IKLAN YARA

Prediksi Houston vs Kansas, MLS 11 September 2022

oleh -22.579 views
Houston  vs Kansas

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Houston  vs Kansas, Dengan hanya lima pertandingan tersisa di musim reguler Major League Soccer mereka, memenangkan sisa pertandingan sangat penting bagi Colorado Rapids dan Vancouver Whitecaps, yang akan saling berhadapan pada hari Sabtu di Dick’s Sporting Goods Park.

Kedua tim playoff dari tahun 2021 ini berada dalam bahaya kehilangan postseason tahun ini, karena Burgundy Boys tidak pernah menang dalam enam pertandingan berturut-turut, sembilan poin di belakang garis playoff Wilayah Barat, sementara Vancouver memiliki delapan poin untuk diperbaiki setelah keputusan 2-0 ke Gempa San Jose minggu lalu.

Setahun setelah menjadi tim musim reguler terbaik di Wilayah Barat yang sangat kompetitif, Colorado tampil sangat buruk sepanjang tahun, hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Saat ini dalam kondisi tanpa kemenangan terlama sejak Robin Fraser mengambil alih, Rapids gagal menciptakan banyak peluang melawan DC United dan tidak mampu mencetak gol melawan unit pertahanan terburuk di MLS dalam hal kebobolan gol (59).

Di awal kampanye 2022, banyak pertanyaan tentang dari mana gol Rapids akan datang musim ini.

Itu terus menjadi area yang mengganggu tim ini, meskipun tidak ada yang bisa memprediksi mereka akan memiliki penampilan pertahanan yang buruk seperti yang kita lihat tahun ini, dengan Colorado kebobolan tiga gol atau lebih dalam 10 pertemuan berbeda.

Mereka telah kebobolan 15 gol lebih banyak musim ini (50) daripada yang mereka miliki pada tahun 2021, menutup lawan mereka hanya sekali dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.

Tiga dari urusan musim reguler terakhir mereka akan berada di ketinggian di Commerce City, di mana Burgundy Boys tidak terkalahkan dalam lima pertemuan domestik berturut-turut, dengan enam dari tujuh lembaran tanah domestik mereka tahun ini datang di kandang sendiri.

Colorado tidak pernah menang dalam empat pertandingan sebelumnya di mana mereka kebobolan gol pembuka, kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dari Nashville SC dan Philadelphia Union dengan skor gabungan 10-1.

Pratinjau: Colorado vs. Vancouver – prediksi, berita tim, susunan pemain
Di pantai Pasifik Vancouver, sepertinya bos Whitecaps Vanni Sartini mungkin sedikit kekurangan keajaiban musim ini.

Pelatih asal Italia itu membantu mengubah nasib tim ini tahun lalu, dengan Caps hanya kalah dua kali dari 14 pertandingan musim reguler terakhir mereka pada tahun 2021, lolos ke postseason untuk pertama kalinya sejak 2017.

Menjelang pertandingan MLS terakhir mereka bulan lalu, tim ini sebenarnya berada dalam posisi playoff, tetapi mereka telah mengering secara ofensif sejak saat itu, tanpa gol dalam pertandingan back-to-back karena mereka sekarang memiliki tiga tim untuk mencoba menyalip dalam pertempuran pascamusim. , dengan waktu yang hampir habis.

Memasuki akhir pekan ini, Whitecaps tidak pernah menang dalam enam pertemuan domestik berturut-turut di luar kandang dan gagal mencetak gol dalam empat pertandingan tandang tahun ini.

Vancouver telah kebobolan gol pembuka dalam empat dari lima pertandingan sebelumnya, hanya memenangkan dua pertemuan sepanjang tahun ketika tertinggal 1-0.

Lima pertandingan terakhir mereka di musim reguler semuanya melawan tim yang saat ini berada di atas mereka di klasemen Wilayah Barat, jadi mereka harus berada dalam kondisi terbaiknya jika ingin mempertahankan harapan tipis playoff mereka tetap hidup.

Penjaga gawang Colorado William Yarbrough mencatatkan rekor 25 gol dalam karirnya saat bermain imbang 0-0 melawan DC United, menyamakan kedudukan dengan Joe Cannon untuk clean sheet ketiga terbanyak dalam sejarah franchise.

Dalam pertandingan terakhir mereka, ia mempertahankan satu poin untuk Rapids dengan menghentikan Christian Benteke dari titik penalti, penyelamatan penalti pertama dalam karir MLS-nya.

Gyasi Zardes telah mencetak dua dari tiga gol terakhir untuk Burgundy Boys, termasuk satu-satunya gol mereka dalam kekalahan 2-1 melawan Caps pada bulan Agustus, pencetak gol terkemuka Diego Rubio belum mencetak gol dalam lima pertandingan berturut-turut dan Steven Beitashour memiliki assist terakhir bagi mereka pada akhir Agustus, yang kedua musim ini, seri dengan Zardes dan Lucas Esteves untuk posisi ketiga dalam tim.

Beberapa pemain Colorado sedang mengalami cedera saat ini, seperti Jackson Travis (inti), Sebastian Anderson (kaki kanan), Dantouma Toure (lutut kanan) dan Jack Price (tubuh bagian atas) semuanya melewatkan pertandingan melawan Black and Red.

Oliver Larraz (kaki kanan), Aboubacar Keita (ACL robek) dan Braian Galvan (lutut kanan) juga absen untuk Colorado karena cedera.

Gol terakhir yang dicetak oleh Vancouver dalam pertemuan MLS datang dari gelandang Julian Gressel pada 20 Agustus, yang pertama bersama klub.

Pencetak gol terbanyak mereka Lucas Cavallini melewatkan pertandingan terakhir melawan Quakes dengan akumulasi kartu merah, dan pencetak gol terbanyak kedua mereka Ryan Gauld akan dikesampingkan dari pertemuan ini karena akumulasi kartu kuning.

Brian White, yang memimpin mereka dengan 12 gol pada 2021, hanya mencetak tiga gol musim ini, sementara Cristian Dajome memimpin mereka dengan empat assist dan Tosaint Ricketts menyumbang tiga gol.(red)

Prediksi Pemain Houston  vs Kansas

Colorado : Yarbrough; Esteves, Rosenberry, Abubakar, Beitashour; Warner, Acosta; Max, Rubio, Barrios; Zardes

Vancouver : Hasal; Blackmon, Veselinovic, Brown; Schopf, Berhalter, Cubas, Gressel, Vite; White, Cavallini

Prediksi Skor Houston  vs Kansas:  1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber