Prediksi Inter Milan vs Al-Nassr, 27 Juli 2023

oleh -444.579 views
oleh
Inter Milan vs Al-Nassr

MEDIAREALITAS – Prediksi Inter Milan vs Al-Nassr, Dalam pertandingan besar pertama mereka sejak final Liga Champions bulan lalu, Inter Milan akan menghadapi Al-Nassr dalam pertandingan persahabatan pramusim pada hari Kamis.

Kedua tim bertemu di Stadion Nagai Osaka, di mana tim Liga Pro Saudi menahan imbang Paris Saint-Germain pada hari Selasa.

Meningkatkan persiapan mereka untuk musim baru, Inter telah melakukan perjalanan ke Jepang untuk sepasang pertandingan persahabatan – yang kedua akan diadakan melawan Paris Saint-Germain minggu depan.

Dalam pertandingan terakhir mereka di musim 2022-23 yang penuh gejolak, tim Simone Inzaghi disingkirkan oleh Manchester City di final Liga Champions; meninggalkan rasa pahit di penghujung tahun yang membuat mereka terpuruk di Serie A namun unggul di kompetisi piala.

Selain mencapai grand final turnamen klub top Eropa, Inter mengklaim Copa Italia dan Supercoppa Italiana untuk lebih meningkatkan reputasi Inzaghi sebagai spesialis sepak bola sistem gugur, tetapi sejak itu ia harus membangun kembali skuatnya setelah beberapa kepergian yang signifikan.

Selain saga Romelu Lukaku yang sedang berlangsung – hubungan putus-nyambung sang striker Belgia dengan Inter telah mengalami terlalu banyak liku-liku untuk diceritakan kembali – lini pertahanan Milan Skriniar, playmaker Marcelo Brozovic, dan kiper Andre Onana termasuk di antara mereka yang akan keluar dari San Siro sejauh musim panas ini.

Striker bintang Lautaro Martinez telah dibujuk untuk bertahan, dan akan menjadi kapten Nerazzurri tahun ini, sementara Marcus Thuram, Davide Frattesi dan Juan Cuadrado mewakili kedatangan yang menarik.

Ketiganya harus tampil secara reguler selama beberapa minggu mendatang, karena Inter – yang baru-baru ini mengalahkan Lugano 3-0 dan mengalahkan 10 pemain Pergolettese dalam pemanasan tempat latihan baru-baru ini – bersiap untuk pertandingan pembuka Serie A mereka melawan Monza.

BACA JUGA :   Prediksi DC United vs Houston Dynamo, 23 Juni 2024

Di antara empat klub yang diambil alih oleh Dana Investasi Publik Saudi, Al-Nassr sangat terlibat dalam aliran pemain baru-baru ini dari Eropa ke semenanjung Arab, karena tim yang sudah menampilkan Cristiano Ronaldo telah dilengkapi dengan beberapa wajah baru.

Tentu saja, Inter akan menemukan wajah yang familiar di barisan lawan minggu ini, karena gelandang Kroasia Marcelo Brozovic bergabung dengan Seko Fofana dan Alex Telles untuk pindah ke timur – rumor terus beredar bahwa Sadio Mane dan Eric Bailly bisa mengikuti.

Ronaldo tiba dengan banyak kemeriahan akhir tahun lalu, tetapi dia tidak dapat membantu Al-Nassr mengangkat gelar Liga Pro Saudi, karena klub Riyadh finis kedua di klasemen akhir, lima poin di belakang juara Al-Ittihad.

Sisi Luis Castro telah memainkan serangkaian pertandingan persahabatan sejauh musim panas ini: setelah mengalahkan Alverca dan Farense, kemudian menderita kekalahan 5-0 dari Celta Vigo, mereka kemudian dikalahkan 4-1 oleh Benfica minggu lalu.

Menjelang kembalinya mereka ke aksi kompetitif, di Piala Champions Klub Arab versus Al Shabab, Knights of Najd baru-baru ini menahan tim tampilan baru PSG pada hari Selasa. Hasil imbang 0-0 melawan juara Prancis mungkin menjadi pertanda baik untuk musim liga baru, yang dimulai melawan Al Ettifaq asuhan Steven Gerrard pertengahan bulan depan.

Namun untuk menggantikan Andre Onana yang terikat Manchester musim panas ini, bos Inter Simone Inzaghi akan beralih ke pemain muda Filip Stankovic, Ionut Radu atau opsi cadangan Raffaele Di Gennaro yang baru saja kembali di gawang pada hari Kamis.

BACA JUGA :   Prediksi Gremio vs Internacional, 23 Juni 2024

Dengan kepergian Edin Dzeko dan Romelu Lukaku, Marcus Thuram menjadi starter bersama Joaquin Correa di lini depan melawan Pergolettese, sementara Lautaro Martinez masuk di babak kedua dan membantu dirinya sendiri untuk mencetak empat gol.

Yann Bisseck juga membuat penampilan pertama untuk Nerazzurri dalam formasi tiga bek Inzaghi, dan kini Davide Frattesi dan Juan Cuadrado akan bergabung dengan pemain Jerman itu di starting lineup.

Di tengah jadwal yang padat, starting XI Al-Nassr bisa berubah secara substansial dari yang dihadapi PSG awal pekan ini – Piala Champions Klub Arab menanti mereka pada hari Jumat.

Setelah mencetak 14 gol liga di paruh kedua musim lalu, striker bintang Cristiano Ronaldo kemungkinan akan membuat setidaknya cameo di tahap tertentu, sementara Alex Telles mungkin bermain dari awal setelah melakukan debutnya sebagai pemain pengganti pada hari Selasa.

Pemain sayap Ayman Yahya tertatih-tatih karena cedera selama paruh pertama pertandingan itu, sehingga pemain internasional Arab Saudi itu kemungkinan tidak akan memainkan peran apa pun melawan Inter.(*)

Prediksi susunan Inter Milan vs Al-Nassr

Inter Milan : F. Stankovic; De Vrij, Bisseck, Bastoni; Cuadrado, Frattesi, Asllani, Calhanoglu, Dimarco; Thuram, Martinez

Al-Nassr :Al-Aqidi; S. Al Ghannam, Oujami, Al-Amri, Telles; Brozovic, Fofana; K. Al Ghannam, Talisca, Ghareeb; Ronaldo

Prediksi Skor Inter Milan vs Al-Nassr : 2-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions