IKLAN YARA

Prediksi Kansas vs Minnesota – MLS 16 September 2021

oleh -52.489 views
Prediksi Kansas vs Minnesota
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Kansas vs Minnesota, Sporting Kansas City berharap untuk mendapatkan kembali tempat pertama di Wilayah Barat, sementara Minnesota United hanya berharap untuk tetap di atas garis playoff ketika kedua belah pihak mengunci tanduk di Children’s Mercy Park pada hari Kamis 16 September 2021 Pukul 07:30 wib.

Wizards memanfaatkan beberapa penjaga gawang yang buruk dari Chicago untuk mengalahkan mereka 2-0 selama akhir pekan, sementara Loons lambat keluar dari gerbang di pertandingan sebelumnya, kalah 1-0 dari Seattle Sounders.

Memulai dengan cepat adalah salah satu kunci bagi Peter Vermes selama akhir pekan, dan timnya memulai permainan sebaik yang dia bisa, memimpin dengan dua gol sebelum pertandingan genap berusia tujuh menit.

Sangat kontras dengan apa yang telah dilakukan tim ini dalam dua pertemuan mereka sebelumnya ketika mereka menghadapi kekalahan melawan Los Angeles FC dan Colorado Rapids, yang memungkinkan terciptanya gol pembuka dalam 20 menit pertama permainan di setiap pertandingan tersebut.

Mentalitas dan komitmen dalam grup ini telah kuat sepanjang musim setelah kekalahan karena mereka telah menjawab semua lima kekalahan mereka tahun ini dengan kemenangan.

Sabtu secara mengejutkan merupakan kemenangan kandang pertama mereka sejak 26 Juni ketika mereka mencetak gol kemenangan pada menit ke-87 untuk mengalahkan LAFC 2-1, meskipun mereka hanya kalah satu pertandingan di kandang tahun ini dalam permainan liga.

Meskipun mereka belum mengumpulkan banyak kemenangan di kandang dalam memori baru-baru ini, mereka telah mencetak banyak gol, setelah mencetak gol sekarang dalam 27 pertemuan musim reguler berturut-turut di Kansas City, rekor klub dan rekor aktif terpanjang saat ini. di MLS, dengan pertandingan tanpa gol terakhir mereka di Children’s Mercy Park sejak 20 Juli 2019, ketika mereka kalah 2-0 dari Dallas.

Sepanjang tahun kami telah berbicara tentang betapa bagusnya tim ini saat tertinggal, mendapatkan 19 poin dari kehilangan posisi pada tahun 2021, tetapi mereka sama kuatnya jika tidak lebih kuat ketika mereka unggul, setelah kalah hanya dua kali musim ini ketika mencetak gol pertama, memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di mana mereka telah menarik darah pertama.

Dengan potensi pertarungan tempat pertama melawan Sounders yang akan datang setelah pertandingan ini, tetap tajam dan fokus melawan tim Minnesota yang menahan mereka tanpa gol di pertemuan sebelumnya tahun ini akan menjadi penting, sambil memastikan bahwa mereka tidak melihat terlalu jauh ke depan.

The Loons bertahan akhir pekan lalu melawan juara bertahan Wilayah Barat, tetapi 20 menit pembukaan mereka mengecewakan mereka dan terkadang hanya itu yang dibutuhkan tim seperti Seattle untuk meraih tiga poin.

Meskipun mereka memiliki penguasaan bola lebih banyak daripada Sounders, Adrian Heath kecewa dengan kualitas mereka di depan gawang karena mereka gagal melakukan upaya yang signifikan melawan kiper Stefan Frei, yang memainkan pertandingan pertamanya setelah cedera panjang.

Meskipun tim ini tidak bermain buruk saat tandang, mengumpulkan poin dalam tujuh dari 11 pertandingan tahun ini, mereka belum menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing dengan tim papan atas di Barat di tandang, karena empat kekalahan tandang mereka datang melawan empat tim teratas dalam konferensi dan mereka telah dikalahkan 10-2 secara keseluruhan dalam waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Karagumruk vs Antalyaspor - Liga Turki 21 September 2021

Mengetahui bahwa kita harus melihat mereka berusaha keras melewati selusin pertandingan musim reguler terakhir mereka untuk mencoba dan masuk ke posisi untuk menjadi tuan rumah pertandingan pascamusim di Allianz Field, di mana mereka sudah memiliki enam kemenangan tahun ini.

Minnesota tidak terlalu jauh dari tempat keempat Los Angeles Galaxy, membuntuti mereka dengan hanya enam poin dengan satu pertandingan di tangan, tetapi mereka tentu jauh dari memastikan tempat playoff, saat ini hanya dua poin di atas garis itu.

Tim ini berada dalam kondisi ofensif terbaik ketika mereka dapat menggunakan seluruh lapangan dan mengeluarkan bola melebar karena mereka memiliki beberapa bek sayap yang kuat yang dapat menambah dimensi ekstra pada permainan menyerang mereka.

Mereka telah diasingkan dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, terutama karena akurasi mereka di depan gawang telah mengecewakan mereka, karena mereka telah melepaskan 17 tembakan tepat sasaran dalam kombinasi tiga pertemuan itu, tetapi sebagian besar penyelamatan dari penjaga gawang lawan telah gagal. relatif rutin.

Jose Mauri menjadi pemain berbeda ke-12 yang mencetak gol untuk Wizards di musim reguler, dan Johnny Russell mencetak gol keduanya dalam tiga pertandingan terakhirnya dalam penampilan ke-100 untuk klub pada hari Sabtu, sementara Remi Walter membuat assist pertamanya kampanye pada gol pembuka mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs AC Milan - Serie A Italia 25 September 2021

Roger Espinoza melewatkan pertandingan pertamanya musim ini akhir pekan lalu menyusul kartu merahnya melawan Black-and-Gold, Jaylin Lindsey, sekali lagi absen karena cedera hamstring dan Felipe Hernandez masih berurusan dengan masalah pribadi dan tidak akan tersedia.

Tim Melia mengumpulkan clean sheet pertamanya sejak bermain imbang 0-0 dengan Loons pada 21 Agustus, sementara Gadi Kinda dan Daniel Salloi masing-masing kembali dari tugas internasional bersama Israel dan Hongaria, karena keduanya berada di starting 11 melawan Fire.

Meskipun kalah pada hari Sabtu, kiper Minnesota Tyler Miller bermain luar biasa, terutama di babak pertama, untuk mempertahankan timnya di dalamnya karena ia telah memainkan peran besar dalam kebangkitan tim ini sejak menggantikan Dayne St. Clair sebagai nomor satu, dengan tujuh clean sheet tahun ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Loons kehilangan pencetak gol terbanyak mereka Robin Lod karena cedera betis dan pemimpin mereka dalam assist Emanuel Reynoso, ditambah Juan Agudelo dan Justin McMaster, karena ketiganya mengalami cedera paha dan Niko Hansen sedang merawat masalah hamstring.

Chase Gasper dan Osvaldo Alonso akan diskors setelah mereka masing-masing mengumpulkan kartu kuning melawan Sounders.(red)

Prediksi pemain Kansas vs Minnesota

Kansas : Melia; Rad, llie, Fontas, Martins; Walter, Mauri, Duke; Russell, Pulido, Salloi

Minnesota : Miller; Kallman, Dibassy, Boxall, Raitala; Trapp, Rosales; Gregus, Dotson, Finlay; Hunou

Prediksi Skor Kansas vs Minnesota: 1-0