Prediksi Cadiz vs Barcelona, La Liga 10 September 2022

oleh -84.579 views
oleh
Cadiz vs Barcelona

REALITAS – Prediksi Cadiz vs Barcelona, Calon gelar Barcelona akan berusaha untuk membuat empat kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka melakukan perjalanan untuk melawan Cadiz pada Sabtu malam.

Tim tamu akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 5-1 atas Viktoria Plzen di Liga Champions pada hari Rabu, sementara Cadiz menderita kekalahan 3-0 dari Celta Vigo di liga terakhir kali.

Cadiz memastikan kembali ke La Liga dengan finis kedua di Divisi Segunda pada 2019-20, dan mereka finis ke-12 di papan atas pada 2020-21 sebelum mengklaim ke-17 musim lalu, yang mengamankan musim lain di level ini.

Kapal Selam Kuning hanya unggul satu poin dari peringkat 18 Granada musim lalu, dan indikasi awal adalah bahwa klub menghadapi pertempuran serius untuk mempertahankan status mereka sebagai klub papan atas untuk 2023-24.

Cadiz saat ini berada di posisi terbawah klasemen dengan nol poin, kalah dalam dua pertandingan pembukaan mereka melawan Real Sociedad dan Osasuna sebelum kebobolan empat di kandang dari Athletic Bilbao pada akhir Agustus.

Pirates akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan 3-0 di Celta pada 2 September, dan bentrokan melawan Barcelona tidak seperti yang mereka pikirkan pada tahap ini, dengan tim yang putus asa untuk memberikan sesuatu kepada pendukung mereka. bersorak di tengah awal yang sulit.

Sisi Sergio Gonzalez sebenarnya mengalahkan Barcelona 1-0 di Camp Nou musim lalu, sementara mereka dikalahkan dalam empat tim La Liga La Liga terakhir mereka, termasuk hasil imbang tanpa gol di pertandingan yang sama musim lalu.

Barcelona sedang terbang saat ini, dan mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 5-1 atas Plzen di Liga Champions pada hari Rabu, dengan Robert Lewandowski mencetak hattrick di Camp Nou.

Pakaian Catalan membuka kampanye La Liga mereka dengan hasil imbang tanpa gol melawan Rayo Vallecano tetapi telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di liga, mengalahkan Real Sociedad 4-1, Real Valladolid 4-0 dan Sevilla 3-0, yang membuat mereka berada di urutan kedua di klasemen. di belakang Real Madrid dengan 10 poin.

Barcelona mengalami kesulitan musim lalu, tetapi mereka terlihat siap untuk bersaing memperebutkan trofi utama musim ini, dan akan menarik untuk melihat bagaimana tim Xavi tampil melawan Bayern Munich di Liga Champions minggu depan.

Kedatangan Lewandowski telah memberikan tim pemain kelas dunia asli sebagai penyerang tengah, dan pemain internasional Polandia itu kini telah mencetak delapan gol dalam empat penampilan terakhirnya untuk klub.

Barcelona akan tahu bahwa margin kesalahan mereka di La Liga kecil karena kualitas Real Madrid, dan sementara rekor Cadiz baru-baru ini melawan mereka sangat mengesankan, itu akan mengejutkan jika Blaugrana kehilangan poin dalam pertandingan ini, dengan tim mengklik gigi. sejak kebuntuan dengan Rayo hampir satu bulan yang lalu.

Cadiz akan kembali kehilangan Jon Ander Garrido akhir pekan ini karena masalah lutut, sementara Ruben Alcaraz masih diragukan, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang baik dalam hal kebugaran.

Pelatih kepala Sergio diperkirakan akan membuat perubahan dari tim yang kalah dengan tiga gol di Celta, dengan Lucas Perez, Ruben Sobrino dan Alex berpotensi masuk ke dalam tim.

Anthony Lozano dan Brian Ocampo bisa menjadi salah satu pemain yang akan keluar, tetapi tidak akan ada perubahan besar-besaran meskipun hasil dan kinerja mengecewakan terakhir kali.

Adapun Barcelona, ????Sergi Roberto kemungkinan akan tersedia meskipun mengalami sedikit masalah otot melawan Plzen, sehingga Xavi dapat memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk kontes ini.

Manajer akan mengawasi pertandingan melawan Bayern minggu depan, tetapi dia diharapkan untuk mengingat mereka yang tersingkir dari tim melawan Plzen, dengan Gavi, Raphinha, Ronald Araujo, Alejandro Balde, Eric Garcia dan Sergio Busquets semua dalam barisan untuk Mulailah.

Xavi akan tergoda untuk mengistirahatkan Lewandowski dan Dembele menjelang bentrokan dengan Bayern, tetapi pasangan itu pada akhirnya harus memulai, sementara Jules Kounde bisa mempertahankan posisinya di bek tengah, dengan Araujo berpotensi berbaris di sebelah kanan.

Hector Bellerin dan Marcos Alonso tidak terlibat melawan Plzen setelah kedatangan mereka baru-baru ini, tetapi pasangan ini mendorong untuk berada di skuad untuk pertandingan akhir pekan ini.(red)

Prediksi Pemain Cadiz vs Barcelona

Cadiz : Ledesma; Zaldua, Hernandez, Chust, Espino; Alarcon, Alex, Blanco; Sobrino, Perez, Alejo

Barcelona : Ter Stegen; Araujo, Kounde, E Garcia, Balde; Gavi, Busquets, Pedri; Dembele, Lewandowski, Raphinha

Prediksi Skor Cadiz vs Barcelona:  1-3

editor :wahyudi
sumber : Berbagai sumber