Prediksi Criciuma vs Palmeiras, 3 Juni 2024

oleh -13.579 views
oleh
Prediksi Criciuma vs Palmeiras

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Criciuma vs Palmeiras  dalam laga Liga Brazil, Criciuma akan berusaha melanjutkan awal positif mereka di musim Brasileiro saat menghadapi Palmeiras di Estadio Heriberto Hulse pada Minggu malam.

Tuan rumah baru memainkan tiga pertandingan musim ini dan telah meraih lima poin sejauh ini, sementara tim tamu telah meraih delapan poin dari enam pertandingan pertama mereka.

Criciuma telah mengawali musim dengan sangat menjanjikan saat kembali ke Serie A dan menuju pertandingan keempat mereka musim ini dengan belum terkalahkan setelah dua kali seri dan kemenangan pertama di liga utama terakhir kali.

Kemenangan itu diraih dengan meyakinkan saat bertandang ke Vasco da Gama, di mana tim tersebut mencetak empat gol tanpa balas pada akhir bulan lalu, tepat sebelum liga dihentikan karena banjir.

Fellipe Mateus mencetak dua gol melawan Black Shirts pada hari itu, mantan penyerang Everton Yannick Bolasie mencetak gol pertamanya sejak tiba di luar musim, dan Meritao mengamankan poin dengan gol terakhir sore itu.

Satu-satunya kekecewaan yang dialami tim ini musim ini adalah di Copa do Brasil, di mana mereka dikalahkan dengan agregat 3-0 oleh tim papan atas Bahia, meskipun Criciuma lebih dari sekadar kompetitif di kedua pertandingan dan akan mengambil banyak hal positif dari penampilan mereka di pertandingan dua leg tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Tim Claudio Tencati selanjutnya akan menghadapi Palmeiras, tim yang belum pernah mereka hadapi sejak degradasi pada tahun 2014 dan belum pernah mereka kalahkan di liga utama Brasil sebelumnya.

Sementara itu, upaya Palmeiras untuk mempertahankan gelar telah dimulai dengan awal yang beragam dan jeda liga mungkin datang pada waktu yang tepat untuk memungkinkan mereka mengevaluasi dan mencari cara untuk memperbaiki masalah awal musim mereka.

Masalah utama di antara masalah tersebut adalah rekor gol Verdao yang sangat buruk di liga domestik, hanya mencetak tiga gol dalam enam pertandingan mereka, sementara mereka belum mencetak gol di Arena Barueri musim ini.

Selain itu, setelah mencetak 14 gol dalam lima pertandingan pertama mereka di fase grup Copa Libertadores, tim asuhan Abel Ferreira tidak mencetak gol dalam pertandingan terakhir mereka di pertengahan minggu, yang diikuti dengan hasil imbang tanpa gol saat bertandang ke Botafogo di Copa do Brasil seminggu sebelumnya.

Palmeiras kini akan berusaha mengakhiri paceklik gol mereka melawan lawan yang baru promosi, tetapi waktu penyelesaian yang singkat dari pertandingan tengah minggu mereka jauh dari ideal, mengingat Criciuma telah beristirahat seminggu penuh dan telah mencetak gol dalam ketiga pertandingan liga mereka sejauh ini.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Meskipun demikian, tim tamu tampil sangat baik di laga tandang musim ini. Mereka belum pernah kalah di laga tandang di Copa Libertadores dan telah meraih tujuh dari delapan poin liga mereka dalam laga tandang (M2 S1 K0).

Tobias Figueiredo masih dalam proses pemulihan cedera otot dan diperkirakan akan absen hingga bulan depan. Gustavo telah dinyatakan mengalami cedera otot dan diragukan bisa tampil.

Barreto absen dalam pertandingan pertamanya musim ini dalam pertandingan leg pertama melawan Bahia karena skorsing, tetapi akan kembali bertugas sebagai gelandang di sini bersama Meritao dan Mateus.

Palmeiras akan bermain tanpa beberapa pemain penting untuk pertandingan ini, termasuk Mayke, Jose Manuel Lopez, dan Endrick, yang semuanya melewati ambang batas kartu kuning saat mereka diperingatkan melawan Athletico-PR sebelum liga dihentikan.

Bruno Rodrigues diperkirakan akan tetap berada di meja perawatan hingga Juli, setelah baru saja menjalani operasi lutut, dan Dudu adalah satu-satunya pemain yang absen lama karena robekan ligamen krusiat.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Criciuma vs Palmeiras

Criciuma : Gustavo; Claudinho, Fagundes, Angel, Hermes; Mateus, Barreto, Meritao; Bolasie, Caike, Gabriel

Palmeiras: Weverton; Rocha, Gomez, Cerqueira, Piquerez; Menino, Rafael, Estevao, Veiga, Lazaro; Rony

Prediksi Skor Criciuma vs Palmeiras: 1-1