Prediksi Vasco da Gama vs Flamengo, 3 Juni 2024

oleh -15.579 views
oleh
Prediksi Vasco da Gama vs Flamengo

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Vasco da Gama vs Flamengo dalam laga Liga Brazil, Vasco da Gama akan melanjutkan kiprahnya di Brasileiro saat menjamu Flamengo di Maracana pada Minggu malam.

Tuan rumah mengakhiri empat kekalahan beruntun dengan kemenangan atas Vitoria dalam laga liga terakhir mereka, sekaligus mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Laga terakhir Vasco da Gama adalah di Copa do Brasil, di mana mereka melaju ke babak berikutnya dengan kemenangan adu penalti atas Fortaleza setelah bermain imbang 3-3 di kedua leg.

Kembali ke Brasileiro, Cruzmaltino sejauh ini menjalani kiprah yang buruk, berada di posisi ke-13 dengan enam poin dari enam pertandingan. Tim asuhan Alvaro Pacheco mengawali liga dengan kemenangan kandang atas Gremio sebelum kalah dalam empat pertandingan berikutnya di kompetisi tersebut.

Namun, Vasco mengakhiri empat kekalahan beruntun dengan kemenangan 2-1 atas Vitoria dalam laga liga terakhir mereka, dan kini akan berupaya memenangkan dua pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini.

Masalahnya adalah kegagalan mereka untuk mencatat kemenangan atas lawan hari Minggu dalam lima pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi. Flamengo hampir tersingkir dari Copa Libertadores, tetapi mereka bangkit dan mengalahkan Millonarios 3-0 untuk melaju ke babak berikutnya setelah finis di posisi kedua Grup E.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Pasukan Tite sekarang akan mengalihkan fokus mereka ke liga, di mana mereka sudah tertinggal dua poin di belakang Atletico dan Bahia, dengan 11 poin dari enam pertandingan. Rubro-Negro memulai musim dengan gemilang dengan kemenangan atas Atletico-GO dan Sao Paulo dalam dua pertandingan pembukaan mereka.

Namun, dua kali seri dan satu kali kalah dalam tiga pertandingan berikutnya menghentikan momentum mereka. Kemenangan 2-0 atas Corinthians dalam pertandingan liga terakhir mereka membuat tim tamu mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka, dan mereka sekarang akan berusaha membangunnya saat mereka mengunjungi Vasco da Gama.

Flamengo telah mencatat hasil yang mengesankan dalam pertandingan terakhir mereka melawan tuan rumah, tetapi pertemuan terakhir mereka berakhir seri. Satu-satunya pemain yang absen dari tim tuan rumah adalah Paulinho yang menderita cedera lutut yang diperkirakan akan membuatnya absen hingga bulan depan.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Pablo Vegetti telah mencetak tiga gol untuk tuan rumah di liga musim ini dan akan berusaha menambah jumlah golnya saat ia kembali memimpin serangan.

Tim tamu akan kehilangan Ayrton dan Leo Pereira, yang keduanya absen karena cedera paha yang diperkirakan akan membuat mereka absen hingga bulan depan.

Pedro akan kembali memimpin serangan, sementara Giorgian de Arrascaeta memberikan dukungan di belakang sang penyerang.

Flamengo adalah favorit yang jelas dalam pertandingan ini dan kualitas mereka berbicara sendiri. Tim tamu telah mendominasi pertandingan ini akhir-akhir ini dan kami berharap mereka akan melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka melawan tuan rumah.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Vasco da Gama vs Flamengo

Vasco da Gama : Jardim; Victor, Maicon, Leo, Piton; Galdames Sforza; Adson, Payet, David; Vegetti

Flamengo : Rossi; Varela, Bruno, Ortiz, Vina; De la Cruz, Allan; Gerson, Arrascaeta, Everton; Pedro

Prediksi Skor Vasco da Gama vs Flamengo: 1-2