satu tim yang mengejar, dan kemenangan di sini akan membuat mereka mengakhiri hari hanya tiga poin di belakang lawan hari Selasa.

Sheffield United memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 yang mengecewakan di kandang sendiri melawan Birmingham City, dalam pertandingan di mana tim tuan rumah frustrasi untuk waktu yang lama. Oli McBurnie membuat Blades unggul 1-0 hanya untuk Troy Deeney untuk menyamakan kedudukan beberapa menit setelahnya.

Hasil itu bersama dengan kemenangan 1-0 Norwich City di Blackpool telah menutup celah di puncak menjadi hanya satu poin masuk ke program tengah pekan.

Performa keseluruhan Sheffield United sangat luar biasa, dengan empat kemenangan dari lima menyoroti konsistensi mereka saat mereka ingin kembali ke Liga Premier setelah terdegradasi pada 2020-21.

Paul Heckingbottom telah membuat timnya menembak di semua silinder, karena tidak hanya timnya yang menjadi pencetak gol terbanyak bersama di divisi – bersama dengan Bristol City – tetapi mereka juga membanggakan pertahanan paling kejam di liga, setelah hanya kebobolan enam gol dari 11 pertandingan. .

BACA JUGA :   Prediksi AS Roma vs Leverkusen, 3 Mei 2024

Di lini serang Sheffield United paling menarik, dengan Oli McBurnie dan Iliman Ndiaye masing-masing telah mencetak lima gol musim ini.

Dengan serangan yang sengit dan pertahanan yang solid, Blades terlihat pasti akan mengejar promosi untuk jangka panjang.

Queens Park Rangers juga membuat awal yang baik untuk musim ini, di mana lima kemenangan dalam 11 pertandingan membuat mereka saat ini duduk di babak playoff.

Pertandingan terakhir mereka adalah kemenangan 2-1 atas Bristol City pada hari Sabtu, di mana gol-gol dari Stefan Johansen dan Tyler Roberts sudah cukup untuk merebut rampasan dari Ashton Gate.

QPR telah menunjukkan bahwa mereka bisa berbahaya di jalan lebih dari sekali musim ini, dengan kemenangan atas Watford dan Millwall juga di resume mereka.

Dengan pemain seperti Ilias Chair, Tyler Roberts dan Chris Willock di lini serang, QPR bisa menjadi lawan yang cocok untuk tim mana pun di zaman mereka.

Michael Beale pasti membuat QPR memainkan merek sepakbola yang menarik, tetapi dengan 16 gol dan 12 kebobolan dalam 11 pertandingan, menemukan keseimbangan yang lebih sehat akan sangat penting jika tim Beale ingin melangkah lebih jauh dan mencari promosi.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Bologna, 4 Mei 2024

Sheffield United memiliki beberapa kekhawatiran cedera menjelang pertandingan ini, dengan absen jangka panjang Jack O’Connell masih hilang.

Sejumlah pemain diperkirakan akan absen pada pertandingan Selasa, dengan Anel Ahmedhodzic, Jack Robinson, John Fleck, Ciaran Clark, Enda Stevens dan Ben Osborn semuanya berada di meja perawatan.

Namun Jayden Bogle kembali beraksi dan mungkin bisa mulai pada Selasa malam, meskipun tempat di bangku cadangan tampaknya paling mungkin.

Di sisi lain, QPR bernasib jauh lebih baik daripada tuan rumah mereka di depan cedera.

Lyndon Dykes kembali ke bangku cadangan dalam kemenangan 2-1 mereka atas Bristol City dan akan berusaha untuk memulai serangan di sini.

Jake Clarke-Salter dan Luke Amos juga baru saja kembali dari cedera, meninggalkan Michael Beale dengan tim yang kuat untuk dipilih.(*)

Prediksi Pemain Sheffield United vs QPR

Sheffield United : Foderingham; Basham, Egan, Norrington-Davies; Bogle, Berge, Norwood, Doyle, Khadra; Ndiaye, McBurnie

QPR : Dieng; Laird, Balogun, Clarke-Salter, Paal; Field, Amos, Johansen; Roberts, Willock, Chair

Prediksi Skor Sheffield United vs QPR: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber