IKLAN YARA

Prediksi Cuiaba vs America Mineiro, Liga Brazil 29 September 2022

oleh -28.579 views
Cuiaba vs America Mineiro

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Cuiaba vs America Mineiro, Dua tim dengan aspirasi yang kontras bentrok di Campeonato Brasileiro Serie A pada hari Kamis, saat pejuang degradasi Cuiaba menyambut America Mineiro yang sedang dalam performa terbaiknya ke Arena Pantanal.

Sementara tuan rumah tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka, para pengunjung yang terbang tinggi ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan terlama mereka di papan atas sepakbola Brasil.

Dengan hanya sembilan gol yang dicetak dan delapan gol kebobolan di kandang musim ini, Cuiaba sedang membangun upaya mereka untuk menghindari degradasi di sekitar pertahanan yang pelit dan penyelesaian klinis, terutama di depan penggemar mereka sendiri.

Sering mencari untuk menggagalkan dan menerkam serangan balik, hanya tiga dari 27 pertandingan liga mereka yang diputuskan dengan selisih lebih dari satu gol.

Meskipun hanya menang sekali dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka, Dourado hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan kandang mereka sejak awal Juni, termasuk hasil imbang 1-1 dengan Sao Paulo dalam pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan terakhir mereka semakin menggarisbawahi semangat juang tim yang merasakan bahwa mereka mungkin dalam bahaya, bangkit dari ketinggalan untuk bermain imbang 2-2 dengan finalis Copa Libertadores Athletico Paranaense.

Bermain selama 45 menit dengan 10 pemain setelah Paulao dikeluarkan, mantan pemain depan Deportivo Alaves Deyverson menyerang sudut atas untuk menyelamatkan poin yang tidak mungkin.

Dipromosikan ke papan atas untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka pada tahun 2021, menjadi tim pertama dari negara bagian Mato Grosso yang bermain di Serie A sejak 1986, setiap hasil sangat berarti bagi klub yang tidak terbiasa dengan ketinggian seperti itu. .

Dengan hanya tujuh poin yang memisahkan Cuiaba di urutan ke-18 dan Botafogo di urutan ke-11, kemenangan tipis lainnya di sini bisa membuat perbedaan.

Pengunjung America Mineiro, bagaimanapun, memberikan oposisi yang keras kepala, yang Cuiaba akan tahu betul setelah kalah dari mereka empat bulan lalu.

Sejak kekalahan tipis 1-0 dari pemuncak klasemen Palmeiras, klub dari Belo Horizonte tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan liga, dengan enam kemenangan dan tiga imbang merupakan rekor tak terkalahkan terbaik dalam sejarah Serie A tim.

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Amerika Serikat, Piala Dunia 3 Desember 2022

Selain itu, dengan lima clean sheet di tujuh penampilan terakhir mereka, Coelho membanggakan salah satu pertahanan paling kejam di divisi ini, statistik yang menjadi pertanda baik dengan kunjungan ke pencetak gol terendah liga yang akan datang.

Dalam tugasnya yang ke-25 sebagai manajer, yang kedua di America Mineiro, pelatih Vagner Mancini akan memimpin pertandingannya yang ke-445 di liga sepak bola Brasil pada hari Kamis, setelah hanya berhasil satu kali finis di 10 besar di papan atas.

Meskipun demikian, saat ini duduk di tempat kedelapan, hanya satu poin di belakang rival sekota dan juara musim lalu Atletico, dorongan untuk kualifikasi Copa Libertadores akan mewakili kampanye yang sangat sukses untuk klub yang dipromosikan ke divisi teratas, bersama Cuiaba, hanya dua musim lalu. .

Setelah mengalami cedera paha pada awal bulan, kiper utama Cuiaba Walter akan absen selama sisa musim ini, membuka pintu bagi pemain pengganti Joao Carlos untuk melakukan start ketiganya secara berturut-turut.

Pemain sayap Felipe Marques masih absen karena masalah lutut, sementara gelandang Camilo dan bek tengah Paulao keduanya diskors.

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Senegal, Piala Dunia 5 Desember 2022

Baik Pepe dan Andre Luis sudah kembali dari skorsing kartu kuning, dan harus kembali ke starting lineup, sementara pemain penyerang bintang Deyverson dan Rodriguinho harus bermain lebih jauh ke depan.

Untuk tim tamu, pemain baru Emmanuel Martinez harus absen setelah mengalami patah kaki saat melawan Botafogo, setelah membuat awal yang cerah untuk karirnya di America Mineiro.

Felipe Azevedo tertatih-tatih melawan Corinthians terakhir kali, tetapi telah berlatih secara normal setelah kakinya terkilir, dan harus langsung kembali ke starting eleven, terutama setelah kepergian pemain sayap bintang Pedrinho ke Lokomotiv Moscow bulan ini.

Lucas Kal bisa kembali ke lini tengah setelah skorsing, sementara Henrique Almeida tampaknya akan memimpin lini tengah sekali lagi.(red)

Prediksi Pemain Cuiaba vs America Mineiro

Cuiaba : Joao Carlos; Marllon, Joaquim, Empereur; Sidcley, Gava, Pepe, Joao Lucas; Rodriguinho, Deyverson, Andre Luis

America Mineiro : Cavichioli; Lopes, Eder, Silva, Caceres; Juninho, Kal; Azevedo, Benitez, Matheusinho; Almeida

Prediksi Skor Cuiaba vs America Mineiro: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber