IKLAN YARA

Prediksi Fiorentina vs Inter Milan – Serie A Italia 22 September 2021

oleh -78.489 views
Prediksi Fiorentina vs Inter Milan
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Fiorentina vs Inter Milan, Fiorentina berhadapan dengan tamu Inter Milan di Stadio Artemio Franchi dalam pertandingan Serie A pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Fiorentina, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih sama setelah kemenangan 1-2 Serie A vs Atalanta.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fiorentina adalah Dušan Vlahovi (33′, 49′).

Di sisi lain, Atalanta memiliki 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Duván Zapata (65′) menjadi pencetak gol bagi Atalanta.

Fiorentina asuhan Vincenzo Italiano telah mencetak gol sebanyak 9 kali dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya.

Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 7.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Real Madrid di Liga Champions, Inter Milan dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Brann vs Stabaek - Liga Norwegia 17 Oktober 2021

Dalam laga tersebut, Inter Milan berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Real Madrid CF melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Rodrygo Goes (89′) menjadi pencetak gol bagi Real Madrid.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertemuan yang berbuah, kami telah melihat 24 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Inter Milan telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 4 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mendapatkan 8 dari total keseluruhan ini.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 15/12/2019 menunjukkan bahwa pertemuan ini belum membuahkan hasil bagi Fiorentina.

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Inter Milan telah mempertahankan keunggulan atas mereka, mendapatkan kemenangan dalam 67 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Total 17 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 untuk La Viola dan 11 dari Nerazzurri. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

BACA JUGA :   Prediksi Cincinnati vs Orlando, MLS 17 Oktober 2021

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari 21 pada 05/02/2021 yang berakhir dengan skor Fiorentina 0-2 Inter Milan.

Pada hari itu, Fiorentina memiliki 45% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Inter Milan mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Nicolò Barella (31′) dan Ivan Periši (52′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Federico La Penna.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Fiorentina Vincenzo Italiano karena sebagian besar pemain masih utuh. Michele Cerofolini (Pecah Ligamen Cruciate) absen.

Manajer Inter Milan Simone Inzaghi saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Gabriel Brazão (Pecahnya Ligamen Cruciate), Stefano Sensi (Cedera Medial Collateral Ligament), Alessandro Bastoni (Kelelahan Otot) dan Christian Eriksen (Kondisi Jantung) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs RKC, Eredivisie 16 Oktober 2021

Kami berpikir bahwa Fiorentina memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan barisan Inter Milan ini, meskipun satu gol sepertinya tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu kami mengharapkan kedua tim untuk mencetak gol dalam margin kemenangan 1-2 untuk Inter Milan saat wasit meniup peluit akhir. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Pemain Fiorentina vs Inter Milan

Fiorentina (4-3-3): Pietro Terracciano; Cristiano Biraghi, Igor Julio, Nikola Milenkovic, Alvaro Odriozola; Lucas Torreira, Alfred Duncan, Giacomo Bonaventura; Riccardo Sottil, Jose Callejon, Dusan Vlahovic

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Federico Dimarco, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic, Lautaro Martinez, Joaquin Correa

Prediksi Skor Fiorentina vs Inter Milan: 1-2