IKLAN YARA

Prediksi Goias vs Botafogo, Liga Brazil 29 September 2022

oleh -75.579 views
Goias vs Botafogo

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Goias vs Botafogo, Dua tim yang hanya terpaut tiga poin di Brasileiro bertemu di Estadio da Serrinha pada Kamis dini hari, saat Goias menjamu Botafogo.

Mempertahankan posisi di Copa Sudamericana tempat akan menjadi urutan hari untuk kedua belah pihak, karena akan menjadi pertempuran ketat untuk 12 besar di Brasileiro, saat kita memasuki bagian akhir musim.

Setelah serangkaian tiga kemenangan dan tiga hasil imbang dari enam pertandingan terakhir mereka, Goias akan melihat ke atas klasemen daripada melewati bahu mereka pada degradasi seperti yang mungkin mereka lakukan beberapa minggu yang lalu.

Hanya pemimpin liga Palmeiras yang mengalahkan tim Jair Ventura dalam dua bulan terakhir karena tim yang baru dipromosikan itu terlihat dalam kondisi bagus untuk mengklaim salah satu dari enam tempat Copa Sudamericana yang ditawarkan.

Striker Pedro Raul telah menjadi faktor kunci dalam kebangkitan mereka di klasemen, karena gol pemain berusia 25 tahun melawan Bragantino memberi mereka satu poin terakhir kali, setelah mencetak keduanya dalam kemenangan tandang 2-1 ke Santos, dan satu-satunya gol dalam kemenangan yang menarik di Atletico Mineiro dalam pertandingan terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Maroko vs Spanyol, Piala Dunia 6 Desember 2022

Ini membuat Pedro Raul berada di puncak daftar pencetak gol, dan setelah mencetak dua gol melawan mantan klubnya di pertandingan sebelumnya pada bulan Juni, kepercayaan diri harus tinggi bahwa dia bisa menjadi pembuat perbedaan lagi.

Ketergantungan berat padanya tidak ideal, karena dia telah mencetak tepat setengah dari gol liga mereka musim ini, dan jika Pedro Raul tidak mencetak gol, dua clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir menunjukkan bahwa mereka berjuang untuk menang ketika dia tidak menemukan gol. bersih.

Seperti Goias, Botafogo telah melihat peningkatan dalam keberuntungan mereka akhir-akhir ini, mengambil tujuh poin dari kemungkinan sembilan, kebobolan hanya sekali, sebuah hiburan dalam kemenangan 3-1 di Fortaleza.

Ini disambut baik setelah menjalankan lima pertandingan tanpa kemenangan, termasuk kehilangan poin ke dua tim terbawah di divisi, Juventude dan Atletico Goianiense.

Akuisisi Carlos Eduardo baru-baru ini dari Al-Ahli telah berperan dalam performa kuat mereka baru-baru ini, ketika pemain berusia 32 tahun itu mencetak dua gol dalam kemenangan atas Fortaleza, dan membuat gol penentu dalam pertandingan terakhir mereka melawan Coritiba.

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Amerika Serikat, Piala Dunia 3 Desember 2022

Performa tandang Botafogo juga sangat mengesankan musim ini, karena hanya tiga tim yang meraih lebih banyak poin per pertandingan di laga tandang daripada tim Luis Castro.

Namun, kurangnya gol telah menjadi kelemahan mereka, dengan belum ada yang mencetak dua digit gol setelah 27 pertandingan, dan rata-rata tepat satu gol per pertandingan.

Dengan empat tempat degradasi di liga, keamanan masih jauh dari terjamin untuk kedua belah pihak, karena Botafogo duduk hanya enam poin di atas zona degradasi meskipun saat ini menempati tempat kualifikasi kontinental.

starting XI Goias menjadi sangat mapan berkat hasil yang mereka peroleh, membuat Ventura tidak terlalu mencampuri susunan pemain.

Satu perubahan yang bisa dilakukan adalah kembalinya Dada Belmonte, yang absen saat bermain imbang dengan Bragantino setelah turun di babak pertama melawan Flamengo seminggu sebelumnya, untuk menggantikan Renato Junior.

Tak satu pun dari skuad Goias yang sepenuhnya Brasil telah pergi untuk tugas internasional dan tidak ada masalah cedera baru yang perlu dipertimbangkan.

Rekrutan Botafogo baru-baru ini, Danilo Barbosa dan Gabriel Pires, keduanya merupakan pemain pengganti babak pertama melawan Coritiba di pertandingan terakhir mereka dan menginspirasi mereka untuk menang 2-0, sehingga mereka bisa menggantikan Tche Tche dan Lucas Fernandes di lini tengah.

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Senegal, Piala Dunia 5 Desember 2022

Setelah kehilangan pencetak gol terbanyak Erison dari Estoril, Botafogo bergerak cepat untuk mengontrak Tiquinho Soares dari Olympiacos, dan mantan striker Porto itu mencetak gol pertamanya di liga papan atas Brasil dalam kemenangan atas Coritiba.

Mantan full-back Manchester United Rafael da Silva akan absen karena cedera, jadi Renzo Saravia harus terus menggantikan posisi kanan menyusul clean sheet dalam dua penampilannya sejak masuk ke tim.

Penjaga gawang Roberto Fernandez sedang bertugas internasional dengan Paraguay, jadi mungkin hanya ada penampilan liga kedua musim ini untuk cadangan Douglas Borges di sini.(red)

Prediksi Pemain Goias vs Botafogo

Goias : Tadeu; Maguinho, Caetano, Reynaldo, Savio; Auremir, Sales, Belmonte, Diego, Marquinhos Gabriel; Pedro Raul

Botafogo : Borges; Saravia, Adryelson, Cuesta, Marcal; Gabriel, Danilo, Jr Santos, C Eduardo, Sa; Soares

Prediksi Skor Goias vs Botafogo: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber