IKLAN YARA

Prediksi Sarpsborg vs Jerv, Eliteserien 18 September 2022

oleh -24.579 views
Sarpsborg vs Jerv

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Sarpsborg vs Jerv, Sarpsborg 08 akan berhadapan dengan tim tamu Jerv di Sarpsborg Stadion dalam pertandingan Eliteserien pada hari Minggu.

Sarpsborg 08, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-3 Eliteserien atas Aalesunds FK.

Dalam pertandingan itu, Sarpsborg 08 berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sarpsborg 08, gol dicetak oleh Mikkel Maigaard (24′) dan Simon Tibbling (56′). Di sisi lain, Aalesunds FK melakukan 14 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Petar Golubović (44′ Gol bunuh diri) dan Ebiye Moses (74′) mencetak gol untuk Aalesunds FK.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Sarpsborg 08 telah berpartisipasi. Sisi lawan mencetak 14 kali dalam pertandingan ini sementara Sarpsborg 08 mengumpulkan penghitungan 8. Namun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu dapat direplikasi dalam permainan ini atau tidak.

Sejak dikalahkan di pertandingan terakhir mereka di tangan Molde FK di kompetisi Eliteserien, Jerv berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Jerv berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Jerv adalah John Olav Norheim (86′). Molde FK mendapat 23 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Markus Kaasa (42′), Ola Brynhildsen (52′), Mathias Løvik (82′ Gol bunuh diri) dan David Fofana (89′, 95′) mencetak gol untuk Molde FK.

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertemuan yang berbuah, gol telah terlihat sebanyak 22 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Jerv bermain, memberikan rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 17 dari gol tersebut.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari 9 pada 29/05/2022 ketika selesai Jerv 0-5 Sarpsborg 08.

Pada hari itu, Jerv memiliki 39% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Sarpsborg 08 melakukan 26 percobaan ke gawang dengan 13 di antaranya tepat sasaran. Mikkel Maigaard (19′), Joachim Soltvedt (26′, 60′), Magnar degaard (91′) dan Guillermo Molins (92′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Mohammad Usman Aslam.

Bos Sarpsborg 08 Stefan Billborn akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini karena kelompok yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Sepertinya Sarpsborg 08 mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk game ini dengan Anders Kristiansen, Eirik Wichne, Anders Hagelskjaer, Magnar degaard, Joachim Thomassen, Victor Torp, Serge-Junior Ngouali, Simon Tibbling, Mikkel Maigaard, Tobias Heintz dan Gustav Engvall.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer Jerv Arne Sandstø tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Jerv mungkin memilih formasi 3-4-3 dengan starting lineup Øystein vretveit, Dylan Mboumbouni, Henrik Bredeli, John Olav Norheim, Torje Wichne, Ask Tjærandsen-Skau, Mathias Wichmann, Iman Mafi, Jeremy Cijntje, Daniel Håkans dan Peter Wilson.

Kami berpikir bahwa Sarpsborg 08 akan, kemungkinan besar, akan mendominasi bola dan dihargai dengan peluang yang layak.

Di sisi lain, Jerv mungkin merasa sulit untuk menemukan bagian belakang jaring tetapi kami suka mereka mengonversi setidaknya sekali.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Sarpsborg 08 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Sarpsborg vs Jerv: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber