Prediksi Jerv vs Sarpsborg, Liga Norwegia 29 Mei 2022

oleh -129.579 views
oleh
Prediksi Jerv vs Sarpsborg

REALITAS – Prediksi Jerv vs Sarpsborg, Jerv berhadapan dengan tim tandang Sarpsborg 08 di J.J. Stadion Ugland – Levermyr dalam pertandingan Eliteserien pada hari Minggu.

Jerv akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 Eliteserien di pertandingan sebelumnya melawan Aalesunds FK.

Dalam pertandingan itu, Jerv berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Jerv adalah Erik Brenden (65′). Aalesunds FK memiliki 25 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Simen Nordli (78′) dan Isak Määttä (80′) mencetak gol untuk Aalesunds FK.

Jerv telah bertengkar dengan permainan depan mereka akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya terdiri dari 3 lawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Di laga-laga tersebut, Jerv juga sudah melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 8. Kita lihat saja apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di laga ini.

BACA JUGA :   Prediksi Santander vs Levante, 20 April 2024

Melanjutkan usaha yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Molde FK dalam aksi Eliteserien, Sarpsborg 08 dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Sarpsborg 08 berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sarpsborg 08 adalah Tobias Heintz (66′). Di ujung lain, Molde FK mendapat 17 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Magnus Grødem (51′) dan David Fofana (68′) mencetak gol untuk Molde FK.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Sarpsborg 08 telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Sarpsborg 08 memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Bos Jerv, Arne Sandstø, akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang akan datang ke pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Kami pikir Jerv dapat menggunakan formasi 3-4-3 untuk permainan, menggunakan ystein vretveit, Ole Martin Kolskogen, Daniel Arrocha, John Olav Norheim, Torje Wichne, Mathias Wichmann, Erik Brenden, Mathias Haarup, Willis Furtado, Amadou Diallo dan Aral Simsir.

BACA JUGA :   Prediksi Amorebieta vs Valladolid, 20 April 2024

Terima kasih kepada kelompok kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran untuk manajer Sarpsborg 08 Stefan Billborn yang harus diperhatikan. Moubarak Compaoré (Kaki Patah) gagal untuk pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Sarpsborg 08 tampaknya akan memilih untuk susunan pemain 4-2-3-1, memberikan permulaan kepada Simen Vidtun Nilsen, O. Jørgen Halvorsen, Anton Skipper, Bjørn Inge Utvik, Joachim Soltvedt, Serge-Junior Ngouali, Anton Salétros , Mikkel Maigaard, Steffen Skålevik, Jonathan Lindseth dan Tobias Heintz.

Kami punya perasaan bahwa Jerv mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mendapatkan apa pun melawan lineup Sarpsborg 08 ini yang harus mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Karena itu kami mengantisipasi pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Sarpsborg 08 di akhir pertandingan.(*)

editor : wahyudi
sumber : berbagai sumber