Prediksi Plzen vs Inter Milan, Liga Champions 13 September 2022

oleh -163.579 views
Plzen vs Inter Milan

REALITAS – Prediksi Plzen vs Inter Milan, Daftar pertandingan Liga Champions hari Selasa akan menampilkan Viktoria Plzeň melawan Inter Milan.

Viktoria Plzeň, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 2-3 Liga Pertama vs Sigma Olomouc.

Untuk Viktoria Plzeň, pencetak golnya adalah Tomáš Chorý (10′, 34′) dan Milan Havel (68′). Mojmír Chytil (13′, 65′) mencetak gol untuk Sigma Olomouc.

Viktoria Plzeň terus-menerus dalam performa mencetak gol, selalu mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 11 selama periode itu dan telah kebobolan total 8.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Inter Milan bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Serie A dengan Turin.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Torino mendapat 8 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Inter Milan asuhan Simone Inzaghi telah mencetak 9 gol – membuat mereka mencetak gol rata-rata 1,5 gol per pertandingan.

Manajer Viktoria Plzeň Michal Bilek akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Manajer Inter Milan Simone Inzaghi harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Dalbert (Cedera Cruciate Ligament), Gabriel Brazão (Cruciate Ligament Rupture) dan Romelu Lukaku (Masalah otot) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Kami berpikir untuk berpikir bahwa Viktoria Plzeň memiliki cukup untuk mencetak gol melawan tim Inter Milan ini, namun satu gol mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan beberapa gol di pihak lain.

Oleh karena itu, kami memperkirakan bahwa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Inter Milan di akhir pertandingan. Kita harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Pemain Plzen vs Inter Milan

Plzen : Stanek; Holik, Hejda, Pernica, Jemelka; Kalvach, Bucha; Kopic, Sykora, Mosquera; Chory

Inter Milan : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Correa, Martinez

Prediksi Skor Plzen vs Inter Milan: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber