Prediksi Lyon vs Toulouse, Ligue 1 Prancis 8 Oktober 2022

oleh -395.579 views
Lyon vs Toulouse

REALITAS – Prediksi Lyon vs Toulouse, Lyon akan mati-matian bertujuan untuk menghentikan empat kekalahan beruntun di Ligue 1 ketika mereka menghadapi Toulouse di Stadion Groupama pada Sabtu dinihari.

Les Gones kalah 1-0 dari Lens dalam pertemuan terakhir mereka, sementara tim tamu keluar dengan skor yang tepat 4-2 dalam derby Occitanie dengan Montpellier HSC.

“Tidak”. Tanggapan singkat dan tajam yang diberikan oleh pelatih kepala Lyon Peter Bosz ketika ditanya apakah dia mengkhawatirkan pekerjaannya di kursi panas setelah kekalahan 1-0 akhir pekan lalu dari Lens, yang memperpanjang kekalahan menyedihkan Les Gones di papan atas menjadi empat pertandingan. .

Handball Thiago Mendes memberi Florian Sotoca kesempatan untuk mengeksekusi penalti pemenang pertandingan melewati Anthony Lopes pada menit ke-82, menambahkan noda lain pada buku catatan Bosz menyusul kekalahan sebelumnya dari Monaco, Paris Saint-Germain dan Lorient.

Bosz telah menghadapi ketidakpastian atas pekerjaannya di Lyon sejak ia mengambil alih kendali tahun lalu, dan sementara pembicaraan seperti itu mereda dengan awal bintang Les Gones untuk kampanye baru, pasukan pelatih asal Belanda itu kini turun ke urutan ketujuh dalam tabel di tengah penampilan buruk mereka. Lari.

Dari mengambil 13 dari 15 poin pertama mereka yang ditawarkan untuk menderita empat kekalahan berturut-turut, Lyon tidak dibantu oleh cedera dalam beberapa minggu terakhir, tetapi mereka tetap hanya terpaut empat poin dari tempat potensial Eropa berkat hasil pembukaan yang kuat.

Kembali ke kenyamanan kandang juga akan bermanfaat bagi Lyon, yang telah memenangkan tujuh pertandingan Ligue 1 berturut-turut di Stadion Groupama sebelum kalah 1-0 dari juara PSG, dan jumlah 13 gol kandang mereka adalah yang tertinggi di divisi ini.

Pratinjau: Lyon vs. Toulouse – prediksi, berita tim, susunan pemain
Seperti yang terjadi pada sebagian besar pertandingan Ligue 1 dalam ingatan baru-baru ini, derby Toulouse dan Montpellier dibayangi oleh insiden gangguan kerumunan, dengan tidak kurang dari 15 penggemar Paillade dilaporkan oleh pihak berwenang setelah penundaan dalam permainan selama 15 menit.

BACA JUGA :   Prediksi Tottenham vs Luton, 30 Maret 2024

Setelah polisi mengatasi situasi di laga tandang, Toulouse fokus pada eksploitasi mereka di lapangan untuk menang 4-2 atas rival Occitanie mereka, saat Stijn Spierings, Brecht Dejaegere, Fares Chaibi dan Zakaria Aboukhlal semuanya membuat riak bersih untuk Philippe Pria Montanier.

Toulouse dipaksa bermain setengah jam terakhir dengan 10 pemain setelah Mikkel Desler mendapat kartu merah karena dua kartu kuning, tetapi rentetan kejam di sepertiga akhir mendorong tim yang baru promosi ke kemenangan kedua mereka dalam tiga pertandingan papan atas.

Kehidupan kembali di Ligue 1 hampir tidak menjadi hal yang mudah bagi tim Montanier, tetapi penghitungan 11 poin dari sembilan pertandingan pembukaan mereka saat ini cukup baik untuk posisi ke-12 dalam tabel – unggul empat poin dari zona degradasi karena mereka berusaha untuk segera menghindari demo kembali ke Ligue 2.

Di sisi lain, Toulouse bertandang ke Lyon setelah menderita lima kekalahan dari enam pertandingan liga tandang sejak Mei – termasuk masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 – dan tim tamu juga kalah 11 dari 12 pertemuan terakhir mereka dengan Lyon di semua turnamen. sejak menang 2-1 pada Agustus 2014.

Bos Lyon Bosz bersyukur melihat tidak ada lagi pemain yang mengalami cedera baru saat kalah dari Lens, di mana Castello Lukeba, Romain Faivre, Moussa Dembele, Malo Gusto, Corentin Tolisso dan Julian Pollersbeck semuanya absen.

BACA JUGA :   Prediksi Nottingham vs Crystal Palace, 30 Maret 2024

Dembele dan Tolisso telah berlatih secara individu sebelum kekalahan dari tim Franck Haise dan karena itu dapat mendorong untuk dimasukkan pada hari Sabtu dinihari, sementara Jerome Boateng cukup fit untuk mendapat tempat di bangku cadangan dan sekarang dapat dipertimbangkan untuk menjadi starter atas Mendes.

Rayan Cherki bertengkar untuk membuat dampak di sepertiga akhir terakhir kali dan sekarang bisa menyerahkan tempatnya ke Houssem Aouar yang kembali, sementara Tete, Alexandre Lacazette dan Karl Toko Ekambi harus membentuk tiga pemain depan yang tidak berubah.

Sementara itu, bek kanan Toulouse Desler akan menjalani skorsing pada hari Sabtu dinihari setelah mendapat kartu merah melawan Montpellier, sehingga Moussa Diarra atau Kevin Keben yang berusia 18 tahun dapat menggantikannya di belakang minggu ini.

Sisi Montanier sebaliknya datang melalui derby Occitanie tanpa cedera dan seharusnya hanya tanpa Rafael Ratao dan Rhys Healey karena cedera, dengan yang terakhir absen selama beberapa bulan karena masalah ACL.

Ratao diperkirakan akan segera pulih dari masalah pahanya dan bahkan bisa memaksakan jalannya ke pertarungan akhir pekan ini, tetapi Montanier harus tetap dengan Aboukhlal dan Chaibi untuk memberikan ancaman luas untuk saat ini..(*)

Prediksi Pemain  Lyon vs Toulouse

Lyon : Lopes; Henrique, Boateng, Diomande, Tagliafico; Caqueret, Lepenant, Aouar; Tete, Lacazette, Toko Ekambi

Toulouse : Dupe; Diarra, Rouault, Nicolaisen, Sylla; Dejaegere, Spierings, Van den Boomen; Chaibi, Dallinga, Aboukhlal

Prediksi Skor  Lyon vs Toulouse: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber