Prediksi Portland vs Minnesota, MLS 11 September 2022

oleh -111.579 views
oleh
Portland vs Minnesota

REALITAS – Prediksi Portland  vs Minnesota, Portland Timbers dapat melakukan sendiri dunia yang baik dalam pencarian playoff mereka saat mereka menjamu Minnesota United di Providence Park pada hari Sabtu.

Menjelang pertandingan ini, Portland bertahan di posisi terakhir pascamusim di Wilayah Barat Major League Soccer, duduk hanya dua poin di belakang Loons untuk posisi kelima.

Perjalanan keenam berturut-turut ke babak playoff Piala MLS adalah kemungkinan yang berbeda untuk Timbers sekarang, yang telah memenangkan tiga pertandingan langsung dengan selisih 2-1, mengalahkan Atlanta United Minggu lalu.

Sementara mereka telah memberi diri mereka kesempatan untuk kembali ke postseason, dengan hanya empat pertandingan tersisa di 2022, Portland dapat melakukan terlalu banyak kesalahan.

Los Angeles Galaxy sedang mengejar tempat playoff terakhir itu, membuntuti Timbers dengan hanya tiga poin dengan dua pertandingan di tangan, dan juga unggul dalam situasi tiebreak potensial, dengan satu kemenangan lebih banyak daripada runner-up Piala MLS 2021.

Sementara sebagian besar musim reguler, Timbers telah menjadi salah satu klub paling beruntun di MLS, menang dan kalah berturut-turut pada dua kesempatan, dikombinasikan dengan 12 hasil imbang, terbanyak di Wilayah Barat.

Di bawah bimbingan pelatih kepala Giovanni Savarese sejak 2018, tim ini sering menyimpan penampilan terbaik mereka di penghujung musim reguler.

Mereka tidak menderita lebih dari satu kekalahan dalam empat pertandingan musim reguler terakhir mereka sejak pelatih asal Venezuela itu mengambil alih, mungkin pertanda baik mengingat mereka hanya memiliki empat pertandingan tersisa pada 2022.

Setengah dari gol mereka yang dicetak pada tiga kemenangan beruntun mereka saat ini datang dari jarak 12 yard, mencetak dua gol dari titik penalti melawan Five Stripes, karena 20,4% dari gol mereka yang dicetak musim ini (10 dari 49) datang melalui penalti , persentase tertinggi di liga.

Mereka memiliki poin dalam delapan pertandingan berturut-turut yang dimainkan di Providence Park, hanya kalah dua pertandingan di Portland sepanjang musim, memiliki rekor kandang terbaik ketiga di MLS.

Pratinjau: Portland vs. Minnesota Utd – prediksi, berita tim, susunan pemain
Gagasan bahwa hal-hal baik datang bertiga mungkin bukan teori yang dapat ditinggalkan Adrian Heath dan tim Minnesota-nya saat ini.

Itu karena Loons telah kebobolan tiga gol dalam pertandingan domestik berturut-turut, kebobolan tiga kali dalam tiga menit Sabtu lalu di kandang dalam kekalahan 3-0 dari Dallas.

Lari mereka saat ini menjelaskan dengan tepat apa yang bisa terjadi ketika Anda menjadi sedikit terlalu berpuas diri dan nyaman di liga ini.

Minnesota tampak duduk cantik sebelum dua kekalahan itu menghasilkan poin dalam 10 dari 11 urusan MLS mereka sebelumnya, tetapi berakhir bulan lalu dengan kekalahan 3-0 di Real Salt Lake.

Sementara bentuk mereka buruk saat ini, itu sama sekali bukan bencana karena penampilan kuat mereka antara akhir Juni dan akhir Agustus telah memberi mereka ruang bernafas di Wilayah Barat.

Saat ini, Minnesota memegang bantal playoff lima poin di Barat, sementara hanya dua poin yang memisahkan mereka dari tempat ketiga Toros.

Meskipun sering menggunakan pengaturan yang sama di awal pertandingan, Heath telah melakukannya dengan baik untuk memadukan taktik menekan dan lainnya, sementara juga berhasil mendapatkan yang terbaik dari banyak pemain, karena tim ini telah menunjukkan bahwa mereka tidak perlu hanya bergantung pada satu pemain. individu.

Mereka mungkin perlu mengandalkan kedalaman itu akhir pekan ini setelah kontributor utama mereka ditarik keluar melawan Dallas karena cedera, menambah daftar cedera tim ini yang terus bertambah.

Santiago Moreno dan Dairon Asprilla sama-sama mencetak gol dari titik penalti untuk Portland akhir pekan lalu, keempat kalinya Asprilla mencetak gol dari jarak 12 yard tahun ini, saat ia berada di urutan kedua dalam tim dalam jumlah gol bersama Sebastian Blanco dengan tujuh, dua lebih sedikit dari Jaroslaw Niezgoda.

Claudio Bravo terus memimpin liga untuk tekel yang dimenangkan (70), Eryk Williamson berada di urutan kedua Timbers untuk assist dengan enam, satu lebih sedikit dari Blanco, sementara Bill Tuiloma belum mencetak gol sejak ia menghitung satu-satunya gol untuknya. dalam kekalahan 2-1 dari Inter Miami pada akhir Mei.

Nathan Fogaca diragukan karena cedera pergelangan kaki kanan, Blake Bodily mengalami cedera hamstring kanan, Justin Rasmussen mengalami masalah pada adduktor kanan dan Felipe Mora terus merawat cedera lutut kirinya.

Dayne St. Clair telah kebobolan lima gol dalam dua pertandingan terakhirnya untuk Minnesota, saat ia bermain penuh 90 menit melawan Toros setelah digantikan oleh Tyler Miller di babak kedua di Stadion Rio Tinto, sementara Luis Amarilla mencetak dua gol dan satu assist dalam 4 pertandingan mereka. -4 seri melawan Timbers awal musim ini.

Empat dari enam gol yang dicetak oleh Franco Fragapane pada 2022 tercipta saat tandang, dan setengah dari gol Bongokuhle Hlongwane terjadi di laga tandang.

Emanuel Reynoso, yang memimpin Loons dalam gol (10) dan assist (lima) musim ini, digantikan oleh Mender Garcia akhir pekan lalu setelah mengalami cedera pergelangan kaki, Eric Dick mengalami cedera punggung dan Bakaye Dibassy mengalami masalah paha.(red)

Prediksi Pemain Portland  vs Minnesota

Portland : Ivacic; Van Rankin, Tuiloma, Zuparic, Bravo; Moreno, D. Chara, Y. Chara; Paredes, Blanco; Niezgoda

Minnesota : St. Clair; Fisher, Boxall, Lawrence, Benitez; Arriaga, Trapp, Lod; Danladi, Amarilla, Hlongwane

Prediksi Skor Portland  vs Minnesota:  2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber