IKLAN YARA

Prediksi Nice vs Angers, Ligue 1 Prancis 18 September 2022

oleh -28.579 views
Nice vs Angers

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Nice vs Angers, Dua tim Ligue 1 di bagian bawah klasemen akan bertemu pada hari Minggu ketika Nice menyambut Angers ke Allianz Riviera.

Tuan rumah belum pernah menang di kandang sejauh musim ini, sementara tim tamu tidak pernah menang dalam 13 pertandingan tandang papan atas terakhir mereka.

Nice telah mengalami awal yang di bawah standar untuk kampanye baru sejauh ini, menang dua kali, seri dua kali dan kalah tiga kali dari tujuh pertandingan pembukaan Ligue 1 mereka.

Les Aiglons juga bermain imbang 1-1 dalam dua pertandingan penyisihan grup Liga Konferensi Eropa pertama mereka, termasuk pertandingan tandang Kamis malam di Beograd melawan Partizan.

Setelah membuat 13 penandatanganan selama musim panas dan menghabiskan sekitar £ 60 juta, Lucien Favre belum melihat kesinambungan dari timnya yang perlu diubah jika mereka ingin menantang di semua lini musim ini.

Nice telah kalah tiga kali dari empat pertandingan kandang Ligue 1 terakhir mereka, tetapi rekor terbaru mereka melawan Angers menjadi pertanda baik menuju pertandingan hari Minggu.

Les Aiglons telah memenangkan empat pertandingan papan atas terakhir mereka melawan Angers dengan skor agregat 9-1 dan mereka juga hanya kalah satu kali dari 14 pertemuan kandang terakhir melawan mereka, jadi Favre dan rekan harus yakin untuk mengklaim poin maksimum akhir pekan ini. .

Setelah gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan pembukaan Ligue 1 mereka, termasuk empat kekalahan beruntun di mana mereka kebobolan 15 gol, Angers mengklaim poin maksimum untuk pertama kalinya musim ini ketika mereka mengalahkan Montpellier 2-1 akhir pekan lalu.

Adrien Hunou membatalkan serangan pembuka dari Arnaud Nordin, sebelum Sofiane Boufal menyelesaikan perubahan haluan dengan penalti yang dikonversi pada menit ke-69, gol ketiga berturut-turutnya di kandang sendiri.

Kemenangan itu akan mengurangi tekanan pada pelatih kepala Gerald Baticle, yang sekarang akan mencari untuk mengklaim kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak dua pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab atas klub pada Agustus tahun lalu.

Sejak bermain imbang tanpa gol di kandang melawan Nantes pada akhir pekan pembukaan, Angers telah kebobolan 18 gol tertinggi di liga, tiga kali lebih banyak dibandingkan dengan tahap ini musim lalu.

Hitam Putih juga gagal menjaga clean sheet dalam enam pertemuan terakhir mereka dengan Nice, sehingga perbaikan dalam pertahanan diperlukan jika mereka ingin pulang dengan hasil positif pada hari Minggu.

Nice akan tanpa Andy Delort, Aaron Ramsey dan Morgan Schneiderlin karena cedera, tetapi Pablo Rosario tersedia setelah menjalani skorsing satu pertandingan pekan lalu dan gelandang itu bisa kembali ke susunan pemain sebelum Mario Lemina.

Bek kiri Joe Bryan, yang mencetak gol ke gawang Partizan pada pertengahan pekan, diperkirakan akan digantikan oleh Melvin Bard, bergabung dengan bek tengah berusia 38 tahun Dante – pemain tertua di Ligue 1 – di empat bek.

Pemain sayap Sofiane Diop akan berharap untuk memaksa masuk ke XI pertama di depan Rares Ilie atau Hicham Boudaoui, sementara pemain pinjaman Arsenal Nicolas Pepe akan melanjutkan di belakang striker sentral Gaetan Laborde.

Adapun Angers, Halid Sabanovic dan Ulrick Eneme-Ella keduanya absen karena cedera, sementara Ibrahim Amadou diragukan dan akan dinilai sebelum kickoff.

Kiper nomor satu Paul Bernardoni dijatuhkan akhir pekan lalu dan digantikan oleh Yahia Fofana, yang diperkirakan akan melanjutkan pertandingan pada hari Sabtu.

Sofiane Boufal, yang telah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan terakhirnya, akan terus bermain di sayap kiri, bergabung dengan Azzedine Ounahi dan Abdallah Sima di lini serang.(red)

Prediksi Pemain Nice vs Angers

Nice : Schmiechel; Lotomba, Todibo, Dante, Bard; Rosario, Thuram; Boudaoui, Pepe, Diop; Laborde

Angers : Fofana; Valery, Houtondji, Blazic, Doumbia; Bentaleb, Mendy; Ounahi, Hunou, Boufal; Sima

Prediksi Skor Nice vs Angers: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber