Prediksi Sheffield Utd vs Rotherham, Championship 10 September 2022

oleh -133.579 views
Sheffield Utd vs Rotherham

REALITAS – Prediksi Sheffield Utd vs Rotherham, Sheffield United bertemu rival tamunya Rotherham United di Bramall Lane dalam pertemuan Championship ini pada hari Sabtu.

Sheffield United akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-2 Championship vs Hull City.

Dalam pertandingan itu, Sheffield United menguasai 45% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sheffield United, gol dicetak oleh Oli McBurnie (20′) dan Sander Berge (75′). Hull City mendapat 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menunjukkan bahwa kualitas telah ditunjukkan di pertahanan Sheffield United. Sheffield United telah pelit, melihat jumlah yang telah berakhir selama tren 6 gol terakhir mereka berdiri di 4. Namun, seperti itu tidak dijamin untuk dipertahankan ke dalam permainan ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Rotherham United bermain imbang 1-1 di pertandingan Championship dengan Watford.

Dalam pertandingan itu, Rotherham United memiliki 34% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Rotherham United adalah Richard Wood (2′). Di sisi lain, Watford membuat 12 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Vakoun Issouf Bayo (33′) mencetak gol untuk Watford.

Para pemain depan untuk Unitedham United telah bekerja keras untuk mencetak gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, mencetak pengembalian kolektif yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan itu, The Millers juga melihat penghitungan gol melawan mereka sama dengan 6.

Datang ke kontes ini, Rotherham United tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Melihat kencan head-to-head terbaru mereka sejak 12/11/2004 menunjukkan bahwa Sheffield United telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Rotherham United 1, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

16 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 gol dari The Blades dan 7 milik The Millers. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Championship match day 36 pada 09/03/2019 dengan skor akhir adalah Sheffield United 2-0 Rotherham United.

Saat itu, Sheffield United berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Jack O’Connell (5′) dan Mark Duffy (74′).

Rotherham United mendapat 3 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Geoff Elringham.

Jack O’Connell (Bedah Lutut) dan Jayden Bogle (Masalah Lutut) tidak akan bisa bermain untuk manajer Sheffield United Paul Heckingbottom.

Kami berpikir bahwa The Blades harus menggunakan formasi 3-5-2 untuk kali ini dengan Wesley Foderingham, Anel Ahmedhodzic, John Egan, R. Norrington-Davies, George Baldock, Sander Berge, Oliver Norwood, Tommy Doyle, Max Lowe , Oliver McBurnie dan Iliman Ndiaye.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Rotherham United Paul Warne tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa The Millers tampaknya paling mungkin menggunakan barisan 3-5-2, memilih Viktor Johansson, Lee Peltier, Richard Wood, Wes Harding, Brooke Norton-Cuffy, Ben Wiles, Daniel Barlaser, Oliver Rathbone, Cohen Bramall, Conor Washington dan Chiedozie Ogbene.

Kami berpandangan bahwa Sheffield United harus mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuat mereka diperhitungkan.

Sebaliknya, Rotherham United bisa kesulitan untuk mencetak gol meskipun kami rasa mereka bisa membalas pada tahap tertentu di sini.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Sheffield United di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Sheffield Utd vs Rotherham: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber