Prediksi Atlanta vs Toronto, MLS 11 September 2022

oleh -84.579 views
Atlanta vs Toronto

REALITAS – Prediksi Atlanta vs Toronto, Harapan playoff MLS Atlanta United dan Toronto tergantung pada seutas benang ketika kedua belah pihak bertemu pada hari Sabtu di Stadion Mercedes-Benz dalam pertandingan kritis untuk masing-masing tim.

Atlanta kalah dua kali berturut-turut, saat ini tertinggal enam poin dari FC Cincinnati untuk tempat playoff terakhir di Wilayah Timur, sementara The Reds hanya unggul satu poin dari Five Stripes tetapi telah memainkan satu pertandingan lagi.

Masalah internal di dalam kubu Atlanta telah mengangkat kepala jelek mereka sekali lagi, ketika klub menangguhkan pencetak gol terbanyak Josef Martinez untuk satu pertandingan karena pertengkaran ruang ganti yang berarti dengan manajer Gonzalo Pineda.

Seolah-olah itu belum cukup buruk, bek Miles Robinson yang terluka ditangkap selama akhir pekan dan didakwa dengan satu pelanggaran ringan, diduga karena menolak membayar untuk tembakan $ 5 yang dia ambil dari nampan minuman.

Dengan begitu banyak gejolak, orang hanya bisa membayangkan seperti apa ruang kepala para pemain ini, karena kelompok ini telah dikotori dengan cedera dan lebih banyak pertikaian di dalam organisasi.

Sementara sebagian besar kampanye, Five Stripes kurang kohesi dan konsistensi, dan tampaknya mereka akan melewatkan postseason untuk kedua kalinya dalam sejarah klub kecuali sesuatu berubah dengan tergesa-gesa.

Mereka mungkin salah satu tim terbaik di MLS dalam hal pergerakan bola, memimpin liga dalam operan kunci (329), tetapi tanpa penyelesaian yang konsisten di sepertiga penyerang.

Untuk menghindari menetapkan rekor waralaba baru untuk gol paling sedikit yang dicetak dalam kampanye MLS, Atlanta harus mencetak setidaknya lima kali dalam lima pertandingan terakhir mereka, dengan tiga dari pertandingan tersebut berada di kandang, di mana mereka hanya disingkirkan pada dua kesempatan. tahun ini.

BACA JUGA :   Prediksi Puebla vs Tigres UANL, Liga MX 30 Maret 2024

Toronto terus menembak diri mereka sendiri karena musim panas yang penuh optimisme telah digantikan dengan kekecewaan sejauh musim gugur ini.

Bob Bradley telah melihat timnya dalam posisi untuk memenangkan masing-masing dari dua pertemuan mereka sebelumnya, gagal untuk menutup kesepakatan kedua kali melawan Los Angeles Galaxy (2-2) dan CF Montreal (4-3).

Akhir pekan lalu mereka membiarkan keunggulan dua gol awal di kandang melawan Montreal lolos, membiarkan empat penghitungan tak terjawab, sebelum akhirnya kalah dengan satu gol.

Sementara pendatang baru mereka telah membuat beberapa kontribusi besar untuk serangan tim ini, dengan The Reds mencetak gol dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka, kelemahan TFC sepanjang tahun adalah kurangnya organisasi di lini belakang, kebobolan gol terbanyak kedua di Konferensi Timur (53).

Kekalahan hari Minggu lalu di Canadian Classique adalah pertama kalinya Toronto tidak ada gunanya di BMO Field dalam enam pertandingan.

Tiga dari empat pertandingan musim reguler terakhir mereka akan berlangsung di laga tandang, di mana TFC telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, meskipun mereka gagal mencetak gol dalam enam kesempatan tandang musim ini.

Dalam lima kunjungan sebelumnya ke Mercedes-Benz, Stadium, Toronto tidak pernah mengklaim kemenangan atas Five Stripes, seri sebanyak tiga kali.

The Five Stripes akan kehilangan kehadiran Martinez akhir pekan ini, yang memiliki gol dalam pertandingan kandang berturut-turut, sementara Ronaldo Cisneros, yang saat ini berada di urutan kedua dalam tim dengan delapan gol belum dihitung dalam enam pertandingan terakhirnya.

Marcelino Moreno membuat assist kelimanya musim ini Minggu lalu, menempatkannya di posisi kedua dalam tim di samping Luiz Araujo.

BACA JUGA :   Prediksi Nagoya vs Yokohama Marinos, J-League 30 Maret 2024

Araujo memiliki satu-satunya gol untuk timnya ketika mereka kalah 2-1 dari Toronto awal tahun ini, dengan Franco Ibarra membuat satu assist, satu-satunya yang dia buat di musim reguler ini.

Robinson, Brad Guzan dan Dylan Castanheira absen sepanjang tahun karena cedera Achilles, Emerson Hyndman mengalami cedera pada otot quad, Osvaldo Alonso finis untuk musim ini karena ACL yang robek dan Matheus Rossetto diragukan karena cedera pergelangan kaki.

Federico Bernardeschi memperpanjang rekor golnya untuk Toronto menjadi tiga pertandingan berturut-turut, mencatatkan ketujuhnya musim ini akhir pekan lalu, naik ke urutan ketiga dalam tim, di depan Lorenzo Insigne, yang mencetak dua gol melawan Montreal.

Alex Bono telah kebobolan enam gol dalam dua pertandingan terakhirnya, sementara pencetak gol terbanyak Jesus Jimenez hanya mencetak satu gol dalam lebih dari dua bulan.

Mantan gelandang TFC Ralph Priso, yang sekarang bersama Colorado Rapids, mencetak gol kemenangan untuk tim tuan rumah dalam pertemuan mereka sebelumnya dengan Atlanta di awal musim.

Orang yang ditukar dengannya, Mark-Anthony Kaye, masuk sebagai pemain pengganti melawan Montreal setelah sebelumnya kehilangan waktu karena masalah tubuh bagian bawah, sesuatu yang Deandre Kerr masih perjuangkan, sementara Jonathan Osorio absen pada pertandingan Minggu lalu karena dari cedera tubuh bagian atas.(red)

Prediksi Pemain Atlanta vs Toronto

Atlanta : Gudino; Gutman, Franco, DeJohn, Lennon; Almada, Sosa, Ibarra; Chol, Cisneros, Araujo

Toronto : Bono; Laryea, MacNaughton, Mavinga, Criscito; Kaye, Bradley; Insigne; Bernardeschi, Akinola, Nelson

Prediksi Skor Atlanta vs Toronto:  1-3

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber