Prediksi Atletico Mineiro vs Bahia, 3 Juni 2024

oleh -15.579 views
oleh
Prediksi Atletico Mineiro vs Bahia

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Atletico Mineiro vs Bahia dalam laga Liga Brazil, Atletico Mineiro menjamu Bahia yang berada di posisi kedua dalam pertandingan putaran ketujuh Brasileiro hari Minggu di Arena MRV.

Tuan rumah dapat memperkecil ketertinggalan satu poin dari tim tamu di klasemen awal dengan kemenangan, dan mereka memiliki alasan untuk percaya diri setelah lima kemenangan dari enam babak penyisihan grup Copa Libertadores.

Tim Atletico Mineiro asuhan Gabriel Milito mengatasi sedikit kesulitan untuk mengalahkan Caracas 4-0 di Copa Libertadores, mengamankan posisi pertama di grup mereka dengan mengalahkan Penarol.

Kemenangan meyakinkan itu menyusul dua kekalahan di semua kompetisi melawan Penarol (2-0) dan Sport Recife di Copa do Brasil, tetapi Galo bangkit kembali untuk menghindari tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Meskipun tetap tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga mereka (mereka memiliki permainan yang luar biasa), tim Belo Horizonte memiliki awal yang beragam untuk kampanye liga 2024, yang ditegaskan oleh dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Pasukan Milito mengira dua pertandingan tanpa kemenangan di awal musim sudah berakhir setelah kemenangan beruntun melawan Cruzeiro (3-0) dan Cuiaba (3-0), tetapi kebobolan dua kali dari Fluminense (2-2) di pertandingan terakhir mereka telah sedikit mengurangi rasa percaya diri itu.

Meskipun demikian, enam kemenangan liga tim dalam tujuh pertandingan kandang (satu kali seri) sejak akhir musim lalu berarti tuan rumah harus didukung untuk mencatat kemenangan kedua mereka di liga utama (pertandingan kandang) di musim baru akhir pekan ini.

Bahia bertujuan untuk menjadi tim pertama sejak Cruzeiro yang mengalahkan Galo di Brasileiro dalam delapan percobaan, ingin melanjutkan rangkaian tak terkalahkan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Kekalahan Oktober 2023 dari Cruzeiro (1-0) itu juga merupakan terakhir kalinya tim tuan rumah gagal mencetak gol di liga utama di depan para penggemar mereka, menambah beratnya tugas hari Minggu bagi Tricolor.

Namun, anak asuh Rogerio Ceni akan menikmati kesempatan untuk mengakhiri rentetan gol tersebut karena lima clean sheet dari enam pertandingan di semua kompetisi, yang menunjukkan soliditas pertahanan Bahia yang tidak diragukan lagi.

CRB mungkin telah mengalahkan Bahia melalui adu penalti minggu ini — pertandingan Copa do Nordeste — yang berarti Bahiaco tidak akan menambah empat gelar mereka dalam kompetisi tersebut, tetapi hal itu seharusnya tidak menggagalkan usaha anak asuh Ceni.

Setelah terhindar dari kekalahan dalam dua pertandingan berturut-turut saat bertandang — peningkatan dari lima kekalahan dalam enam pertandingan tandang sejak musim lalu — Bahia berusaha menyamai rekor tandang tak terkalahkan terbaik mereka sejak tiga pertandingan beruntun pada Oktober 2021.

Anak asuh Milito diperkirakan akan bermain tanpa Otavio (paha), Paulo Vitor (pergelangan kaki), dan Rubens (lutut) dalam pertandingan hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Pelatih asal Argentina itu telah mengubah formasi antara tiga bek dan empat bek sejak menggantikan Luiz Felipe Scolari tetapi dapat menggunakan formasi 4-2-3-1 akhir pekan ini.

Meskipun telah mencetak dua gol, Hulk belum mencetak gol di liga musim ini, dan penyerang berpengalaman itu mengincar gol liga pertamanya musim ini di putaran ketujuh.

Nicolas Acevedo absen lama karena cedera lutut parah, sementara Victor Cuesta (lutut), Everaldo (tulang rusuk), dan Ryan Carlos (pergelangan kaki) dilaporkan diragukan untuk pertandingan di Belo Horizonte.

Dengan Everaldo yang masih belum pulih pada hari Minggu, Bahia bisa jadi tidak diperkuat pemain yang telah mencetak 33% dari sembilan gol liga mereka musim ini.

Meskipun telah mencatat banyak clean sheet di semua kompetisi menjelang pertandingan hari Minggu, Bahia bisa saja kalah melawan tim Atletico Mineiro yang telah berkembang pesat selama berbulan-bulan di kandang mereka, yang ingin memenangkan pertandingan liga ketujuh di hadapan para penggemar mereka dalam delapan kali percobaan. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Atletico Mineiro vs Bahia

Atletico Mineiro : Everson; Saravia, Jemerson, Fuchs, Arana; Battaglia, Franco; Scarpa, Paulinho, Zaracho; Hulk

Bahia: Felipe; Arias, Xavier, Kanu, Juba; Alexandre, Ribeiro, Lucas, Cauly; Ademir, Ratao

Prediksi Skor Atletico Mineiro vs Bahia: 2-1